Kolaborasi MONDIAL & Nicholas Saputra: Hadirkan Perhiasan Bertabur Precious Stone yang Menawan

29/05/2024
MONDIAL x Nicholas Saputra

Perhiasan dengan precious stone berkualitas terbaik mampu memancarkan pesona tersendiri dengan kilauannya yang menawan. Bukan hanya desainnya yang indah untuk menunjang penampilan, perhiasan precious stone memiliki nilai yang berharga sebagai beauty investment bagi pemiliknya. Tak heran, banyak orang mengincar model perhiasan dengan precious stone untuk menyempurnakan penampilan sekaligus sebagai perhiasan untuk diwariskan secara turun temurun.

Bicara soal perhiasan bertatahkan precious stone , MONDIAL memiliki koleksi perhiasan yang memadukan keindahan berlian dengan precious stone . MONDIAL adalah perhiasan ikonik yang dapat dikenakan di berbagai occasion spesial. Sebagai House of Brands , MONDIAL adalah butik perhiasan yang dikenal karena kemewahan perhiasannya yang bertatahkan branded diamonds eksklusif. Salah satunya dapat Anda lihat dalam koleksi MONDIAL Precious.

Koleksi Perhiasan Precious Stone , MONDIAL Precious x Nicholas Saputra

Dalam koleksi MONDIAL Precious , MONDIAL menyematkan berlian yang berpadu dengan precious stones blue sapphire dan ruby . Perpaduan spektakuler antara seni dan gairah ini merupakan hasil kolaborasi #MONDIAL dengan Nicholas Saputra. Koleksi perhiasan ini menampilkan keindahan serta kemewahan berlian dan precious stone yang berpadu dalam desain yang timeless . Pesonanya yang tak tertandingi dan tak lekang oleh waktu pun membuat koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra ini cocok menjadi perhiasan warisan turun temurun.

Perhiasan bersematkan berlian, ruby ​​merah, dan safir biru ini dibuat dalam bentuk dasar geometri dengan konsep Simple Geometry untuk menghasilkan desain perhiasan yang unik. Sebagai koleksi perhiasan yang didesain bersama Nicholas Saputra, #MONDIALPrecious menjadi bentuk apresiasi mendalam dirinya terhadap precious stone , khususnya pada safir dan rubi. Tatahan MONDIAL precious stone pada koleksi perhiasan ini melambangkan craftsmanship yang mewah, presisi, dan berkualitas tinggi.

Salah satu koleksi MONDIAL Precious menghadirkan rangkaian perhiasan menawan dalam jewelry set MONDIAL Precious Opulence yang dapat dikenakan secara serasi bersama pasangan. Menampilkan perpaduan ruby , blue sapphire , dan berlian, kalung MONDIAL Precious Opulence menampilkan kombinasi yang luar biasa dari rangkaian batu rubi dan safir dalam untaian kalung berlian yang sophisticated .

Kalung Berlian dengan Precious Stone dari MONDIAL Precious Opulence

Ada juga gelang berbalut 18k white gold yang dilengkapi dengan tatahan 12 butir ruby berpotongan round dan princess . Model perhiasan precious stone ini juga berpadu dengan tatahan 13 butir blue sapphire dan 11 butir berlian F VVS dalam potongan round dan princess.

Diamond Bracelet dengan Precious Stone MONDIAL

MONDIAL Precious Opulence juga memiliki koleksi anting-anting yang tak kalah memesona. Earrings dengan 8 butir blue sapphire potongan round dan princess shape ini tampil menawan berpadu dengan 10 butir F VVS diamonds . Ditambah dengan balutan 18k white gold, anting-anting ini semakin bersinar dengan dengan tampilan kilauan yang maksimal.

Rekomendasi Earrings Berlian MONDIAL dengan Precious Stone

Melalui koleksi perhiasan precious stone ini, MONDIAL juga meramaikan tren bros unisex dengan nuansa yang lebih mewah dari MONDIAL Precious The Medallion Brooch . Bros dengan safir biru berbentuk cushion 7 carat ini memancarkan aura keanggunan, keagungan, dan kemewahan yang disusun menjadi satu. Tatahan berlian dan precious stone berbentuk bulat, princess , dan segitiga memberikan pesona yang kuat dan tak tertandingi.

‘The Medallion’ Brooch dari MONDIAL dan Nicholas Saputra

Tatahan Branded Diamonds MONDIAL Excellent Cut Ultimate pada Koleksi MONDIAL Precious

Menambah kesan eksklusifnya, koleksi kolaborasi antara MONDIAL dan Nicholas Saputra ini juga dilengkapi dengan branded diamonds berupa MONDIAL Excellent Cut Ultimate. Koleksi ini bisa Anda lihat pada cincin pria MONDIAL Precious Pointe. Melengkapi koleksi precious stone rings -nya, MONDIAL menghadirkan cincin dengan perpaduan mewah precious stone blue sapphire yang sempurna jadi pilihan untuk para pria.

Precious Stone Ring dengan Branded Diamond dari MONDIAL Precious Pointe

Semakin istimewa, koleksi cincin ini diberi tatahan 1 butir branded diamond MONDIAL Excellent Cut Ultimate yang langka dan tentunya menambah pesonanya. Branded diamond MONDIAL Excellent Cut Ultimate merupakan berlian langka dengan 49 parameter penilaian dan sertifikasi light performance dari Sarine Technologies. Berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate bersanding dengan blue sapphire yang membuat pesona MONDIAL Precious stone ring ini makin bersinar, maskulin, dan high class !

MONDIAL Excellent Cut Ultimate, Perhiasan dengan Branded Diamonds Berkualitas Lebih dari Triple Excellent GIA

Anda juga bisa melihat kemewahan branded diamonds MONDIAL MEC Ultimate dalam koleksinya tersendiri. MONDIAL Excellent Cut Ultimate adalah berlian yang telah dipilih berdasarkan 49 kriteria, sebagai simbol keaslian sejati yang sempurna, indah, dan eksklusif yang menambah keindahan dari setiap berlian pada perhiasannya.

MONDIAL Excellent Cut Ultimate juga dilengkapi dengan sertifikasi dari Sarine Technologies, yang memberi penilaian pantulan cahaya berlian atau light performance . Sertifikasi ini membuktikan bahwa berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate memiliki light performance yang sangat baik, berkualitas tinggi, dan paling berkilau.

Kemewahan Branded Diamond MEC Ultimate dari MONDIAL

Setiap berlian dalam koleksi ini melalui proses pemilihan yang sangat ketat, tidak hanya berdasarkan prinsip Triple Excellent Cut GIA, tetapi juga penilaian warna dan kejernihan, inklusi, serta karakteristik dalam jumlah minimal. Selain itu, berlian yang disematkan dalam perhiasan MONDIAL Excellent Cut Ultimate memiliki cut , clarity , carat , dan color yang luar biasa karena memiliki value propositions yang meliputi seleksi berlian terluas, verifikasi dan validasi oleh gemolog berpengalaman, serta sertifikasi terpercaya.

MONDIAL sebagai House of Brands menghadirkan koleksi perhiasan yang menawan dan memikat. Terdiri dari Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate , Light of Mondial, Brilliant Rose , dan FireMark . MONDIAL juga menghadirkan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yaitu MONDIAL Excellent Pearl.

Butik MONDIAL Hadirkan Kemewahan Perhiasan Berlian dan Precious Stone Terbaik!

Ingin melihat semua koleksi perhiasan dengan tatahan berlian dan precious stone MONDIAL? Temukan koleksi selengkapnya di butik MONDIAL! Hadir dengan konsep #ImDifferent, #MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction terbaik. Ini adalah wujud konsistensi MONDIAL sebagai The International Diamond Jewelry Brand untuk selalu menawarkan perhiasan eksklusif dan berkualitas tinggi.

Tunggu apa lagi? Segera kunjungi butik-butik #MONDIAL dan temukan perhiasan berlian terbaik, termasuk koleksi perhiasan MONDIAL Precious yang berkolaborasi dengan Nicholas Saputra. Perhiasan #MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang gemar tampil beda, elegan, dan berkelas dalam berekspresi. Selalu update koleksi perhiasan MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALPrecious

More News

28/06/2024 Jangan Mulai Persiapan Hari H sebelum Mengenal Perbedaan Seserahan dan Mahar Pernikahan!
 
25/06/2024 Inspirasi Perhiasan High End Brand yang Dikenakan para Selebriti di Red Carpet
 
23/06/2024 Top 6 Ide Hadiah Pernikahan Spesial untuk Suami Tercinta
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!