Kemewahan Kalung Berlian Mewah Pilihan 'The Boss' Alias Nicholas Saputra

09/07/2024

Kalung dengan tatahan berlian telah menjadi pilihan andalan bagi para pencinta perhiasan dan fashionista sebagai perhiasan yang dapat memancarkan kemewahan luar biasa. Nuansa elegan dan citra berkelas yang ditampilkan oleh kalung berlian menjadi alasan popularitasnya dipilih oleh berbagai orang.

Apapun style yang dikenakan dan personality yang mengenakannya akan selalu cocok dengan model kalung berlian terbaru, salah satunya adalah gaya fashion untuk ‘ The Boss ’. Seseorang yang memiliki karakter ‘ The Boss ’ umumnya adalah mereka yang memiliki jiwa percaya diri, berkelas, dan selera tinggi terhadap prestise. Karena itulah, kalung berlian istimewa selalu menjadi perhiasan andalan.

Dari MONDIAL sebagai the international diamond jewelry brand , Anda bisa memilih beragam model kalung berlian terbaru untuk menyempurnakan look dari ‘The Boss’. Ada berbagai high jewelry di koleksi MONDIAL, salah satunya kalung berlian istimewa dengan tatahan precious stone yang memesona dari koleksi MONDIAL Precious.

Kemewahan Kalung Berlian Koleksi #MONDIALPrecious Rancangan Nicholas Saputra

MONDIAL berkolaborasi dengan Nicholas Saputra untuk menghasilkan koleksi perhiasan terbaru, MONDIAL Precious. Dalam kolaborasi ini, Nicholas berperan sebagai Creative Director MONDIAL Precious yang terlibat langsung dalam proses desain kreatif setiap perhiasan berlian dan precious stone . Jiwa seni Nicholas yang disertai dengan latar belakangnya di bidang arsitektur, tertuang dalam desain setiap perhiasan MONDIAL Precious.

Koleksi ini begitu eksklusif karena menghadirkan perpaduan berlian dan precious stone yang membuatnya mewah sekaligus unik. Salah satunya dapat Anda lihat dalam model kalung berlian terbaru rancangan Nicholas, MONDIAL Precious Pointe Pendant Chain yang menggabungkan berlian mewah dan blue sapphire cantik berikut.

Kalung Berlian Mewah MONDIAL Precious Pilihan Nicholas Saputra

Kekuatan lain dari koleksi kalung berlian mewah dari MONDIAL Precious adalah penggunaan konsep Simple Geometry yang membuatnya semakin eksklusif. Pengetahuan Nicholas akan bentuk-bentuk bidang dipadukan dengan jiwa artistiknya yang membuat koleksi ini begitu cantik dan memikat. Model lain untuk kalung berlian mewah ini ada dari MONDIAL Precious Lavesa dan Opulence yang memadukan berlian, blue sapphire , dan red ruby yang menawan.

Kalung Berlian Istimewa #MONDIALPrecious Lavesa dan Opulence

Kalung berlian mewah dari seri Lavesa dan Opulence ini merupakan perpaduan sempurna dari kalung white gold 18 karat yang dihiasi dengan berlian berkualitas tinggi dan precious stones blue sapphire dan ruby . Tiap precious stone ini memiliki potongan geometri yang simple namun tetap mewah dan elegan. Keindahan model kalung berlian terbaru dari MONDIAL Precious ini begitu sempurna, sehingga menjadikannya pilihan terbaik dari Nicholas Saputra yang berkelas sebagai ‘ The Boss ’.

Tak hanya terkenal akan citranya sebagai aktor papan atas, Nicholas Saputra juga kerap menjadi kiblat fashion untuk para pria masa kini. Nilai, talenta, gaya, dan reputasinya yang selaras dengan citra MONDIAL pun menjadikan Nicholas Saputra sebagai wajah dari MONDIAL di campaign ‘All Around Division’.

Campaign ‘ All Around Division’ dengan Nicholas Saputra sebagai ‘ The Boss ’ MONDIAL

Nicholas Saputra sebagai ‘The Boss’ dalam Campaign MONDIAL All Around Division

Sebagai aktor papan atas Indonesia, Nicholas Saputra telah membuktikan keahlian dan jiwa seninya dalam setiap peran yang ia mainkan. Namun, value dan citra artistik Nicholas Saputra tak hanya terlihat dari bakat akting-nya saja. Selera fashion dan style Nicholas di berbagai kesempatan juga mencerminkan reputasinya sebagai sosok yang high class , layaknya ‘ The Boss ’.

Kini, MONDIAL menghadirkan campaign eksklusif bersama Nicholas Saputra yang berjudul "All Around Division". Nicholas yang sebelumnya menjadi Creative Director dari MONDIAL Precious, kini telah memegang "kartu akses" yang memungkinkan dirinya untuk terlibat di segala aspek berbagai lini MONDIAL.

Campaign ini menampilkan Nicholas Saputra sebagai sosok ‘ The Boss ’ yang memiliki high value dan prestige . Hal ini dilatarbelakangi dengan reputasi Nicholas elegan dan berkelas, serta citra yang selaras dengan legacy brand MONDIAL. Citra ‘ The Boss ’ dari Nicholas Saputra ditunjukkan melalui karismanya yang tak terbantahkan dan membawa pesan kuat tentang pesona yang high class dan eksklusif.

Tak sekadar menjadi brand ambassador MONDIAL, pemilihan Nicholas Saputra sebagai sosok ‘ The Boss ’ dalam campaign ‘All Around Division’ juga untuk memperlihatkan bagaimana perhiasan MONDIAL melambangkan status, pencapaian, dan kekuatan yang diraih atas kepercayaan diri dan estetika yang menjadikan seseorang menjadi ‘ The Boss ’. Seperti salah satunya dari kemewahan kalung berlian yang dipilih oleh Nicholas Saputra dalam campaign ini.

Kalung Berlian Mewah MONDIAL Pilihan ‘The Boss’

Temukan Kemewahan Berbagai Kalung Berlian Pilihan Nicholas Saputra di Butik MONDIAL!

Kalau Anda mencari model kalung berlian terbaru untuk menambah koleksi perhiasan, MONDIAL punya beragam koleksinya. Mulai dari kalung berlian dengan tatahan precious stone dalam MONDIAL Precious, hingga koleksi perhiasan lainnya yang tak kalah indah dan memikat. MONDIAL sebagai House of Brands menghadirkan koleksi perhiasan branded diamonds yang menawan dan memikat, seperti Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate, Light of Mondial, dan FireMark. MONDIAL juga menghadirkan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yaitu MONDIAL Excellent Pearl.

MONDIAL dengan filosofi #ImDifferent, menghadirkan beragam koleksi high jewelry dengan fancy color , fancy shape , dan fancy construction sebagai wujud konsistensi MONDIAL the international diamond jewelry brand .

Temukan berbagai perhiasan di butik MONDIAL yang sempurna untuk mewujudkan penampilan yang timeless termasuk kalung berlian pria. Butik #MONDIAL merupakan destinasi yang tepat bagi para pencinta perhiasan berkualitas yang menyukai kemewahan.

Tunggu apa lagi? Segera kunjungi butik-butik #MONDIAL di kota Anda dan temukan koleksi perhiasan yang sempurna untuk setiap occasion. Cek juga update terbaru MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL !

#Mondial

#ImDifferent

#AllAroundDivision

More News

29/08/2024 Bagaimana Cara Styling Gelang Berlian Pria Terbaru untuk Tampil Trendy dan Berkelas
 
27/08/2024 Yuk Lihat, Cincin Nikah Couple dan Kilau Keindahannya dari MONDIAL
 
25/08/2024 Inspirasi Cincin Wanita Klasik Terbaru Ala Kerajaan di Era Victorian
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!