Inspirasi Perhiasan High End Brand yang Dikenakan para Selebriti di Red Carpet

25/06/2024

Red carpet atau karpet merah telah lama menjadi simbol kemewahan, prestise, dan glamor di berbagai acara bergengsi. Mulai dari ajang penghargaan film internasional seperti Oscars, Cannes, hingga nasional. Salah satunya adalah Festival Film Indonesia (FFI), red carpet bukan lagi sekadar properti acara, tetapi juga menjadi salah satu main spotlight bagi para selebriti untuk memamerkan busana dan perhiasan terbaik mereka di mata dunia.

Salah satu momen memukau red carpet yang bisa Anda lihat adalah dari perhelatan Festival Film Indonesia 2023 lalu. Sejumlah seleb, aktor, dan aktris papan atas kebanggaan Indonesia berlomba-lomba tampil memukau dengan balutan busana mewah dan high jewellery yang menawan. Berikut beberapa selebriti yang terlihat memukau mengenakan perhiasan mewah di red carpet festival film tersebut yang bisa Anda jadikan inspirasi untuk mengenakan high end brands jewellery .

Inspirasi Perhiasan High End Brand yang Dipakai Selebriti di Red Carpet

1. Stunning Diamond Necklaces

Lutesha tampil menawan dalam balutan dress model kebaya putih yang tampak elegan. Ia menambahkan kesan glamor dengan diamonds necklace dari MONDIAL. Kalung dengan tatahan berlian yang berkilau tersebut disertai dengan earrings dan ladies ring berlian yang senada di red carpet FFI 2023 sehingga memberikan sentuhan mewah pada keseluruhan look -nya.

Lutesha yang Menawan di Red Carpet Festival Film Indonesia

Kemudian, ada pula Anya Geraldine yang tampil dengan gaya yang cukup bold dan menawan. Rambutnya ditata dengan cantik untuk tampilan sempurnanya di red carpet FFI. Penampilan Anya semakin mewah dengan diamond necklace dari MONDIAL yang ia kenakan. Tatahan berlian pada kalung mewah Anya sukses memberi kilau sempurna pada look -nya di perhelatan bergengsi tersebut.

Tampilan Memukau Anya Geraldine dengan Diamond Necklace MONDIAL

2. Dazzling Diamond Earrings

Anting-anting berlian tentu jadi primadona untuk melengkapi penampilan seleb di red carpet . Seperti Luna Maya yang terlihat mengenakan dangling diamond earrings MONDIAL dengan model statement sebagai highlight untuk melengkapi penampilannya.

Luna Maya di FFI dengan Kilau Diamond Earrings MONDIAL

Shenina Cinnamon pun turut tampil dalam gemerlap dress berwarna silver yang memukau. Ia menjadikan diamond earrings model dangle dari MONDIAL sebagai statement jewellery yang membuat look -nya semakin berkilau dan glamor.

Shenina Cinnamon Terlihat Anggun dengan High End Diamond Earrings MONDIAL

3. Luxurious Diamond Rings

Anda juga bisa menjadikan penampilan Angga Yunanda ini sebagai inspirasi untuk formal party look . Luxurious ring MONDIAL Precious Pointe ini merupakan hasil rancangan kolaboratif bersama Nicholas Saputra . Cincin pria ini begitu mewah karena bertatahkan MEC Ultimate diamond dan precious stone blue sapphire yang memesona untuk penampilan yang mewah.

Angga Yunanda Terlihat Mengenakan MONDIAL Precious Men’s Ring

Itulah berbagai inspirasi perhiasan yang dipakai oleh para seleb dunia di red carpet . Perhiasan exclusive dari MONDIAL yang dikenakan oleh para selebriti di FFI tersebut merupakan salah satu high end jewelry brands terbaik. Perhiasan dari MONDIAL ini dapat Anda pertimbangkan untuk melengkapi look di momen-momen spesial. Mana yang kira-kira jadi favorit Anda? Lihat juga perhiasan MONDIAL Dreams yang tidak kalah menarik yang mencuri perhatian dengan look mewah dan berbeda yang bisa menjadi pilihan favorit pilihan Anda juga.

Koleksi MONDIAL Dreams Membuat Penampilan Mewah Setiap Saat!

Koleksi MONDIAL Dreams persembahan MONDIAL menyoroti kemewahan di setiap desainnya yang mampu tingkatkan kepercayaan diri.  Koleksi ini terinspirasi dari berbagai usaha yang perlu diraih untuk mencapai impian besar, seperti halnya berlian dan ragam bentuknya yang melalui banyak proses untuk menghasilkan perhiasan indah.

Koleksi Perhiasan Berlian High End MONDIAL Dreams

Menaklukan mimpi dibutuhkan semangat dan kepercayaan diri yang kuat. Layaknya mimpi yang ingin dicapai, tiap berlian melalui proses yang sangat mendetail hingga bisa terwujud sebagai perhiasan yang indah, seperti yang dapat Anda lihat dalam koleksi ini. Merepresentasikan impian setiap orang yang berusaha dicapai, karena tiap perhiasannya bertatahkan berlian yang dibentuk seindah mungkin setelah melalui proses crafting yang panjang dan detail.

Untuk rekomendasi anting-anting berlian, MONDIAL Dreams menawarkan koleksi perhiasan anting-anting berlian yang menawan. Bertatahkan berlian cantik dalam perhiasan eksklusif, anting-anting ini dapat menyempurnakan penampilan Anda di momen spesial seperti acara formal. Seperti pilihan earrings dengan tatahan berlian potongan round dan marquise dari koleksi MONDIAL Dreams berikut ini.

Diamond Earrings Koleksi High End Luxury Brand MONDIAL

Koleksi MONDIAL Dreams juga menawarkan rangkaian cincin berlian yang mewah. Tiap desainnya merupakan hasil craftsmanship luar biasa yang disempurnakan dengan tatahan berlian berstandar ketat. Jadikan jari jemari makin cantik dan berkilau dengan mengenakan diamond ring ini!

Kemewahan Diamond Eksklusif Pada Cincin MONDIAL Dreams

MONDIAL sebagai House of Brands dan salah satu top high end brands untuk perhiasan berkualitas yang menghadirkan berbagai koleksi yang sophisticated , indah, dan menawan. Termasuk pada koleksi MONDIAL Dreams dengan perpaduan berlian dan precious stone yang memikat.

High End Luxury Jewelry Brand MONDIAL Mempersembahkan Koleksi MONDIAL Precious

Sebagai salah satu high end luxury jewelry brands , MONDIAL menawarkan koleksi terbaru, yakni #MONDIALPrecious yang sempurna membuat penampilan menawan, ikonik, sekaligus bersahaja. Terdiri dari perpaduan berlian dan precious stone dalam balutan gold 18K yang memancarkan pesona kuat, mewah, dan tak tertandingi.

Kalau Anda ingin mengelevasi look di momen-momen spesial seperti acara pesta, lengkapi juga " red carpet look " Anda dengan MONDIAL The Medallion Brooch . Mempopulerkan kembali tren bros, MONDIAL menghadirkan bros istimewa yang berkolaborasi dengan Nicholas Saputra. Bros ikonik ini sendiri telah dikenakan oleh para publik figur Tanah Air, mulai dari Nicholas Saputra, Lukman Sardi, dan Atiqah Hasiholan.

The Medallion Brooch dari MONDIAL x Nicholas Saputra

Melalui koleksi perhiasan precious stone MONDIAL Precious, MONDIAL menghadirkan kembali tren bros unisex dengan nuansa yang mewah lewat The Medallion Brooch. Bros dengan potongan safir biru berbentuk cushion 7 carat ini memancarkan aura keanggunan, keagungan, dan kemewahan. Tatahan berlian dan precious stone berbentuk bulat, princess , dan segitiga ini memberikan pesona yang kuat dan tak tertandingi untuk melengkapi penampilan lebih mewah.

MONDIAL x Nicholas Saputra di Campaign Terbaru #AllAroundDivision

Dengan perannya sebagai brand ambassador MONDIAL, Nicholas Saputra kini memiliki akses eksklusif di seluruh lini brand MONDIAL. Dalam campaign MONDIAL All Around Division ini, dapat dilihat bagaimana nilai, talenta, dan gaya Nicholas yang selaras dengan MONDIAL ketika menuangkan kreativitasnya untuk brand , terutama pada koleksi MONDIAL Precious.

Nicholas Saputra dalam Campaign Eksklusif MONDIAL All Around Division

Perannya sebagai Creative Director MONDIAL Precious melibatkan Nicholas Saputra memastikan tiap perhiasan memiliki kualitas yang tinggi dan mencerminkan legacy brand sebagai perhiasan eksklusif. Dalam campaign ini, Nicholas yang kini menjadi “wajah” MONDIAL adalah cerminan eksklusivitas perhiasan yang berharga, sesuai dengan reputasinya sebagai seniman yang berkelas.

MONDIAL Mempersembahkan Perhiasan Kualitas Terbaik sebagai High End Luxury Brand

Sebagai salah satu high end brands , MONDIAL tentunya menawarkan perhiasan eksklusif dan berkualitas tinggi untuk para pencinta perhiasan. Melalui beragam perhiasan berlian dengan fancy color , fancy shape , serta fancy construction , MONDIAL hadir dengan konsep #ImDifferent. Ini menjadikan MONDIAL sebagai salah satu high end luxury jewelry brands yang paling dicintai para pencinta perhiasan.

MONDIAL merupakan House of Brands yang menghadirkan koleksi perhiasan yang menawan dan memikat. Terdiri dari Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate , Light of Mondial, Brilliant Rose , dan FireMark . Selain itu, ada pula perhiasan dengan tatahan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yaitu MONDIAL Excellent Pearl.

#MONDIAL adalah pilihan terbaik sebagai lambang bagi wanita mapan dan profesional, yang gemar tampil elegan dan modis serta mengagumi perhiasan sebagai warisan turun-temurun. Kunjungi butik-butik MONDIAL terdekat di kota Anda dan nantikan info terbaru koleksi perhiasan MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALDreams

#MONDIALPrecious

#AllAroundDivision

More News

24/09/2024 Perhiasan Yang di Pamerkan di 'A Tale of Blue House' MONDIAL Untuk Kado Anniversary
 
23/09/2024 Merayakan Anniversary ke-45, MONDIAL Membuka Selebrasi “A Tale of the Blue House” di Surabaya
 
21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!