Top 6 Ide Hadiah Pernikahan Spesial untuk Suami Tercinta

23/06/2024

Saat merayakan momen pernikahan anggota keluarga, sahabat, atau kerabat dekat, tentu hadiah pernikahan yang berkesan akan memberikan makna yang dalam bagi penerimanya. Hadiah pernikahan tidak hanya diberikan oleh keluarga atau kerabat saja, pasangan yang menikah pun juga dapat saling memberikan hadiah pernikahan spesial satu sama lain. Bagi pengantin pria, ada banyak pilihan mudah dan variatif untuk istri. Namun, bagaimana dengan pengantin wanita? Terkadang, memilih hadiah pernikahan untuk suami yang menarik dan tidak biasa memang bisa menjadi hal yang rumit.

Salah satu cara mudah dalam memilih hadiah pernikahan yang tepat adalah menentukan barang yang fungsional sekaligus stylish . Berikut adalah ide hadiah pernikahan untuk suami yang paling berkesan sekaligus berguna untuknya.

Berbagai Inspirasi Hadiah Pernikahan untuk Suami

1. Smart Wallet

Jika dompet yang sekarang sudah tidak layak pakai, rayakan awal yang baru dengan upgrade fashion item baru. Kini ada smart wallet yang menawarkan fitur-fitur cerdas seperti akses cepat kartu dan teknologi untuk pelacakan dompet.

2. Coffee Maker

Para pria suka menikmati secangkir kopi yang enak. Memberikan hadiah pernikahan untuk suami berupa alat pembuat kopi bisa menjadi kado terbaik dan fungsional. Anda juga bisa memberikan hadiah pernikahan untuk suami berupa satu set dengan jenis kopi favoritnya, sehingga hadiah menjadi lebih istimewa dan personalized .

3. Jam tangan

Jam tangan adalah salah satu ide hadiah pernikahan untuk suami yang klasik dan timeless . Fashion item ini dapat menunjukkan bahwa Anda menghargai waktu bersama dan ingin menghabiskan setiap detik, menit, dan jam bersamanya. Untuk pilihan yang lebih personal, jam tangan juga dapat diukir dengan catatan manis atau tanggal pernikahan Anda. Ini akan menjadi hadiah pernikahan yang unik dan berkesan untuknya!

4. Personalised Engraved Compass

Salah satu hadiah unik dan berkesan untuk suami dalam merayakan hari pernikahan adalah kompas. Kompas dapat berfungsi sebagai simbol arah dalam perjalanan pernikahan, menjadikannya hadiah hari pernikahan yang berkesan bagi mempelai pria.

Anda bisa memberikan pesan singkat yang terukir di bagian atasnya, sedangkan bagian dalamnya dapat menampilkan pesan pribadi atau foto. Ini adalah hadiah pernikahan yang sentimental sebagai pesan untuk suami Anda bahwa Anda bersemangat menjalani hidup bersama.

5. Cufflinks dengan Ukiran Wedding Date

Cuff links adalah opsi hadiah lain yang manis dan tak lekang oleh waktu untuk para suami.  Anda bisa menambahkan ukiran tanggal hari pernikahan, atau pesan singkat seperti " I love you " atau " Forever ". Cuff links atau kancing manset dapat dikenakan berulang kali dan juga disimpan dalam kotak khusus sebagai kenangan.

6. Rangkaian Men's Jewelry

Dari semua rekomendasi hadiah pernikahan untuk suami, men’s jewelry adalah opsi terbaik. Perhiasan khusus pria adalah opsi sempurna sebagai hadiah pernikahan untuk suami tercinta. MONDIAL sebagai high end jewelry brand punya beragam koleksi men’s jewelry yang mewah dan berkualitas tinggi. Dengan konsistensi branded diamond jewelry -nya, MONDIAL hadir menawarkan koleksi perhiasan termasuk perhiasan pria dengan desain yang mewah, presisi, dan mendetail.

MONDIAL menawarkan rekomendasi men's jewelry yang mewah dan maskulin. Koleksi ini cocok dijadikan hadiah pernikahan untuk suami. Mulai dari men's ring hingga bracelet , tiap perhiasan bertatahkan berlian eksklusif yang pasti akan membuat suami terkesan dengan kemewahannya.

Berikan Hadiah Pernikahan yang Berkesan dengan MONDIAL Men’s Jewellery

Selain itu, ada pula koleksi perhiasan pria yang cocok sebagai hadiah pernikahan untuk suami tercinta, yakni dari koleksi MONDIAL Precious.

Koleksi MONDIAL Precious sebagai Hadiah Pernikahan untuk Suami Tercinta

MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan dengan tatahan berlian dan precious stone dalam tajuk MONDIAL Precious . Dalam koleksi ini, MONDIAL juga menghadirkan cincin dengan perpaduan mewah precious stone yang sempurna jadi pilihan untuk para pria.

MONDIAL Precious Pointe Men's Ring merupakan cincin pria hasil kolaborasi dengan Nicholas Saputra. Cincin pria ini dilengkapi precious stone dengan branded diamond berupa MONDIAL Excellent Cut Ultimate, yaitu berlian langka dengan 49 parameter penilaian dan sertifikasi light performance Sarine Technologies.

Cincin dengan sentuhan precious stone ini jadi hadiah pernikahan untuk suami yang sempurna untuk menyimbolkan pesona dan kemewahan abadi. Berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate bersanding dengan blue sapphire membuat pesona cincin pria ini makin bersinar.

MONDIAL Precious Pointe Men’s Ring sebagai Hadiah Pernikahan untuk Suami

Selain itu, ada pula koleksi bros The Medallion rancangan Nicholas Saputra x MONDIAL . Cocok jadi rekomendasi hadiah pernikahan untuk suami tercinta dengan desain dan materialnya yang mewah dan tentunya high quality . Bros yang menampilkan berlian dan precious stones sapphire dan ruby ini begitu ikonik, dan telah dipakai oleh Nicholas Saputra dalam berbagai momen istimewa.

Bros Bertatahkan Berlian dan Precious Stone untuk Hadiah Pernikahan

Selain itu, Anda juga bisa melengkapi koleksi perhiasan dengan ragam perhiasan variatif dari MONDIAL, salah satunya MONDIAL Dreams. Kemewahan high jewelry dari MONDIAL konsisten terlihat pada semua aspek koleksi perhiasan, sehingga brand ini adalah pilihan tepat untuk Anda yang mencari koleksi perhiasan berkualitas.

Koleksi MONDIAL Dreams dengan Tatahan Berlian Fancy yang Memesona

Untuk Anda yang ingin melihat lebih jauh nuansa eksklusif perhiasan MONDIAL, koleksi MONDIAL Dreams menjadi pilihan terbaik. Perhiasan dalam koleksi ini bertatahkan berlian yang telah melalui standar ketat, proses yang panjang, dan craftsmanship luar biasa yang menghadirkan perhiasan berkualitas premium.

Perhiasan dari MONDIAL Dreams Mewah dan Memesona

Salah satunya ada koleksi gelang berlian yang bisa menjadi penunjang penampilan di setiap kesempatan. Desainnya yang elegan nan timeless dilengkapi dengan sematan berbagai bentuk potongan berlian dalam round , princess , marquise , oval, pear shape , hingga heart shape yang berpadu dengan white gold .

Gelang Berlian MONDIAL Dreams yang Wajib Dimiliki

Nicholas Saputra dalam Campaign MONDIAL All Around Division

Konsistensi MONDIAL sebagai the international diamond jewelry brand tetap dipertahankan, salah satunya adalah dengan menghadirkan campaign All Around Division yang menjadikan Nicholas Saputra sebagai wajah MONDIAL.

Nicholas Saputra dalam Campaign Terbaru MONDIAL All Around Division

Dalam campaign eksklusif ini, Nicholas memiliki akses yang memungkinkan dirinya terlibat langsung pada proses kreatif di semua aspek divisi MONDIAL sehingga tetap mempertahankan legacy -nya. Salah satu perannya adalah dengan menjadi Creative Director dari MONDIAL Precious yang menghasilkan masterpiece The Medallion Brooch .

Temukan Koleksi Perhiasan Terbaik Hanya di Butik MONDIAL!

MONDIAL sebagai House of Brands menghadirkan koleksi perhiasan yang menawan dan memikat. Terdiri dari Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate , Light of Mondial, Brilliant Rose , dan FireMark . MONDIAL juga menghadirkan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yaitu MONDIAL Excellent Pearl.

Temukan beragam perhiasan #ImDifferent MONDIAL dengan tatahan berlian fancy color , fancy shape , serta fancy construction terbaik hanya di butik MONDIAL! Rangkaian perhiasan MONDIAL bisa jadi hadiah yang sempurna untuk melengkapi momen bahagia Anda dan pasangan!

Butik #MONDIAL merupakan destinasi yang tepat bagi para pencinta perhiasan berkualitas yang menyukai kemewahan. Menjamin keaslian dan kualitas produk dengan standar yang ketat, MONDIAL memberikan kepercayaan kepada pelanggan bahwa mereka mendapatkan produk yang sesuai dengan ekspektasi.

Tunggu apa lagi? Segera kunjungi butik-butik #MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan yang sempurna untuk Anda dan pasangan. Cek juga update terbaru MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALDreams

#MONDIALPrecious

#AllAroundDivision

More News

24/09/2024 Perhiasan Yang di Pamerkan di 'A Tale of Blue House' MONDIAL Untuk Kado Anniversary
 
23/09/2024 Merayakan Anniversary ke-45, MONDIAL Membuka Selebrasi “A Tale of the Blue House” di Surabaya
 
21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!