Siap Bersinar di Konser Bruno Mars 2024 dengan Anting-Anting Berlian Memukau Ini

17/07/2024

Bagi Anda para penggemar Bruno Mars, pasti sudah tak sabar untuk menyaksikan aksi panggungnya secara langsung di Jakarta pada bulan September mendatang. Menjelang konser Bruno Mars nanti, tentunya Anda perlu menyiapkan berbagai hal agar dapat menikmati pertunjukan dengan semangat.

Menonton konser tidak hanya soal menikmati pertunjukan musik, tetapi juga tampil bersinar. Untuk melengkapi penampilan Anda, salah satu perhiasan yang tepat adalah anting-anting berlian . Berikut beberapa jenis anting-anting yang dapat Anda pilih untuk tampil maksimal ketika menonton konser favorit Anda nanti.

Model Anting Anting untuk Membuat Penampilan Lebih Stylish dan Bersinar

Anting-Anting Stud

Salah satu jenis anting-anting yang membuat penampilan simple jadi lebih elegan adalah anting-anting stud . Desainnya yang simple dan minimalis cocok untuk melengkapi penampilan Anda sehari-hari atau juga di momen spesial seperti menonton konser.

Anting-Anting Hoop

Model anting-anting hoop memiliki bentuk dan ukuran yang beragam. Anting-anting hoop adalah pilihan yang tepat untuk Anda pemilik wajah dengan karakteristik kotak sehingga bisa menyiasati bentuk rahang yang tajam. Kebanyakan model anting-anting ini juga memiliki model yang stylish dan cocok dipadukan dengan berbagai gaya outfit .

Anting-Anting Drop

Selanjutnya ada anting-anting berbentuk drop. Jenis anting-anting ini cocok untuk Anda pemilik bentuk wajah bulat karena dapat memberikan siluet wajah lebih tirus dan memanjang. Model anting-anting ini juga cocok dipadukan dengan atasan dengan kerah sabrina yang memberi tampilan siluet leher lebih jenjang dan ramping.

Anting-Anting Dangle

Jenis anting-anting lainnya yang wajib ada di koleksi Anda yakni dangle earrings . Bentuknya yang menggantung menambahkan nuansa elegan, feminin, dan anggun untuk para wanita yang menyukai kemewahan.

Anting-Anting Huggies

Kalau Anda menyukai tampilan yang stylish tapi tak terlalu menonjol, pilihlah jenis anting-anting huggies . Model anting-anting yang melingkar di daun telinga ini memiliki bentuk yang lebih kecil. Meski tampak simple , tampilannya mampu mengelevasi keseluruhan look saat mengenakan berbagai style outfit favorit Anda.

Itulah sejumlah jenis anting anting yang bisa membuat Anda tampil bersinar, termasuk ketika menonton konser Bruno Mars mendatang. Daripada bingung memilihnya, lebih baik simak rekomendasi koleksi anting-anting berlian MONDIAL sebagai t he international diamond jewelry brand . Salah satu koleksinya, yaitu MONDIAL Precious, memadukan keindahan berlian dengan precious stone untuk membuat penampilan lebih bersinar dan memikat.

Tampil Bersinar dengan Anting Anting Koleksi MONDIAL Precious!

Miliki perhiasan berlian berpadu precious stone yang cantik dan menawan dari koleksi MONDIAL Precious ! Koleksi ini menampilkan rancangan mewah hasil desain yang berkolaborasi dengan Nicholas Saputra . Rangkaian perhiasan MONDIAL Precious disempurnakan dengan perpaduan kemewahan kilau berlian dengan keindahan precious stones safir dan ruby .

Koleksi ini menghadirkan anting-anting model dangle yang bisa Anda kenakan untuk nonton konser. Earrings dari MONDIAL Precious Lavesa berikut ini akan sempurna membuat tampilan Anda menjadi classy dan bersinar saat menonton pertunjukan Bruno Mars yang memukau nanti.

Anting-Anting Berlian MONDIAL Precious Lavesa dengan Precious Stone Mewah

Anting anting model terbaru ini bertatahkan berlian dengan precious stone safir. Kemewahannya disempurnakan dengan tatahan GRS certified cushion shaped ceylon royal blue sapphire , 38 butir berlian F VVS dengan cutting round and princess shape .

Koleksi bertajuk MONDIAL Precious x Nicholas Saputra mengangkat desain dengan filosofi “Simple Geometry” yang memperlihatkan keindahan precious stones yang paling berharga, yaitu sapphire dan ruby, dengan tatahan berlian di tiap perhiasan. Precious stone berpadu dengan berlian dalam tiga bentuk dasar segitiga, lingkaran, persegi yang membentuk satu kesatuan desain perhiasan mewah dan mendetail.

Karena itu, Anda juga bisa melihat ada model anting-anting koleksi MONDIAL Precious lainnya yang tak kalah memukau untuk dikenakan saat menonton konser. MONDIAL Precious Pointe adalah hasil dari rancangan Nicholas Saputra yang menekankan ketegasan lewat anting-anting berbalut 18K white rose gold yang dipercantik dengan tatahan 26 butir diamond dengan blue sapphire.

Kemewahan Anting-Anting Model Terbaru dari MONDIAL Precious Pointe

Tidak hanya menampilkan desain yang mewah dan estetik, perhiasan MONDIAL memiliki kualitas premium dan standar terbaik. Untuk menunjukkan konsistensi dan value MONDIAL sebagai the international diamond jewelry brand , campaign All Around Division bersama Nicholas Saputra menjadikan dirinya sebagai sosok ' The Boss ' di campaign terbaru MONDIAL.

Nicholas Saputra sebagai ‘ The Boss ’ dalam Campaign MONDIAL

Campaign terbaru MONDIAL #AllAroundDivision menjadikan Nicholas Saputra sebagai ‘ The Boss ’ yang tak hanya menjadikannya sekadar brand ambassador , tetapi juga pemegang 'kartu akses' ke seluruh lini MONDIAL. Nicholas Saputra menunjukkan sosok ' The Boss ' yang charismatic saat mengenakan perhiasan berlian eksklusif dari #MONDIAL.

Nicholas Saputra Menjadi ‘The Boss’ dalam Campaign MONDIAL

Dalam campaign ini, Nicholas memperlihatkan sisi artistic dan prestigious yang terlihat dalam kurasi perhiasan berlian mewah pilihannya sebagai seorang ' The Boss '. Dalam koleksi pilihan MONDIAL ' The Boss ', Nicholas memilih perhiasan MONDIAL yang mencerminkan keanggunan, kekuatan, dan status yang selaras dengan reputasinya sebagai sosok karismatik. Koleksi perhiasan pilihannya sebagai ‘ The Boss ’ ini dihiasi dengan berlian berkualitas tinggi yang presisi dan memiliki kilau sempurna.

Perhiasan Mewah MONDIAL Pilihan Nicholas Saputra sebagai ‘The Boss’

Temukan Koleksi Anting Anting Berlian MONDIAL yang Menjadikan Penampilan Makin Bersinar!

Butik #MONDIAL sebagai destinasi utama untuk mencari koleksi perhiasan berlian dan batu permata berkualitas, termasuk berbagai variasi anting-anting berlian dengan tatahan precious stone . Mengusung konsep #ImDifferent, #MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan dengan fancy color , fancy shape , serta fancy construction terbaik sebagai salah satu ciri utama sehingga menjadikannya sangat berbeda dari yang lain.

MONDIAL menghadirkan berbagai koleksi perhiasan terbaiknya yang fancy dan eksklusif. MONDIAL memiliki designer collections dan branded diamonds seperti MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate , Light of MONDIAL, Brilliant Rose , dan FireMark , serta mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA , yaitu MONDIAL Excellent Pearl. MONDIAL sebagai pilihan tepat sebagai perhiasan warisan turun temurun karena merupakan beauty investment terbaik untuk setiap wanita.

Kunjungi butik-butik #MONDIAL dan temukan perhiasan berlian terbaik, termasuk anting-anting berlian favorit Anda! Selalu update koleksi perhiasan terbaru MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALPrecious

More News

23/08/2024 Tips Memakai Liontin Emas dengan Berlian sebagai Statement Jewelry di Perayaan Spesial
 
21/08/2024 Style ala Ladies di Era Victorian dengan Diamond Earrings dari MONDIAL GALA Collection
 
19/08/2024 Kilau Berlian Brilliant Rose yang Lembut dan Romantis Untuk Hadiah Anniversary Terbaik
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!