Style Nicholas Saputra dengan Model Cincin Berlian Pria, Statement Piece Mempesona

11/07/2024

Selain sebagai aktor berbakat di Indonesia, Nicholas Saputra juga dikenal memiliki style yang memukau dan berkelas. Salah satu yang membuat Nicholas Saputra bisa selalu tampil standout adalah dari perhiasan yang dikenakannya, seperti cincin berlian pria mewah yang menjadi statement piece memukau. Pemilihan model cincin berlian pria oleh Nicholas Saputra selalu berhasil membuatnya tampil berkelas dan berkarakter.

MONDIAL kini menghadirkan campaign terbaru bersama Nicholas Saputra sebagai brand ambassador -nya. Dalam campaign terbaru bersama MONDIAL, #AllAroundDivision menampilkan Nicholas sebagai pemegang 'kartu akses' yang memiliki beragam peran di seluruh lini MONDIAL.

Cincin Berlian Pria Mewah Pilihan Nicholas Saputra sebagai ‘ The Boss ’ MONDIAL

Sebelumnya hadir sebagai ' Delivery Guy ' yang menyampaikan citra elegan dan mempesona dari perhiasan MONDIAL. Kini Nicholas Saputra tampil sebagai sosok ' The Boss ' yang berkarisma dan classy saat mengenakan perhiasan pilihannya dari MONDIAL. Nicholas Saputra menunjukkan sosok ' The Boss ' yang tangguh dan berwibawa melalui statement piece perhiasan berupa cincin berlian pria dari MONDIAL.

Pesona ‘The Boss’ dari Nicholas Saputra Mengenakan Statement Rings

Cincin berlian pria terbaru pilihan Nicholas ini terbuat dari emas 18K berkualitas terbaik dan berlian eksklusif yang berkilau sempurna. Cincin dalam kurasi high jewelry pilihan ' The Boss ' ini menunjukkan teknik craftsmanship yang presisi. Sebagai pilihan ' The Boss ', cincin berlian MONDIAL ini merepresentasikan status prestise, kekuatan, dan ketangguhan. Sebagai statement piece yang mempesona, cincin berlian menyempurnakan penampilan Nicholas Saputra sebagai ' The Boss ' dengan sentuhan kemewahan dan kepercayaan diri yang tinggi.

Cincin Berlian Pria Mewah Pilihan Nicholas Saputra sebagai ‘The Boss’’

Karya Nicholas lainnya sebagai pemegang 'kartu akses' untuk berbagai high jewelry di semua lini MONDIAL juga dapat Anda lihat dalam salah satu produk koleksi MONDIAL Precious.

Model Cincin Berlian Pria Terbaru dengan Tatahan Precious Stone di Koleksi #MONDIALPrecious

Berperan sebagai Creative Director, Nicholas Saputra menunjukkan jiwa artistiknya dalam koleksi perhiasan cincin berlian pria yang berpadu dengan blue sapphire . Nicholas Saputra mendesain koleksi ini secara eksklusif dengan filosofi ‘ Simple Geometry’ dengan perpaduan bentuk dasar geometri yang dirancang menjadi pola yang rumit dan mendetail.

Cincin Berlian Pria dengan Precious Stone Rancangan Nicholas Saputra

Salah satunya hadir dalam  cincin berlian pria emas putih dengan tatahan precious stone dari koleksi MONDIAL Precious Pointe Men's Ring . Meskipun memiliki desain geometris yang simpel, cincin pria ini tetap terasa mewah karena menggabungkan precious stones dan branded diamond MEC Ultimate yang menawan.

Temukan Kemewahan Koleksi Perhiasan dengan Tatahan Berlian Berkualitas Tinggi di Butik MONDIAL!

Sebagai House of Brands , #MONDIAL memastikan bahwa tiap perhiasan berliannya memenuhi standar dan kualitas terbaik. Hal ini dapat Anda lihat dalam koleksi branded diamonds -nya, yaitu MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate , Light of MONDIAL, Brilliant Rose , dan FireMark , serta perhiasan dengan mutiara sertifikat GIA pertama di dunia, MONDIAL Excellent Pearl.

MONDIAL selalu konsisten dalam menyediakan beragam koleksi branded diamonds bagi para pencinta perhiasan. Branded diamonds MONDIAL merupakan berlian yang diproduksi dan dijual di bawah brand MONDIAL, yang dikenal karena berkualitas tinggi dan desain yang eksklusif. MONDIAL menjamin keaslian dan kualitas produk dengan standar yang ketat, memberikan kepercayaan kepada konsumen bahwa mereka mendapatkan produk yang sesuai dengan ekspektasi.

MONDIAL yang berdiri sejak tahun 1979 merupakan merek perhiasan professional di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) sebagai produsen perhiasan terbesar dan berkualitas tinggi di Indonesia. CMK didukung oleh CMK Studio yang memiliki lebih dari 1.200 pengrajin berkemampuan tinggi, mesin-mesin berteknologi terbaru serta CMK Lab yang melakukan QC ( Quality Control ) dengan sangat teliti dalam setiap pembuatan produknya.

MONDIAL telah memiliki 14 butik di seluruh Indonesia yang selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya. Mempersembahkan koleksi perhiasan terbaik tidak hanya pada kreasi keindahannya, namun juga dalam hal kualitas desain yang fancy serta eksklusif dan berbeda dengan perhiasan lainnya.

Koleksi perhiasan MONDIAL semakin terasa eksklusif dengan ragam berlian dengan fancy color , fancy shape , dan fancy construction . MONDIAL ditujukan untuk para individu yang gemar tampil stand out , extrovert , bold , aktif, dan suka tampil berbeda dalam mengekspresikan diri serta mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari dirinya.

Temukan berbagai perhiasan di butik MONDIAL, termasuk untuk Anda para pria yang ingin tampil memukau dengan statement piece seperti cincin berlian pria terbaru. Butik #MONDIAL merupakan destinasi yang tepat bagi para pencinta perhiasan berkualitas yang menyukai kemewahan.

Tunggu apa lagi? Segera kunjungi butik-butik #MONDIAL di kota Anda dan temukan koleksi perhiasan yang sempurna untuk Anda. Cek juga update terbaru MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL !

#Mondial

#ImDifferent

#AllAroundDivision

More News

29/08/2024 Bagaimana Cara Styling Gelang Berlian Pria Terbaru untuk Tampil Trendy dan Berkelas
 
27/08/2024 Yuk Lihat, Cincin Nikah Couple dan Kilau Keindahannya dari MONDIAL
 
25/08/2024 Inspirasi Cincin Wanita Klasik Terbaru Ala Kerajaan di Era Victorian
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!