Selalu Memberikan Kualitas Terbaik, Ini Alasan MONDIAL Jadi Top Luxury Brand

19/05/2024

Ketika berbicara tentang luxurious jewelry brands ternama, MONDIAL adalah brand perhiasan yang dapat Anda andalkan. MONDIAL merupakan merek perhiasan internasional yang didirikan pada tahun 1979. Memulai perjalanannya dengan membuka butik pertamanya di Singapura, luxury brand MONDIAL telah menjadi salah satu merek perhiasan yang diakui secara global.

Salah satu faktor yang membuat MONDIAL menjadi luxury brand Indonesia adalah dari koleksi branded diamonds internasionalnya. Branded diamonds MONDIAL menawarkan ragam perhiasan berlian berkualitas tinggi, dengan memastikan bahwa setiap produk yang dihasilkan memiliki standar kualitas yang tinggi dan dapat diandalkan.

Dikenal karena konsistensinya pada kualitas dan standar perhiasan berlian yang berkualitas tinggi, berikut beberapa alasan lainnya mengapa MONDIAL terus menjadi top luxury brand dalam industri perhiasan.

Alasan MONDIAL Menjadi Top Luxury Brand untuk para  Pencinta Perhiasan

Sebagai House of Brands dengan Beragam Koleksi Eksklusif

MONDIAL dikenal sebagai House of Brands yang menyajikan koleksi yang menawan dan eksklusif, serta branded diamonds yang memikat. MONDIAL memiliki designer collections dan juga koleksi branded diamonds seperti Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate , Light of Mondial, Brilliant Rose , dan FireMark .

Tak lupa juga perhiasan dengan sematan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yaitu MONDIAL Excellent Pearl. Koleksi perhiasan MONDIAL semakin terasa eksklusif dengan menghadirkan ragam berlian dengan fancy color , fancy shape , serta fancy construction yang menjadikannya spesial dan otentik.

Konsisten sebagai The International Diamond Jewellery Brand

MONDIAL sebagai luxurious jewelry brand yang menghadirkan branded diamonds berkualitas tinggi dan eksklusif. MONDIAL memastikan para pelanggan mendapatkan produk yang sesuai dengan ekspektasi mereka. Branded diamonds yang diusung MONDIAL biasanya memiliki ciri khas desain atau karakteristik tertentu yang membedakannya dari berlian lainnya. Hal ini memberikan nilai plus, karena dapat memiliki perhiasan yang unik dan eksklusif.

MONDIAL dikenal atas reputasi keunggulannya dalam industri perhiasan. Dengan koleksi branded diamonds -nya, MONDIAL memberikan pelanggan kesempatan untuk memiliki perhiasan yang tidak hanya berkualitas tinggi, tetapi juga memiliki nilai simbolis yang kuat, sebagai ekspresi dari gaya dan status sosial. Menawarkan perhiasan yang eksklusif dan mewah, koleksi branded diamonds MONDIAL menjadi daya tarik yang kuat bagi mereka yang mencari pengalaman berbelanja perhiasan yang istimewa dan berkelas.

MONDIAL Diakui Secara Global

MONDIAL telah menjadi salah satu merek perhiasan yang diakui secara global. Salah satunya dibuktikan dengan review baik dari jeweler internasional ternama, Julia Chafe, yang terhadap koleksi The Medallion Brooch . Review ini menegaskan reputasi MONDIAL sebagai salah satu pemimpin dalam industri perhiasan, serta menunjukkan pengakuan dari para ahli di industri tersebut atas kualitas dan keunggulan merek ini. MONDIAL terus mengukir prestasi dan memperluas pengaruhnya sebagai salah satu merek perhiasan terkemuka di dunia.

MONDIAL sebagai sebagai top luxury brand bagi para pencinta perhiasan dapat dilihat dari koleksi branded diamonds -nya. Anda dapat melihat kemewahan dan desain eksklusif dari branded diamonds MONDIAL salah satunya dalam koleksi MONDIAL Precious.

Kemewahan Branded Diamonds MONDIAL dalam Koleksi MONDIAL Precious

Branded diamonds yang digunakan MONDIAL dipilih ketat menambah kemewahan eksklusif pada perhiasannya. Pada cincin white gold 18K Precious Pointe, keindahan precious stone safir biru berpadu dengan branded diamond MONDIAL Excellent Cut Ultimate.

Precious Pointe Men’s Ring dari Top Luxury Brand MONDIAL

Konsisten menghadirkan kemewahan berlian yang berpadu dengan precious stone , MONDIAL memanfaatkan momen ini untuk membawa kembali tren brooch . Di koleksi MONDIAL Precious , MONDIAL menghadirkan MONDIAL Precious The Medallion brooch . Bros ini menampilkan kemewahan perhiasan dengan desain yang timeless dari berlian dan precious stones . Sebagai hasil kolaborasi dengan Nicholas Saputra , bros ini begitu ikonik dan telah dipakai oleh Nicholas Saputra dalam berbagai momen istimewa.

Top Luxury Brand MONDIAL Mempersembahkan The Medallion Brooch

Sebagai top luxury brand yang menawarkan perhiasan diamond terbaik, MONDIAL juga hadir dengan beragam inovasi perhiasan yang khas, salah satunya adalah dari koleksi MONDIAL Dreams.

MONDIAL Dreams, Koleksi Perhiasan Berlian dengan Sematan Fancy Shape Diamond yang Sophisticated

Koleksi bertajuk MONDIAL Dreams menyoroti kemewahan di setiap desainnya yang mampu meningkatkan kepercayaan diri Anda di berbagai momen, seperti halnya menaklukan mimpi yang dibutuhkan semangat dan kepercayaan diri. Maka itu, koleksi ini terinspirasi dari impian menakjubkan setiap orang yang berusaha dicapai, karena tiap perhiasan dalam koleksi ini bertatahkan berlian yang dibentuk seindah mungkin setelah melalui proses crafting yang panjang dan detail.

Koleksi MONDIAL Dreams terinspirasi dari berbagai usaha yang perlu diraih untuk mencapai impian besar, seperti halnya berlian dan ragam bentuknya, yang melalui banyak proses untuk menghasilkan perhiasan indah.

Kalau mencari koleksi cincin berlian di MONDIAL Dreams , cincin ini bisa jadi pilihan tepat. Cincin dengan sematan round dan baguette diamond ini akan membuat jemari Anda terlihat stunning , elegan, dan berkelas.

Cincin dengan Fancy Shape Diamond MONDIAL Dreams

Ada pula gelang berlian yang bisa jadi pilihan sempurna untuk menghiasi pergelangan tangan. Gelang dengan berlian dalam potongan round dan baguette ini membuat penampilan extraordinary !

Gelang Berlian Mewah dari Koleksi Perhiasan MONDIAL Dreams

Selain itu, ada juga koleksi diamond earrings yang sempurna untuk menghiasi telinga Anda. Cocok untuk dipakai untuk melengkapi gaya di setiap kesempatan, earrings ini bertatahkan berlian potongan round dan marquise dari koleksi MONDIAL Dreams.

Diamond Earrings MONDIAL Dreams dengan Tatahan Berlian Fancy

MONDIAL sebagai House of Brands menghadirkan koleksi perhiasan yang menawan dan memikat. Terdiri dari Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate , Light of Mondial, Brilliant Rose , dan FireMark .

Selain perhiasan dengan branded diamonds , MONDIAL juga menghadirkan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yaitu MONDIAL Excellent Pearl.

MONDIAL Selalu Memberikan Kualitas Terbaik sebagai Top Luxury Brand

MONDIAL selalu konsisten menawarkan perhiasan eksklusif dan berkualitas tinggi melalui beragam perhiasan berlian dengan fancy color , fancy shape , dan fancy construction . Dengan mengusung konsep #ImDifferent, MONDIAL sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya sehingga menjadi luxurious jewelry brand bagi para pencinta perhiasan.

Perhiasan MONDIAL adalah pilihan terbaik sebagai lambang bagi wanita mapan dan profesional, yang gemar tampil elegan dan modis serta mengagumi perhiasan sebagai warisan turun temurun. Segera kunjungi butik-butik MONDIAL terdekat di kota Anda dan nantikan info terbaru koleksi perhiasan MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALDreams

More News

24/09/2024 Perhiasan Yang di Pamerkan di 'A Tale of Blue House' MONDIAL Untuk Kado Anniversary
 
23/09/2024 Merayakan Anniversary ke-45, MONDIAL Membuka Selebrasi “A Tale of the Blue House” di Surabaya
 
21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!