Tampil Berkelas di Acara Formal dengan Model Cincin Pria yang Tepat Sesuai Kepribadian

01/06/2024

Saat memilih outfit untuk formal party , cincin tidak hanya menjadi pilihan modis bagi wanita. Cincin bisa menjadi simbol gaya dan identitas, termasuk bagi kaum pria. Karena itulah, kaum pria juga dapat menunjang penampilan di acara formal dengan mengenakan berbagai model cincin pria . Anda bisa memilih model cincin pria terbaru yang sesuai dengan karakteristik atau kepribadian Anda. Berikut contoh model cincin pria yang sesuai dengan kepribadian.

Model Cincin Pria yang Sesuai dengan Kepribadian

1. Titanium Ring

Cincin titanium melambangkan sisi minimalis dan modern. Model cincin pria ini cocok untuk Anda yang suka tampil sederhana, simple , dan segala sesuatu yang praktis. Cincin titanium memiliki kesan ramping, modern, dan tahan lama. Mengenakan cincin ini akan menunjukkan bahwa Anda adalah seseorang yang pragmatis dan praktis, serta menyukai keanggunan desain minimalis yang bersahaja. Titanium ring menyimbolkan pemakainya sebagai sosok yang lebih mengutamakan sisi fungsional daripada estetika atau kemewahan.

2. Damascus Ring

Cincin Damaskus dikenal karena polanya yang rumit dan unik, sehingga menjadikannya sebagai simbol individualitas dan keterampilan. Adanya pola pada desain cincin ini menunjukkan karakter yang ingin menonjol dan suka mengekspresikan keunikan dirinya. Cincin damaskus juga melambangkan sosok yang penuh percaya diri, berjiwa kreatif, dan senang mendapatkan spotlight . Pola pada cincin ini juga menandakan seseorang yang menghargai seni.

3. Silver Ring

Cincin silver adalah lambang klasik abadi yang memancarkan keanggunan dan kesederhanaan. Jika Anda memilih cincin ini, dapat dikatakan bahwa Anda memiliki selera yang sophisticated dan tertarik pada nuansa vintage . Karena itu, silver ring melambangkan mereka yang menyukai kesenangan sederhana dalam hidup.

4. Platinum Ring

Model cincin pria dengan platinum melambangkan prestise dan sosok yang memiliki selera tajam. Bagi Anda yang menyukai model cincin pria platinum mencerminkan sosok yang menghargai kelangkaan serta nilai prestise. Karena itulah, cincin platinum juga dapat menjadi simbol status elit.

5. Gold Ring

Gold ring dikaitkan dengan kekayaan, kekuasaan, dan kesuksesan. Memilih gold ring menandakan bahwa seseorang memiliki selera yang tinggi dan menghargai hal-hal yang lebih baik dalam hidup, serta menyukai kemewahan. Mereka adalah sosok orang yang tidak takut untuk membuat pernyataan dan ingin mencerminkan pencapaian dalam hidup.

Bicara soal gold ring , Anda bisa memilih berbagai model cincin pria berbalut emas dengan taburan berlian dari MONDIAL yang memancarkan kemewahan tak tertandingi. Seperti salah satunya model cincin pria mewah dengan taburan berlian unggulan MEC Ultimate dari koleksi MONDIAL Precious berikut ini.

Model Cincin Pria Elegan dari Koleksi #MONDIALPrecious Pointe Men’s Ring

MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan terbaru dengan tatahan berlian dan precious stone dalam tajuk MONDIAL Precious. MONDIAL Precious membawa sentuhan cincin dengan perpaduan mewah precious stone yang sempurna jadi pilihan Anda yang menyukai model cincin pria mewah. Bertajuk MONDIAL Precious Pointe Men's Ring, cincin ini merupakan hasil kolaborasi bersama Nicholas Saputra yang dengan branded diamond berupa MONDIAL Excellent Cut Ultimate. Branded diamond MONDIAL Excellent Cut Ultimate merupakan berlian langka dengan 49 parameter penilaian dan memiliki sertifikasi light performance dari Sarine Technologies.

Cincin ini cocok dikenakan untuk formal party karena menyimbolkan kemewahan dan pesona abadi. Berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate bersanding dengan blue sapphire dan white gold yang membuat pesona model cincin pria terbaru ini makin bersinar, maskulin, dan classy !

Model Cincin Pria dengan Berlian dan Precious Stone Koleksi MONDIAL Precious

Sebagai The International Diamond Jewelry Brand , MONDIAL menghadirkan beragam perhiasan berlian eksklusif yang tak hanya indah, tetapi juga mengandung makna filosofis sesuai dengan karakter dan harapan pemakainya. Keistimewaan perhiasan berlian ini dapat Anda lihat pada koleksi MONDIAL Dreams yang menampilkan berlian dengan kemewahan yang tak tertandingi.

Koleksi MONDIAL Dreams dengan Makna Filosofis dan Pesona Penuh Kemewahan

MONDIAL juga mempersembahkan koleksi perhiasan berlian eksklusif dengan tatahan fancy shape diamonds yang menawan. Bertajuk MONDIAL Dreams , koleksi perhiasan elegan nan eksklusif yang patut dimiliki para pencinta perhiasan. Tak hanya indah, rangkaian perhiasan ini juga memiliki makna mendalam, yakni kepercayaan diri dan kemauan yang kuat untuk meraih mimpi.

Filosofi terciptanya koleksi MONDIAL Dreams ini terinspirasi dari berbagai usaha yang perlu diraih untuk mencapai impian besar, seperti halnya berlian dan ragam bentuknya yang telah melalui banyak proses untuk menghasilkan perhiasan indah. Keindahan fancy shape diamonds pada tiap perhiasannya membuat koleksi ini menjadi incaran oleh para pencinta high jewelry .

Koleksi #MONDIALDreams menghadirkan ragam cincin berlian eksklusif. Tiap berlian merupakan hasil craftsmanship tingkat tinggi dan standar yang ketat, layaknya usaha keras dalam mencapai impian yang menakjubkan. Hasil dari proses tersebut dapat Anda lihat dalam tiap kilauan berliannya, salah satunya pada cincin berikut. Cincin ini tampil stunning dalam balutan yellow gold dan white gold bertatahkan 23 butir round dan marquise diamond .

Koleksi Cincin Berlian dengan Fancy Shape Diamonds

Selain itu, ada pula cincin lain yang sempurna memancarkan kemewahan tak tertandingi. Cincin elegan dengan sematan round dan baguette diamond ini membuat jemari terlihat stunning nan elegan!

Diamond Ring dari Koleksi MONDIAL Dreams yang Wajib Dimiliki

MONDIAL sebagai House of Brands menawarkan koleksi perhiasan berkualitas tinggi yang selalu konsisten memberikan inovasi kepada para pencinta high jewelry . Salah satunya adalah dengan menghadirkan campaign All Around Division yang menampilkan Nicholas Saputra sebagai wajah MONDIAL.

Campaign #AllAroundDivision MONDIAL yang Dibintangi oleh Nicholas Saputra

Kini, MONDIAL menghadirkan campaign eksklusif All Around Division bersama Nicholas Saputra yang menjadikannya sebagai pemegang "kartu akses" di segala aspek MONDIAL. Dengan value , talenta, gaya, dan reputasi Nicholas yang sesuai dengan MONDIAL, kreativitas Nicholas Saputra tercurahkan untuk memastikan bahwa tiap perhiasan yang diproduksi mencerminkan legacy brand , sesuai perannya sebagai Creative Director MONDIAL Precious.

Nicholas Saputra dalam Campaign Eksklusif MONDIAL All Around Division

Salah satu hasil karya Nicholas Saputra yang dapat Anda lihat adalah The Medallion Brooch yang menampilkan kilau mewah perpaduan berlian, blue sapphire , dan ruby . Bros unisex nan ikonik ini telah dipakai oleh para selebriti ternama dalam berbagai acara resmi. Karena itu, Anda pun juga bisa mengenakannya di formal party Anda sebagai high jewelry yang eksklusif.

Kemewahan The Medallion Brooch Hasil Desain Nicholas Saputra

Butik MONDIAL Menyediakan Berbagai Perhiasan High-End Pilihan untuk Anda!

MONDIAL adalah destinasi utama bagi Anda para pencinta high-end jewelry berkualitas tinggi. Mulai dari koleksi perhiasan minimalis, seperti model cincin pria simple, hingga perhiasan yang memancarkan kemewahan penuh detail, semua tersedia di butik perhiasan MONDIAL.

Buat penampilan Anda makin menawan dengan ragam perhiasan dari MONDIAL yang eksklusif. MONDIAL sebagai House of Brands menyediakan koleksi branded diamonds berkualitas tinggi, eksklusif, dan dapat diandalkan. Dengan konsep desain #ImDifferent, tiap perhiasan bertatahkan berlian dengan fancy color , fancy shape , serta fancy construction yang dapat Anda lihat pada koleksi Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate , Light of Mondial, Brilliant Rose , dan FireMark .

Tunggu apalagi? Segera kunjungi butik-butik #MONDIAL dan cek update terbaru MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALPrecious

#MONDIALDreams

#AllAroundDivision

More News

25/06/2024 Inspirasi Perhiasan High End Brand yang Dikenakan para Selebriti di Red Carpet
 
23/06/2024 Top 6 Ide Hadiah Pernikahan Spesial untuk Suami Tercinta
 
21/06/2024 5 Kesalahan Pemakaian Diamond Necklace yang Harus Anda Hindari
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!