Diamond Necklace Terbaru MONDIAL: Bertatah Berlian yang Melimpah dan Sapphire Stone Istimewa.

05/05/2024

Di antara berbagai jenis perhiasan, kalung berlian atau diamond necklace merupakan simbol keanggunan yang tak tertandingi. MONDIAL sebagai international diamond jewelry brand menawarkan berlian berkualitas tinggi, memastikan bahwa setiap perhiasan yang dihasilkan, termasuk diamond necklace yang memiliki standar kualitas tinggi dan dapat diandalkan.

Gold diamond necklace adalah perhiasan yang dapat menambah sentuhan kemewahan untuk penampilan Anda di berbagai momen atau acara. Diamond necklace tersedia dalam berbagai model, mulai dari desain yang simple , klasik, hingga yang bold dan modern, Anda bisa sesuaikan model diamond necklace sesuai dengan occasion .

MONDIAL menawarkan berbagai pilihan luxury diamond necklaces for women yang bisa jadi pilihan Anda untuk lengkapi penampilan. Dalam koleksi terbarunya yaitu MONDIAL Precious, MONDIAL memberikan sentuhan eksklusif dan nilai estetika di setiap perhiasan. Simak koleksinya berikut!

Beautiful Diamond Necklace Bertatahkan Precious Stone dari Koleksi #MONDIALPrecious

MONDIAL Precious merupakan koleksi perhiasan kolaboratif yang bekerja sama dengan Nicholas Saputra. Bertajuk MONDIAL Precious x Nicholas Saputra, koleksi perhiasan ini dirancang oleh para ahli dari MONDIAL bersama Nicholas Saputra sebagai cerminan dari apresiasi yang mendalam terhadap precious stone . Koleksi MONDIAL Precious, hasil kolaborasi istimewa antara MONDIAL dan Nicholas Saputra menghadirkan keanggunan yang tak tertandingi dengan fokus utama pada ruby dan sapphire .

MONDIAL menghadirkan koleksi kalung berlian terbarunya yang memukau dengan keindahan berlian yang melimpah dan precious stone , blue sapphire dan ruby , yang istimewa dalam bentuk simple geometry yang menawan. MONDIAL Precious jadi pilihan sempurna untuk mewujudkan penampilan yang begitu memikat karena #YouArePreciousInEveryWay!

Para penggemar diamond necklace bisa memilih kalung dari koleksi MONDIAL Precious Lavesa.  Kalung berlian terbaru ini dilengkapi sematan GRS certified cushion shaped ceylon blue sapphire dan 64 butir VVS round, princess, dan triangle shape diamond yang sempurna untuk membuat penampilan makin memesona.

Diamond Necklace Koleksi MONDIAL Precious
Diamond Necklace Koleksi MONDIAL Precious

Ada sejumlah koleksi perhiasan yang menampilkan perpaduan ruby , blue sapphire , dan berlian dalam koleksi ini. Kalau Anda mencari kalung berlian dengan tatahan precious stone , MONDIAL Precious Opulence kalung berlian yang sempurna untuk jadi pilihan. Kombinasi yang luar biasa dari rangkaian batu rubi dan safir dengan untaian berlian membentuk tampilan kalung yang elegan nan sophisticated .

Beautiful Diamond Necklace dengan Precious Stone dari MONDIAL Precious
Beautiful Diamond Necklace dengan Precious Stone dari MONDIAL Precious

Adapun model diamond necklace lainnya yang bisa Anda jadikan pilihan. Anda bisa melirik kalung dengan pesona 19 butir berlian F VVS yang dilengkapi dengan round blue sapphire yang berbalut 18K rose gold berikut ini. Super stunning !

Gold Diamond Necklace dengan Precious Stone MONDIAL
Gold Diamond Necklace dengan Precious Stone MONDIAL

Dalam harmoni yang sempurna dengan ruby dan sapphire , MONDIAL Precious juga mempersembahkan kemegahan branded diamonds yang tak tertandingi yaitu Precious Pointe Men's Ring. Branded diamonds yang digunakan dalam koleksi MONDIAL dipilih dengan hati-hati, menambah keunikan dan kemegahan yang tak tertandingi. Branded diamonds MEC Ultimate disematkan pada cincin white gold 18K bersama safir yang menawan dalam koleksi cincin MONDIAL Precious Pointe Men’s Ring.

Branded Diamond dan Sapphire dalam MONDIAL Precious Pointe
Branded Diamond dan Sapphire dalam MONDIAL Precious Pointe

Berlian-berlian ini bukan hanya menambahkan kilauan yang memukau, tetapi juga memberikan sentuhan eksklusif yang mengangkat nilai estetika dan keindahan setiap perhiasan. Dengan demikian, setiap perhiasan dari MONDIAL Precious bukan hanya menjadi simbol kemewahan dan keanggunan, tetapi juga perwujudan dari keindahan yang tak terlupakan dan pesona abadi.

Branded Diamond MONDIAL dengan Kualitas Lebih dari Triple Excellent Cut GIA

MONDIAL yang menawarkan rangkaian koleksi branded diamond dan selalu memastikan bahwa kualitas setiap berlian selalu terjaga dari ketatnya standar proses pembuatan dan desain perhiasan. #MONDIAL mempersembahkan koleksi MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate sebagai berlian pertama di dunia dengan kualitas lebih baik daripada GIA Triple Excellent. Koleksi MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate menampilkan cut , clarity , carat , dan color yang luar biasa karena memiliki 49 parameter penilaian yang ketat, ditambah dengan value propositions seperti seleksi berlian terluas, verifikasi dan validasi oleh gemolog berpengalaman, serta sertifikasi terpercaya.

Berlian-berlian ini tergolong sangat langka, karena hanya 1% dari 4% keseluruhan berlian Triple Excellent di dunia yang bisa dijadikan produk MEC Ultimate. MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate diseleksi dengan 49 parameter dan memiliki fitur tambahan dalam sertifikasi yaitu Light Performance. Dilengkapi dengan double sertifikasi Human Graded oleh GIA serta Technology Graded oleh Sarine Technologies yang menilai berlian dari pantulan cahaya atau Light Performance -nya.

Terdapat dua proses dalam pemilihan berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate, yakni eksplisit atau proses seleksi ketat yang terdiri dari penilaian lebih daripada Triple Excellent GIA, inskripsi laser MEC dan GIA, matching quality , hingga border weight . Tak hanya itu, seleksi implisit atau pemeriksaan fisik juga dilakukan dengan pemilihan warna dan kejernihan terbaik, tidak ada culet yang pecah, inklusi yang terseleksi, dan karakteristik luar yang terseleksi.

Perhiasan Branded Diamond MONDIAL Excellent Cut Ultimate
Perhiasan Branded Diamond MONDIAL Excellent Cut Ultimate

MONDIAL sebagai House of Brands menghadirkan koleksi perhiasan yang menawan dan memikat. Tak hanya MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate , ada pula Light of Mondial, Brilliant Rose , dan Firemark sebagai perhiasan berlian berkualitas tinggi. MONDIAL juga menghadirkan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yaitu MONDIAL Excellent Pearl.

Kelangkaan branded diamonds merupakan salah satu faktor utama yang membuatnya begitu berharga. MONDIAL sebagai jeweler terkemuka hanya menggunakan berlian dengan kualitas tertentu, yang mungkin lebih sulit untuk ditemukan dan diekstraksi, sehingga langka di pasaran. Hal ini menjadikan koleksi perhiasan MONDIAL dengan branded diamonds , sangat berharga.

Pilihan Gold Diamond Necklace Terbaik Ada di Butik MONDIAL!

Butik MONDIAL menyediakan berbagai koleksi diamond necklace dan perhiasan lainnya dengan kualitas dan craftsmanship terbaik. Mengusung konsep desain #ImDifferent, tersedia berbagai pilihan diamond necklace for her dengan berlian fancy color, fancy shape, serta fancy construction yang menjadikannya unik dan berbeda.

Sebagai high-end jewelry brand favorit bagi para pencinta perhiasan, #MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Tunggu apa lagi? Kunjungi butik MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan yang Anda cari, termasuk gold diamond necklace terbaik. Selain itu jangan lewatkan update terbaru koleksi perhiasan MONDIAL dengan mengunjungi official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial ya!

#MONDIAL

#ImDifferent

#MONDIALPrecious

#YouArePreciousInEveryWay

#MONDIALDreams

More News

29/08/2024 Bagaimana Cara Styling Gelang Berlian Pria Terbaru untuk Tampil Trendy dan Berkelas
 
27/08/2024 Yuk Lihat, Cincin Nikah Couple dan Kilau Keindahannya dari MONDIAL
 
25/08/2024 Inspirasi Cincin Wanita Klasik Terbaru Ala Kerajaan di Era Victorian
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!