Lukman Sardi Tampil Classy dengan Diamond Jewelry di Acara Premiere 'Nightmares and Daydreams'

27/07/2024

Serial terbaru ' Nightmares and Daydreams ' garapan sutradara Joko Anwar telah rilis dan sedang naik daun. Berhasil mencuri banyak perhatian masyarakat Indonesia hingga internasional, kesuksesan serial ini tak terlepas dari peran para aktornya. Di momen gala premiere yang diadakan di Senayan City, Jakarta, para aktor dan aktris papan atas Indonesia yang bermain dalam serial tersebut hadir dengan tampilan memukau.

Namun, salah satu yang paling mencuri perhatian malam itu adalah aktor kenamaan Lukman Sardi. Dikenal dengan aktingnya yang memukau, Lukman Sardi menunjukkan pesonanya dengan penampilan yang penuh gaya dan berkelas. Dalam serial ini, Lukman Sardi berperan sebagai Wahyu dalam episode yang berjudul 'Encounter' . Acting -nya yang apik berhasil memukau para penonton.

Pada malam gala tersebut, Lukman Sardi tampil sophisticated dengan mengandalkan setelan suit warna merah dan oranye. Namun, yang membuat penampilannya semakin bersinar adalah dari Jewelry yang ia kenakan. Lukman Sardi melengkapi outfit -nya dengan diamond jewelry yang memancarkan kilauan elegan. Lukman terlihat mengenakan koleksi men’s jewelry dari MONDIAL.

Menampilkan perhiasan dari koleksi MONDIAL Precious yang berkolaborasi dengan Nicholas Saputra , Lukman Sardi mengenakan Pointe Men's Ring yang bertatahkan berlian MEC Ultimate. Tak hanya itu, cincin ini semakin tampak menawan karena dihiasi dengan precious stone blue sapphire yang indah.

Lukman Sardi Memakai Men’s Ring MONDIAL Precious Pointe

Gaya classy Lukman Sardi semakin maksimal dengan bros mewah dari salah satu koleksi masterpiece MONDIAL. MONDIAL Brooch dari salah satu koleksi high jewelry MONDIAL ini tampak sempurna membuat tampilan Lukman Sardi semakin bersinar. Kilau dari bros ini disempurnakan dengan tatahan berlian eksklusif yang membuat penampilannya begitu mewah dan sangat cocok ketika dikenakan di momen istimewa.

Diamond Jewellery Brooch yang Mewah dari MONDIAL

Untuk Anda yang mencari inspirasi tampilan glamour layaknya selebriti di red carpet , memilih high jewelry dari MONDIAL adalah pilihan yang tepat. Salah satunya dengan diamond jewelry collection MONDIAL bertajuk MONDIAL Dreams.

Koleksi #MONDIALDreams Ciptakan Look Mewah nan Elegan Ala Seleb

Koleksi MONDIAL Dreams bertabur berlian dengan bentuk yang mewah, sehingga dapat Anda kenakan untuk menyempurnakan penampilan di berbagai momen istimewa. MONDIAL sebagai high end jewelry brand memiliki beragam koleksi perhiasan yang mewah dan craftsmanship terbaik, salah satunya dihadirkan lewat MONDIAL Dreams.

Dengan konsistensi branded diamond jewelry -nya, MONDIAL menawarkan koleksi perhiasan dengan detail presisi nan sophisticated . Salah satu koleksi perhiasan dengan kemewahan tak tertandingi yang diusung MONDIAL, yakni MONDIAL Dreams.

MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan berlian terbaru MONDIAL Dreams yang tak boleh Anda lewatkan. Tiap berlian dalam koleksi ini melalui proses craftsmanship yang luar biasa hingga menjadi perhiasan yang sempurna untuk momen-momen istimewa. Dengan filosofi menjaga mimpi dekat dengan hati, koleksi MONDIAL Dreams menyoroti kemewahan di setiap desainnya yang mampu tingkatkan kepercayaan diri. Salah satu koleksi yang bisa jadi pilihan yakni koleksi cincin white gold dengan tatahan berlian berpotongan round dan baguette .

Diamond Jewelry Collection MONDIAL Dreams untuk Glamour Look

Ada pula koleksi gelang dari MONDIAL Dreams. Gelang ini akan sempurna menjadi penunjang penampilan agar lebih glamor di momen-momen spesial Anda. Kemewahan dan nuansa classy pada gelang ini hadir karena dilengkapi dengan tatahan berlian round dan baguette .

MONDIAL Dreams Jewelry Collection yang Memikat

Selain koleksi MONDIAL Dreams, masih banyak jewelry collection lainnya yang bisa jadi pilihan Anda untuk mewujudkan penampilan glamor. MONDIAL adalah the international diamond jewelry brand yang menghadirkan perhiasan berlian berkualitas tinggi, eksklusif, dan dapat diandalkan.

Konsistensi MONDIAL dapat terlihat dari titlenya sebagai House of Brands yang menawarkan branded diamonds dengan fancy color , fancy shape , serta fancy construction dari Mondial Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate , Light of Mondial, Brilliant Rose , dan FireMark . MONDIAL juga menghadirkan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yaitu MONDIAL Excellent Pearl.

Kunjungi Butik MONDIAL dan Temukan Koleksi Diamond Jewelry Favorit Anda!

Sebagai jewelry brand ternama sejak 1979, #MONDIAL selalu mengutamakan warisan makna dan craftsmanship terbaik dalam setiap hasil karyanya. Perhiasan #MONDIAL dirancang untuk dengan prinsip # ImDifferent yang menghadirkan perhiasan-perhiasan unik dan otentik. Menggunakan berlian dengan fancy color, fancy shape, dan fancy construction sebagai ciri utama MONDIAL sehingga berbeda dari brand perhiasan lain.

MONDIAL sempurna untuk Anda yang mengagumi perhiasan sebagai koleksi warisan turun temurun. Selain jewelry collection mewah dari koleksi MONDIAL Dreams, dan juga branded diamonds MONDIAL, kemewahan koleksi perhiasan MONDIAL bisa Anda temukan di butik MONDIAL secara langsung atau dengan mengunjungi website MONDIAL atau official Instagram MONDIAL . Perhiasan MONDIAL membuat Anda tampil lebih percaya diri dengan pesona kemewahan tak tertandingi!


#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALDreams

#MONDIALPrecious

More News

31/07/2024 Model Cincin Pria Stylish yang Harus Masuk Koleksi Anda di Tahun Ini
 
27/07/2024 Lukman Sardi Tampil Classy dengan Diamond Jewelry di Acara Premiere 'Nightmares and Daydreams'
 
28/06/2024 Jangan Mulai Persiapan Hari H sebelum Mengenal Perbedaan Seserahan dan Mahar Pernikahan!
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!