3 Makna Utama Memberikan Cincin Pria dengan Berlian sebagai Hadiah Father's Day

17/06/2024

Hari Ayah atau Father’s Day adalah momen spesial yang dapat Anda manfaatkan untuk memberikan kado spesial kepada ayah tercinta. Selain perayaan Mother’s Day untuk para ibu hebat di seluruh dunia, Hari Ayah juga patut dirayakan. Salah satunya dengan memberikan hadiah kepada ayah tercinta. Di antara sekian banyak pilihan hadiah, perhiasan seperti cincin pria dengan tatahan berlian adalah pilihan terbaik. Lantas, apa makna dari memberikan cincin berlian sebagai hadiah di Hari Ayah?

Makna Memberikan Cincin Pria Berlian di Father’s Day

1. Seorang ayah sama berharganya seperti ibu

Kalau Anda biasa memberikan hadiah perhiasan berlian kepada ibu di Hari Ibu, mengapa tidak melakukan hal yang sama untuk ayah? Bagaikan berlian yang berharga, Anda pun bisa memberikan penghargaan yang sama kepada ayah dengan memberikannya berbagai model cincin pria elegan .

2. Sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian ayah

Memberikan hadiah merupakan sebuah bentuk perhatian dan penghargaan kepada seseorang. Termasuk ketika memberikan hadiah cincin pria untuk ayah tercinta saat momen Father’s Day . Anda bisa menunjukkan apresiasi perjuangan dan pencapaian ayah tercinta terhadap keluarga dengan memberikan sesuatu yang berharga seperti cincin pria berlian .

3. Menunjukkan rasa bangga sebagai anak

Masih berkaitan dengan poin sebelumnya, memberikan cincin pria atau men’s jewellery untuk ayah saat Father’ Day juga menunjukkan bahwa Anda bangga kepadanya. Memang terkadang tidak semua pria atau ayah merasa nyaman mengenakan perhiasan seperti gelang di pergelangan tangan atau kalung di leher, dan sebagian lebih suka mengenakannya dengan cara yang tidak mencolok. Maka, cincin pria berlian adalah hadiah Hari Ayah yang ideal. Cincin akan memberikan sentuhan gaya pada setiap busana kerja atau kasual tanpa terkesan mencolok.
Setelah menyimak penjelasan mengenai makna dari memberikan cincin berlian sebagai kado Hari ayah, Anda bisa melihat bagaimana sebuah hadiah dapat menciptakan makna spesial bagi penerimanya. Cincin berlian pada dasarnya merupakan perhiasan yang berharga, dan inilah sejumlah alasan mengapa cincin pria dengan berlian begitu sempurna dijadikan sebagai kado Father’s Day .

Alasan Cincin Pria dengan Berlian Jadi Hadiah Sempurna untuk Father’s Day

1. Sebagai personal milestone

Tak hanya wanita, para pria juga memiliki ikatan yang lebih dalam dengan benda berharga yang dimilikinya. Hal ini juga berlaku terhadap men’s jewellery atau cincin pria berlian. Terkadang, elemen khusus seperti batu kelahiran yang dimasukkan ke dalam cincin berlian pria memberikan makna yang lebih dari sekadar daya tarik estetika dan menjadi personalisasi tersendiri. Elemen tersebut membentuk tanda pribadi yang menceritakan kisah pemakainya/ milestone seseorang.

2. Simbol style dan selera pemakai

Dengan setiap gaya dan pola baru yang muncul pada model cincin pria, kaum pria juga dapat mengekspresikan diri melalui perhiasan. Desain cincin untuk pria  telah memiliki variasi yang inovatif, memperhatikan estetika modern yang maskulin. Di wilayah lain, seperti India misalnya, perhiasan memiliki bobot budaya yang signifikan, ini menjadi bukti perubahan persepsi tentang mode pria yang menunjukkan individu yang lebih ekspresif dan dinamis.

3. Menunjukkan komitmen dan nilai hidup

Cincin identik dengan makna penting dalam hubungan, melambangkan komitmen pada sebuah relasi. Cincin pria menyimbolkan komitmen, terhadap hubungan kepada pasangan ataupun komitmen terhadap diri sendiri, sebagai pengingat akan cinta dan kebahagiaan. Cincin pria juga umum dikaitkan sebagai simbol ikatan cinta dalam pertunangan ataupun pernikahan .

Itulah sejumlah alasan mengapa cincin pria jadi hadiah terbaik untuk diberikan saat merayakan Hari Ayah. Untuk merayakan Father’s Day bersama ayah Anda, berikut rekomendasi men’s jewellery MONDIAL yang sempurna untuk menjadi hadiah. Alasan yang menjadikan MONDIAL sebagai pilihan tepat untuk mencari hadiah Hari Ayah adalah karena title -nya sebagai House of Brands yang menawarkan branded diamonds dengan fancy color , fancy shape , serta fancy construction dari Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate , Light of Mondial, Brilliant Rose , dan FireMark . MONDIAL juga menghadirkan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yaitu MONDIAL Excellent Pearl.

Cincin Pria Elegan Koleksi MONDIAL yang Sempurna Jadi Hadiah Father’s Day

Kalau Anda mencari rekomendasi cincin pria berlian yang sempurna untuk ayah terkasih, MONDIAL punya koleksinya. Salah satunya bisa Anda lihat pada koleksi cincin pria berikut. Model cincin pria elegan ini berbalut white gold dengan desain presisi dan maskulin. Tatahan berlian menawannya membuat kilauan cincin pria satu ini makin memukau.

Koleksi Cincin Pria Bertatahkan Berlian MONDIAL sebagai Kado Hari Ayah

Selain itu, Anda juga bisa melihat kemewahan cincin pria bertatahkan berlian branded MONDIAL Excellent Cut Ultimate yang begitu istimewa. Koleksi cincin MONDIAL Precious Pointe Men’s Ring merupakan kolaborasi MONDIAL bersama Nicholas Saputra yang eksklusif didesain dengan memadukan kemewahan satu butir branded diamond MEC Ultimate sebesar 0.7 carat dan satu butir blue sapphire menawan dalam cincin 18K white gold . Cincin dari rangkaian high jewellery ini pun cocok menjadi hadiah Father's Day .

Hadiah Terbaik untuk Ayah dengan Cincin MONDIAL Precious

Koleksi MONDIAL Precious lahir dari kolaborasi para ahli MONDIAL dengan Nicholas Saputra sebagai Creative Director di koleksi ini. Perhiasan berlian bertatahkan precious stone yang dirancang menjadi sebuah karya seni yang elegan dan timeless .

MONDIAL Precious x Nicholas Saputra merupakan cerminan dari apresiasi Nicholas Saputra yang mendalam terhadap precious stone , dengan kecintaan khususnya pada safir dan rubi. Mengusung konsep " Simple Geometry ", filosofi desain yang menciptakan keanggunan melalui kesederhanaan.

Nicholas Saputra sebagai Creative Director MONDIAL Precious

Pengalaman mencari perhiasan berlian yang eksklusif bisa Anda rasakan di seluruh koleksi dan lini MONDIAL. Dari peran pentingnya sebagai Creative Director MONDIAL Precious, Nicholas Saputra kini telah memegang "Kartu Akses" ke seluruh divisi MONDIAL. MONDIAL merilis campaign #AllAroundDivision, yang menampilkan Nicholas Saputra sebagai wajah campaign , sekaligus direktur kreatif MONDIAL Precious. Nicholas Saputra menyalurkan kreativitasnya pada tiap perhiasan MONDIAL melalui nilai-nilai, talenta, gaya, dan reputasinya sebagai brand ambassador MONDIAL .

Nicholas Saputra di Campaign Terbaru MONDIAL

Tak hanya koleksi perhiasan bagi para pria, MONDIAL juga tentunya memiliki koleksi perhiasan yang menawan untuk wanita berkelas yang menghargai perhiasan sebagai warisan turun-temurun dan penuh kemewahan.

MONDIAL Dreams Hadir dengan Fancy Shape Diamonds yang Menawan

Memberikan perhiasan berlian dari MONDIAL adalah pilihan yang tepat. MONDIAL sebagai The International Diamond Jewellery Brand selalu memastikan standar ketat high jewellery eksklusif yang berkualitas premium. Seperti koleksi #MONDIALDreams yang begitu menawan dan juga cocok dijadikan sebagai hadiah untuk orang terkasih. Kilauan berliannya merupakan hasil craftmanship profesional.

High Jewellery dari Koleksi MONDIAL Dreams yang Elegan

Ada juga anting-anting berlian di koleksi MONDIAL Dreams yang memancarkan pesona tak tertandingi. Anda bisa memilih salah satunya koleksi anting-anting berlian berikut dengan desain mewah, sophisticated nan elegan!

MONDIAL Dreams dengan Tatahan Berlian Fancy yang Memesona

Perhiasan MONDIAL Jadi Pilihan Sempurna untuk Hadiah yang Berharga

Rayakan momen istimewa lebih spesial dengan perhiasan MONDIAL sebagai kado yang indah dan berkesan. Ragam perhiasan berlian dengan fancy color , fancy shape , serta fancy construction dari MONDIAL telah diakui secara global dengan kualitasnya.

Dengan koleksi branded diamonds -nya, MONDIAL memiliki perhiasan yang tidak hanya berkualitas tinggi, tetapi juga memiliki nilai simbolis yang kuat dan menjadi bentuk self-expression atas gaya dan status sosial. MONDIAL dengan konsep #ImDifferent perhiasan MONDIAL jadi simbol kualitas, kemewahan, dan craftsmanship tinggi.

Kunjungi butik #MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan sebagai hadiah terbaik di Hari Ayah. Selalu update koleksi perhiasan terbaru MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALPrecious

#MONDIALDreams

#AllAroundDivision

More News

25/06/2024 Inspirasi Perhiasan High End Brand yang Dikenakan para Selebriti di Red Carpet
 
23/06/2024 Top 6 Ide Hadiah Pernikahan Spesial untuk Suami Tercinta
 
21/06/2024 5 Kesalahan Pemakaian Diamond Necklace yang Harus Anda Hindari
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!