3 Rekomendasi Tipe Diamond Bracelet Terbaik untuk Romantic Date

03/06/2024

Anda tentu ingin tampil cantik dan memukau setiap saat, terutama ketika berkencan dengan pasangan. Penampilan saat akan kencan romantis menjadi faktor penting yang perlu Anda perhatikan. Mulai dari outfit hingga perhiasan yang dikenakan akan mempengaruhi keseluruhan look Anda saat kencan.

Perhiasan yang tepat akan menunjang penampilan jadi lebih sempurna. Salah satu perhiasan yang dapat memberikan sentuhan elegan dan mewah pada penampilan Anda adalah diamond bracelet . Berikut adalah beberapa tipe fancy diamond bracelet yang cocok disesuaikan untuk romantic date look Anda supaya makin menawan.

Rekomendasi Tipe Diamond Bracelet untuk Kencan Romantis

1. Chain Bracelet

Gelang model rantai atau chain bracelet sangat modis dan fleksibel untuk dipadukan dengan berbagai pakaian. Gelang rantai dengan tatahan berlian dapat dikenakan saat kencan karena sangat stylish dan cantik. Ini adalah model gelang yang sempurna untuk dipadukan dengan berbagai jenis pakaian. Seperti saat pergi berkencan di musim panas, gaun yang cantik akan terlihat menakjubkan dengan gelang rantai.

Gaun selutut sangat cocok untuk kencan pertama karena jenis gaun ini tidak hanya simple, tetapi juga cantik. Mengenakan diamond chain bracelet akan membuat Anda merasa nyaman untuk kencan makan malam romantis. Anda dapat melengkapi diamond chain bracelet dengan anting-anting menjuntai atau anting-anting stud untuk menyempurnakan penampilan.

Koleksi Chain Bracelet dari MONDIAL Precious Lune untuk Kencan

Untuk diamond chain bracelet , Anda bisa mengenakan dari koleksi #MONDIALPrecious Lune. Chain bracelet ini bertatahkan 19 butir round F VVS diamonds yang memukau dan precious stone blue sapphire yang elegan.

2. Tennis Bracelet

Gelang tenis atau tennis bracelet adalah perhiasan elegan yang minimalis namun sophisticated . Gelang tennis hadir dalam berbagai pola yang berbeda, tetapi sebagian besar dihiasi tatahan berlian yang membuatnya semakin elegan. Diamond tennis bracelet akan menambah gaya pada penampilan Anda secara keseluruhan, dan berkat sisi versatile -nya, gelang ini cocok dengan berbagai jenis pakaian.

Diamond tennis bracelet dapat menyempurnakan berbagai jenis outfit , terutama untuk outfit romantic date Anda. Fancy bracelet model tennis ini pun wajib dimiliki dalam koleksi perhiasan Anda. Jika Anda mencari diamond tennis bracelet dengan model yang manis, MONDIAL menghadirkan salah satunya dalam koleksi Brilliant Rose. Ini adalah koleksi yang istimewa karena menjadi salah satu hasil konsistensi MONDIAL sebagai House of Brands dalam menghadirkan perhiasan dengan branded diamonds terbaik.

Tennis Bracelet dari MONDIAL Branded Diamond Brilliant Rose

Diamond tennis bracelet dari Brilliant Rose ini memiliki 66 facet serta potongan rose yang unik, dengan jumlah sudut potongan yang lebih banyak sehingga memantulkan cahaya yang unik. Dengan facet yang lebih banyak, perhiasan Brilliant Rose memiliki warna berlian yang terlihat lebih putih dari berlian biasa. Makin menambah keistimewaannya, desain perhiasan Brilliant Rose dirancang dalam bentuk rosette sebagai trademark dari MONDIAL Brilliant Rose.

Bangle

Bukan berupa bracelet , namun berupa bangle . Gelang bangle merupakan salah satu gelang yang populer digunakan. Gelang bangle memiliki desain simple dan tersedia dalam berbagai macam desain. Gelang jenis ini dapat dihiasi dengan batu permata atau dengan ukiran di atasnya, termasuk salah satunya adalah diamond bangle .

Anda dapat mengenakan mini simple dress untuk acara makan malam dengan paduan bangle yang menawan. Bangle dengan butiran berlian-berlian yang cantik akan menjadi pilihan sempurna untuk membuat struktur gelang yang polos tampak lebih berhias dan menawan.

Bicara soal diamond bangle , Anda bisa menemukan model bangle yang menawan dari MONDIAL Dreams. Berlian dalam #MONDIALDreams dibentuk sedemikian rupa dalam proses crafting yang panjang dan desainnya yang eksklusif dengan tatahan berlian yang memukau akan membuat tampilan Anda saat berkencan dengan kekasih semakin stunning .

Bangle Koleksi MONDIAL Dreams untuk Kencan Romantis

Diamond bangle dari MONDIAL Dreams ini dilengkapi dengan sematan berbagai bentuk potongan berlian yang berpadu dengan white gold . Mulai dari berlian potongan round , princess , marquise , oval, pear shape , hingga heart shape yang membuat tampilannya makin bersinar!

Itulah sejumlah rekomendasi MONDIAL soal tipe gelang bracelet dengan berlian yang cocok untuk menyempurnakan date look Anda. Apapun tipe fancy bracelet yang Anda pilih, pastikan memilih diamond jewelry dari brand perhiasan yang menawarkan kualitas terbaik yaitu MONDIAL. MONDIAL adalah the international diamond jewelry brand yang menyediakan perhiasan berlian berkualitas tinggi, eksklusif, dan dapat diandalkan. Konsisten menghadirkan perhiasan otentik dan berkualitas tinggi, MONDIAL meluncurkan campaign yang menampilkan Nicholas Saputra sebagai sosok pemegang "kartu akses"  eksklusif untuk seluruh lini brand MONDIAL.

Nicholas Saputra sebagai Wajah Campaign Terbaru MONDIAL #AllAroundDivision

MONDIAL merilis campaign terbaru bertajuk ‘All Around Division’. Nicholas Saputra ditampilkan sebagai sosok penting di seluruh lini brand MONDIAL. Dari perannya sebagai Creative Director #MONDIALPrecious, Nicholas memiliki akses eksklusif untuk menjelajahi segala aspek MONDIAL sebagai brand ambassador melalui nilai-nilai, talenta, gaya, dan reputasinya yang selaras dengan MONDIAL.

Nicholas Saputra untuk MONDIAL All Around Division

Tak hanya menjadi wajah MONDIAL, Nicholas Saputra juga terlibat dalam proses desain MONDIAL Precious. Memastikan setiap perhiasan mencerminkan legacy brand dan memenuhi kebutuhan perhiasan para pelanggan. Wawasan dan kreativitas Nicholas Saputra yang terpancar di setiap aspek brand menjadi hasil perannya di semua divisi MONDIAL.

Kunjungi Butik MONDIAL sebagai House of Brands

Buat penampilan Anda makin menawan dengan ragam fancy bracelet dari MONDIAL yang pastinya sempurna untuk menghiasi pergelangan tangan Anda. MONDIAL sebagai the international diamond jewelry brand menghadirkan perhiasan berlian berkualitas tinggi, eksklusif, dan dapat diandalkan.

Konsistensi MONDIAL dapat terlihat dari title -nya sebagai House of Brands , yang menawarkan branded diamonds dengan desain #ImDifferent bertatahkan berlian fancy color , fancy shape , serta fancy construction di koleksi Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate , Light of Mondial, Brilliant Rose , dan FireMark . MONDIAL juga menghadirkan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yaitu MONDIAL Excellent Pearl. Pilih perhiasan berkualitas tinggi dengan kilauan super mewah favorit Anda di butik MONDIAL! Segera kunjungi butik-butik #MONDIAL dan cek update terbaru MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALPrecious

#MONDIALDreams

#AllAroundDivision

More News

29/08/2024 Bagaimana Cara Styling Gelang Berlian Pria Terbaru untuk Tampil Trendy dan Berkelas
 
27/08/2024 Yuk Lihat, Cincin Nikah Couple dan Kilau Keindahannya dari MONDIAL
 
25/08/2024 Inspirasi Cincin Wanita Klasik Terbaru Ala Kerajaan di Era Victorian
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!