Model Kalung Berlian Fancy dari House of Brands MONDIAL

25/05/2024

Kalung berlian terbaru adalah salah satu perhiasan yang banyak diincar oleh pencinta perhiasan. Untuk membuat penampilan Anda lebih menawan dan stand out , kini telah banyak model kalung berlian terbaru yang memiliki beragam desain unik. Lebih dari sekadar mewah, MONDIAL sebagai House of Brands menghadirkan berbagai koleksi yang dapat dijadikan rekomendasi model kalung berlian eksklusif.

MONDIAL adalah brand perhiasan internasional yang didirikan pada tahun 1979 dan kini telah menjadi salah satu high end jewelry brand yang diakui secara global. Dikenal karena keunggulannya dalam menghadirkan perhiasan berkualitas tinggi, titel House of Brands didapatkan karena MONDIAL menjadi butik perhiasan yang menghadirkan branded diamonds yang konsisten menawarkan kualitas dan desain craftsmanship yang eksklusif.

Salah satu faktor yang membuat MONDIAL begitu dikenal adalah koleksi branded diamonds internasionalnya. MONDIAL menawarkan berlian berkualitas, memastikan bahwa setiap produk yang dihasilkan memiliki standar kualitas yang tinggi dan dapat diandalkan. Konsistensi MONDIAL dalam menyediakan beragam koleksi berlian berkualitas membuat eksistensi branded diamonds ini memiliki status yang signifikan dalam dunia perhiasan.

Bicara soal branded diamonds , koleksi MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate adalah salah satu yang menawarkan perhiasan seperti model kalung berlian bertatahkan branded diamonds terbaik dari MONDIAL.

Model Kalung Berlian MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate dengan Kualitas Lebih Tinggi dari GIA Triple Excellent

#MONDIAL mempersembahkan koleksi berlian unggulannya yakni MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate . Koleksi ini merupakan berlian branded pertama di dunia dengan kualitas lebih baik daripada GIA Triple Excellent , grade tertinggi dalam penilaian cut, polish, dan symmetry .

MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate tergolong berlian yang sangat rare , yaitu hanya 1% dari 4% keseluruhan berlian Triple Excellent di dunia. Telah diseleksi dengan 49 parameter dan sertifikasi tambahan yaitu Light Performance. Diseleksi dengan Technology Graded oleh Sarine Technologies untuk menilai berlian dari pantulan cahaya atau Light Performance -nya, yang menunjukkan berlian MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate memiliki kualitas kilauan yang terbaik.

Berlian MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate hanya ada di MONDIAL dengan kualitas Beyond Triple Excellent. Menampilkan cut , clarity , carat , dan color yang dinilai ketat berdasarkan 49 parameter, setiap tatahan berlian dalam perhiasan MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate telah melalui seleksi ketat yang divalidasi oleh gemolog berpengalaman dan sertifikasi yang terpercaya.

Model Kalung Berlian dengan Tatahan Branded Diamond

Model kalung berlian ini menampilkan berlian MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate khas MONDIAL. Kesan eksklusifnya dapat terlihat karena tiap berlian telah dipilih dengan cermat untuk menghasilkan performa cahaya dan kilauan yang luar biasa. Dengan berlian yang melampaui standar penilaian tiga kali lipat lebih baik, kalung berlian MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate ini akan memikat pandangan siapapun dengan kecemerlangannya yang tak tertandingi.

Model Kalung Berlian Terbaru di Koleksi MONDIAL Excellent Cut Ultimate

MONDIAL sebagai House of Brands menghadirkan koleksi perhiasan yang menawan dan memikat. Tidak hanya dari Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate, MONDIAL juga menghadirkan koleksi branded diamonds lainnya dari Light of MONDIAL, Brilliant Rose, dan FireMark. MONDIAL juga menghadirkan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna, yaitu MONDIAL Excellent Pearl.

Branded diamonds MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate juga terdapat dalam koleksi perhiasan eksklusif yang menawan dan unik dengan tatahan precious stone , yaitu dari MONDIAL Precious.

Branded Diamonds MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate pada Cincin Koleksi MONDIAL Precious Pointe

Kemewahan perpaduan berlian berkualitas tinggi dengan precious stone yang menawan dapat dilihat dalam koleksi MONDIAL Precious . Ini merupakan koleksi perhiasan terbaru persembahan MONDIAL bersama dengan Nicholas Saputra . Tiap berlian dan precious stone ruby dan sapphire disematkan dalam potongan Simple Geometry sehingga menghasilkan desain perhiasan yang unik dan menawan.

Koleksi MONDIAL Precious mengusung desain yang memiliki makna filosofis Simple Geometry , yang bertujuan untuk menangkap keanggunan melalui kesederhanaan. Salah satu koleksi yang berpadu dengan branded diamond MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate adalah koleksi cincin MONDIAL Precious Pointe .

Dalam koleksi cincin MONDIAL Precious Pointe yang berkolaborasi dengan Nicholas Saputra ini, branded diamond MEC Ultimate berpadu dengan blue sapphire dalam 18K white gold yang maskulin. Cincin ini memiliki desain dengan karakteristik sharp-edged jewelry yang melambangkan sisi bold dari kekuatan dan kejelasan persepsi Nicholas Saputra dalam rancangannya.

MONDIAL Precious Pointe Ring yang Bertatahkan Berlian MEC Ultimate dan Safir

Tak hanya itu, jika Anda mencari rekomendasi model kalung berlian, Anda bisa memilih diamond necklace dari koleksi MONDIAL Precious Lavesa. Model kalung berlian terbaru ini dilengkapi sematan GRS certified cushion shaped Ceylon blue sapphire dan 64 butir VVS round, princess, dan triangle shape diamond yang sempurna untuk membuat penampilan makin menawan.

Kalung MONDIAL Precious Lavesa Hasil Kolaborasi dengan Nicholas Saputra

Untuk opsi lain, ada kalung dari koleksi MONDIAL Precious Opulence. Kombinasi yang luar biasa ini menghadirkan rangkaian batu rubi dan safir dalam untaian berlian yang membentuk kalung berlian terbaru, menghasilkan perhiasan yang elegan dan sophisticated .

Rekomendasi Model Kalung Berlian MONDIAL Precious Opulence

Kunjungi Butik MONDIAL dan Pilih Model Kalung Berlian Fancy yang Sempurna untuk Anda!

MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.  MONDIAL sebagai high end jewelry brand hadir dengan konsep #ImDifferent, menciptakan desain perhiasan yang unik dan berbeda. Bertatahkan berlian dengan karakteristik fancy color , fancy shape dan fancy construction , tiap perhiasan yang diproduksi merupakan wujud konsistensi MONDIAL sebagai the international diamond jewelry brand .

Penasaran ingin melihat lebih banyak inspirasi kalung berlian terbaru dengan branded diamonds dan juga tatahan precious stone MONDIAL? Kunjungi butik MONDIAL sebagai destinasi utama high quality jewelry brand dengan atmosfer kemewahan yang tiada tara! Anda juga bisa mengeksplorasi ragam perhiasan mewah dengan desain khas #ImDifferent MONDIAL di official website MONDIAL dan jangan lupa untuk follow Instagram @mondial !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALPrecious

More News

24/09/2024 Perhiasan Yang di Pamerkan di 'A Tale of Blue House' MONDIAL Untuk Kado Anniversary
 
23/09/2024 Merayakan Anniversary ke-45, MONDIAL Membuka Selebrasi “A Tale of the Blue House” di Surabaya
 
21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!