5 Kesalahan Pemakaian Diamond Necklace yang Harus Anda Hindari

21/06/2024

Kalung berlian atau diamond necklace adalah perhiasan yang elegan dan berharga.  Perhiasan seperti exclusive diamond necklace mempercantik leher dan area decolletage tiap wanita yang memakainya. Semua orang akan terpikat pada penampilan Anda dengan kalung berlian yang menghiasi leher. Dianggap sebagai simbol status dan kemewahan, exclusive diamond necklace menjadikan look lebih menonjol. Namun, selain memakainya, Anda juga harus tahu bagaimana menjaga dan merawat perhiasan seperti exclusive diamond necklace .

Selain mengetahui cara merawatnya, Anda juga perlu tahu cara memakai perhiasan yang tepat. Ada kalanya pemakaian perhiasan seperti diamond necklace yang kurang tepat juga dapat mengurangi keindahan perhiasan tersebut. Supaya tak keliru, berikut adalah kesalahan yang mungkin tanpa Anda sadar pernah lakukan saat memakai unique diamond necklace . Intip yang harus Anda hindari berikut ini!

Kesalahan yang Harus Dihindari dalam Pemakaian Diamond Necklace

1. Memakai Diamond Necklace Saat Bersih-Bersih

Sebaiknya hindari mengenakan perhiasan berlian saat sedang bersih-bersih. Pemutih banyak ditemukan dalam perlengkapan pembersih dan dapat menyebabkan kerusakan serius.

Misalnya saat Anda akan membersihkan kamar mandi atau kolam renang, bahan kimia pada cairan pemutih dan pembersih dapat merusak kait yang menahan berlian atau batu lainnya pada tempatnya, serta dapat mengikir logam paduan. Jadi, berhati-hatilah saat menuangkan bahan kimia ke kolam renang, kamar mandi, atau ke dalam cucian agar tidak terciprat ke diamond necklace Anda.

2. Tidak Pernah Melepas Diamond Necklace Saat Tidur dan Jarang Dibersihkan

Salah satu kesalahan pemakaian perhiasan seperti diamond necklace adalah tidak pernah melepasnya dan jarang dibersihkan. Perhiasan berlian yang selalu dikenakan akan sering terkontaminasi keringat dan debu akan menimbulkan kotoran yang tersembunyi. Anda sebaiknya melepaskan perhiasan yang dipakai sehari-hari secara teratur untuk membersihkannya dengan air sabun hangat dan sikat berbulu lembut. Hal ini bisa dilakukan setiap 1-2 minggu.

3. Memakai Kalung Berlian Saat Mandi atau Berenang

Meskipun sesekali berenang di kolam renang mengenakan perhiasan tidak menjadi bencana, sebaiknya biasakan untuk melepas perhiasan Anda sebelum masuk ke air. Hal ini juga berlaku saat hendak mandi. Pasalnya, shampoo serta kondisioner dapat menumpuk di sela-sela perhiasan serta bahan-bahan yang mengandung kimia bisa saja merusak perhiasan Anda seiring waktu.

4. Tidak Memilih Model dan Ukuran Kalung yang Sesuai dengan Neckline

Pikirkan tentang berbagai jenis dan panjang kalung yang cocok dengan berbagai jenis neckline . Ada baiknya untuk memiliki berbagai panjang kalung yang tersedia dalam koleksi perhiasan Anda. Misalnya, diamond necklace dengan model choker akan cocok dipasangkan dengan pakaian model off-shoulder , crew neck , dan boat neck .

Diamond necklace dengan model princess yang berada tepat di collarbone akan terlihat bagus pada sejumlah pakaian. Jika kalung membentuk huruf V, maka yang cocok dikenakan adalah pakaian dengan model neckline V, surplice , atau sweetheart neckline .

Diamond necklace berbentuk matinee yang berada di antara tulang selangka dan dada juga cocok dengan berbagai macam pakaian, termasuk untuk pakaian kerja atau kasual. Misalnya seperti kemeja berkerah dan juga garis leher yang lebih tinggi.

5. Memakai model kalung berlian yang sama setiap saat

Tanpa Anda sadari, diamond necklace yang sama dan dikenakan terus menerus setiap hari tentunya bisa kotor dan membuat penampilan terlihat monoton atau membosankan. Karena itu, cobalah untuk memiliki beberapa model kalung berlian yang berbeda agar dapat mengganti-ganti perhiasan untuk dipakai setiap hari.

Jika Anda ingin mencari variasi baru untuk diamond necklace dalam koleksi Anda, MONDIAL adalah brand perhiasan yang sempurna. Pastikan untuk selalu mengenakan memakai model exclusive diamond necklace yang bervariasi sehingga penampilan Anda tidak terkesan monoton dan boring .

MONDIAL sebagai the international diamond jewelry brand menawarkan rekomendasi unique diamond necklace dari koleksi MONDIAL Excellent Cut Ultimate. Berlian MEC Ultimate menampilkan cut , clarity , carat , dan color yang luar biasa sehingga exclusive diamond necklace ini sempurna untuk menunjang look yang mewah. Dengan mengenakan kalung berlian ini, penampilan Anda akan menjadi pusat perhatian karena terlihat begitu stunning !

Exclusive Diamond Necklace MONDIAL Excellent Cut Ultimate

Untuk tampilan yang lebih memukau, Anda bisa memadukan diamond necklace dengan high jewelry eksklusif MONDIAL lainnya, seperti dari MONDIAL Dreams.

Exclusive Diamond Jewelry dari MONDIAL Dreams

MONDIAL melalui koleksi terbarunya yakni MONDIAL Dreams meluncurkan rangkaian model high jewelry dengan berlian berkualitas untuk melengkapi setiap penampilan. Terinspirasi dari kepercayaan diri dan kemauan yang kuat untuk meraih mimpi, MONDIAL Dreams begitu elegan dan eksklusif sehingga patut Anda miliki.

Menaklukkan mimpi dibutuhkan semangat dan kepercayaan diri yang kuat. Layaknya mimpi yang ingin dicapai, tiap berlian dalam koleksi perhiasan MONDIAL Dreams ini telah melalui proses yang sangat mendetail. Tiap perhiasannya bertatahkan berlian yang dibentuk seindah mungkin setelah melalui proses crafting yang panjang.

Koleksi MONDIAL Dreams hadir dengan tatahan berlian fancy yang glamor. Setiap sematan berlian menawan pada koleksi perhiasan MONDIAL Dreams telah melalui proses craftsmanship yang luar biasa, layaknya proses dan usaha yang dilakukan untuk mencapai impian.

MONDIAL Dreams, Perhiasan dengan Filosofi Menaklukan Mimpi

Campaign Eksklusif MONDIAL #AllAroundDivision x Nicholas Saputra

Sebagai high end jewelry brand ternama, MONDIAL selalu memberikan inovasi terkini untuk para pencinta perhiasan. Kini, MONDIAL menghadirkan exclusive campaign bersama Nicholas Saputra yang menjadikannya sebagai pemegang "kartu akses" di segala aspek MONDIAL.

Campaign MONDIAL All Around Division bersama Nicholas Saputra

Dengan value , talenta, gaya, dan reputasi Nicholas Saputra yang sesuai dengan MONDIAL, kreativitas Nicholas Saputra kini tercurahkan untuk memastikan bahwa setiap perhiasan yang diproduksi mencerminkan legacy brand , sesuai perannya sebagai Creative Director dari #MONDIALPrecious.

Perhiasan MONDIAL dengan Branded Diamonds yang Memikat

MONDIAL sebagai House of Brands menghadirkan ragam koleksi perhiasan yang menawan dengan pesona yang mewah, menawan, dan sophisticated . Terdiri dari perhiasan berlian Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate , Light of Mondial, Brilliant Rose , dan FireMark . MONDIAL juga menghadirkan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yaitu MONDIAL Excellent Pearl.

MONDIAL yang merupakan the House of Brands selalu konsisten menawarkan perhiasan eksklusif dan berkualitas tinggi. Beragam perhiasan berlian dengan fancy color , fancy shape , serta fancy construction menunjukkan filosofi MONDIAL #ImDifferent yang berbeda dengan brand perhiasan lainnya.

Segera kunjungi butik #MONDIAL dan temukan perhiasan berlian terbaik, seperti exclusive diamond necklace MONDIAL yang mewah dan extraordinary . Anda juga bisa mengecek update koleksi perhiasan MONDIAL terbaru di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALDreams

#MONDIALPrecious

#AllAroundDivision

More News

24/09/2024 Perhiasan Yang di Pamerkan di 'A Tale of Blue House' MONDIAL Untuk Kado Anniversary
 
23/09/2024 Merayakan Anniversary ke-45, MONDIAL Membuka Selebrasi “A Tale of the Blue House” di Surabaya
 
21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!