Tampil Modern dengan Desain Classic Diamond Bangles yang Timeless

23/05/2024

Mengenakan diamond bangle dapat memberikan sentuhan mewah yang klasik pada penampilan Anda. Meski bergaya klasik, Anda justru bisa mengubahnya menjadi perhiasan yang timeless dengan padu padan yang tepat. Kalau Anda ingin tampil maksimal dengan perhiasan, berikut inspirasi styling classic diamond bangle untuk penampilan yang stylish dan trendy .

Tips Tampil Stylish dengan Diamond Bangle

Layer dengan Gelang Lain

Salah satu tips termudah untuk styling diamond bangle Anda adalah mencoba layering dengan gelang lain. Anda bisa mencoba mix and match gelang Anda dengan gelang model lain, seperti gelang manik-manik atau leather , untuk menciptakan kesan bohemian . Padu padan tekstur dan bahan yang berbeda, seperti kulit, manik-manik, atau kain, untuk menciptakan tampilan bohemian atau eklektik. Anda juga dapat menumpuk beberapa bangle untuk memberikan efek berani dan menonjol.

Padu Padankan dengan Perhiasan Lainnya

Salah satu hal terbaik tentang classic diamond bangle adalah dapat dengan mudah dipadukan dengan perhiasan lain untuk menciptakan tampilan yang unik dan personal. Anda bisa padupadankan dengan perhiasan lain seperti cincin, kalung dan earrings . Jangan takut untuk bereksperimen dan temukan kombinasi sempurna yang sesuai dengan gaya Anda.

Mix and Match dengan Jam Tangan

Cara lain untuk menata perhiasan di pergelangan tangan ini adalah dengan memadukannya dengan jam tangan. Ini menciptakan tampilan klasik yang sempurna untuk acara santai dan formal. Pilih jam tangan dengan tali silver atau metalik untuk melengkapi gelang Anda, atau pilih warna atau bahan kontras untuk tampilan yang lebih eklektik.

Bereksperimen dengan Desain Berbeda

Jangan takut untuk bereksperimen dengan ukuran dan desain gelang yang berbeda. Gelang yang lebih tebal dapat memberikan kesan yang lebih bold dan menonjol. Sedangkan rangkaian gelang yang lebih tipis dapat menambah sentuhan elegan pada pakaian apa pun.

Anda juga dapat memadupadankan desain yang berbeda, seperti gelang bertekstur yang dipadukan dengan gelang halus, untuk tampilan yang unik dan personal. Temukan berbagai kombinasi yang pas hingga Anda menemukan gaya yang cocok untuk Anda.

Itulah sejumlah tips styling gold and diamond bangles yang bisa jadi referensi untuk Anda yang ingin tampil menawan dengan perhiasan. Bicara soal perhiasan, MONDIAL punya koleksi perhiasan yang tak boleh Anda lewatkan. Terlebih bagi Anda yang ingin tampil extraordinary dalam balutan diamond bangle yang mewah.

Koleksi Ladies Diamond Bangle dari MONDIAL Dreams

Dalam koleksi MONDIAL Dreams , MONDIAL menawarkan pilihan gelang model bangles yang menawan untuk memberikan sentuhan klasik namun tetap modern dan trendy untuk Anda. Koleksi gelang model bangles bertatahkan berlian berkualitas ini terinspirasi dari keinginan kuat meraih impian, sama halnya dengan usaha keras membentuk berlian hingga mencapai perhiasan yang elegan. Tatahan fancy shape diamonds merepresentasikan tiap impian menakjubkan yang akan dicapai.

Ada koleksi diamond bangle yang dilengkapi dengan sematan berbagai bentuk potongan berlian yang berpadu dengan white gold . Berlian dalam potongan round , princess , marquise , oval, pear shape , hingga heart shape yang tersemat di dalamnya buat tampilan makin bersinar!

Diamond Bangle dari MONDIAL Dreams
Diamond Bangle dari MONDIAL Dreams

Koleksi gelang dari MONDIAL Dreams lainnya yakni gold and diamond bangle berikut. Hadir dengan tatahan berlian round dan baguette yang mewah dan desain berkelas.

Koleksi Diamond Bangle MONDIAL yang Memesona
Koleksi Diamond Bangle MONDIAL yang Memesona

Anda juga bisa menjadikan gelang ini jadi pilihan untuk menghiasi pergelangan tangan. Gelang dengan berlian potongan round & baguette ini membuat penampilan makin extra stunning !

Classic Diamond Bangle MONDIAL Dreams
Classic Diamond Bangle MONDIAL Dreams

Pilihan koleksi lainnya ada ladies diamond bangle bernuansa white gold . Dengan sematan 117 butir berlian potongan round & baguette , gelang ini jadi opsi sempurna untuk lengkapi gaya Anda!

Ladies Diamond Bangle dari Koleksi MONDIAL Dreams
Ladies Diamond Bangle dari Koleksi MONDIAL Dreams

MONDIAL Menghadirkan Berlian 66 Facet yang Indah dalam Koleksi Brilliant Rose

International diamond luxury jewelry brand MONDIAL mempersembahkan koleksi Brilliant Rose. Koleksi ini merupakan perhiasan berlian yang dimodifikasi dengan irisan 66 facet , yakni 8 facet lebih banyak dari berlian biasa.

Brilliant Rose memiliki warna berlian yang terlihat lebih putih dari warna asli yang mampu memantulkan cahaya lebih optimal dan maksimal. Desain perhiasan Brilliant Rose ini dirancang secara eksklusif dalam bentuk rosette . Dengan jumlah sudut potongan yang lebih banyak, berlian ini memantulkan cahaya lebih baik dan meningkatkan warna 1 tingkat lebih tinggi dari standar.

Kemewahan Berlian Unggulan dari MONDIAL Brilliant Rose
Kemewahan Berlian Unggulan dari MONDIAL Brilliant Rose

MONDIAL sebagai House of Brands tak hanya menghadirkan koleksi perhiasan Brilliant Rose yang menawan dan memikat. Ada pula koleksi Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate , Light of Mondial, dan FireMark sebagai rangkaian branded diamond MONDIAL. Selain itu, MONDIAL juga menghadirkan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yaitu MONDIAL Excellent Pearl.

Berbagai Koleksi Diamond Bangle Cantik Ada di MONDIAL!

Penasaran ingin melihat keindahan berbagai koleksi gold and diamond bangle dari MONDIAL? Segera kunjungi butik MONDIAL yang menyediakan high quality jewelry brand dengan atmosfer kemewahan yang tak tertandingi!

Sebagai international diamond jewelry brand, MONDIAL hadir dengan konsep #ImDifferent yang menghadirkan perhiasan-perhiasan unik dan otentik. Menggunakan berlian dengan fancy color, fancy shape dan fancy construction sebagai ciri utama MONDIAL sehingga berbeda dari brand perhiasan lain.

#MONDIAL ditujukan untuk setiap wanita yang gemar tampil beda dalam mengekspresikan diri. MONDIAL juga sempurna untuk Anda yang mengagumi perhiasan sebagai koleksi warisan turun temurun. Cari tahu update perhiasan mewah dengan desain khas #ImDifferent MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALDreams

More News

25/06/2024 Inspirasi Perhiasan High End Brand yang Dikenakan para Selebriti di Red Carpet
 
23/06/2024 Top 6 Ide Hadiah Pernikahan Spesial untuk Suami Tercinta
 
21/06/2024 5 Kesalahan Pemakaian Diamond Necklace yang Harus Anda Hindari
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!