Trik Menyimpan Diamond Earrings untuk Menjaga Kilauannya

15/02/2024

Memiliki perhiasan berlian seperti diamond earrings tentu sudah menjadi idaman banyak orang. Tapi tahukah Anda bahwa semakin berharga perhiasan yang dimiliki, maka akan semakin penting pula untuk memastikan perawatannya terjaga. Berikut cara menyimpan perhiasan seperti gold earrings bertatahkan berlian agar kualitas dan kilauan berliannya tetap terjaga.

Tips Menyimpan Diamond Earrings agar Tetap Berkilau

1. Bersihkan perhiasan sebelum disimpan

Saat menyimpan perhiasan di rumah, ada beberapa hal yang harus Anda ingat untuk memastikan perhiasan tetap aman dan berkilau. Pertama, selalu bersihkan perhiasan Anda sebelum menyimpannya. Selain itu, semua perhiasan seperti diamond earrings harus selalu disimpan di dalam kotak di tempat sejuk dan kering, jauh dari sinar matahari langsung untuk mencegahnya pudar, ternoda, dan teroksidasi.

2. Gunakan jewelry organiser

Untuk menyimpan perhiasan dengan baik, pakai jewelry organiser yang akan menjaga perhiasan Anda tetap terpisah dan aman selama disimpan. Ini akan mencegah kusut, goresan, dan kerusakan lainnya.

3. Jaga agar tetap kering

Kelembaban adalah salah satu penyebab utama noda, jadi pastikan perhiasan Anda benar-benar kering sebelum menyimpannya. Simpan perhiasan Anda di tempat yang kering dan jauh dari kelembaban, seperti di dalam kotak perhiasan. Menambahkan kemasan silica gel atau sachet penyerap kelembaban dapat membantu menjaga udara di dalam wadah penyimpanan tetap kering.

4. Batasi paparan terhadap udara

Oksigen dapat menyebabkan perhiasan ternoda, jadi pertimbangkan untuk menyimpan perhiasan Anda dalam wadah kedap udara. Ini dapat membantu menjaga perhiasan Anda terlihat berkilau lebih lama.

5. Pisahkan perhiasan ketika menyimpannya

Untuk mencegah tergores dan kusut, simpan perhiasan Anda secara terpisah di kompartemen atau kantong tersendiri. Ini juga dapat membantu mencegah terbentuknya noda akibat kontak dengan logam lain.

Nah, itu dia sejumlah tips dalam menyimpan earrings collection yang Anda miliki. Bicara soal earrings , untuk menambah koleksi perhiasan seperti anting-anting berlian yang mewah dan berkualitas, MONDIAL menghadirkan beragam desain anting-anting berlian yang cantik bisa Anda temukan.

Perhiasan Berlian dengan Makna Penuh Cinta dari #ISaidMONDIAL

Salah satu dari koleksi perhiasan MONDIAL yang bisa jadi pilihan adalah I Said MONDIAL. Ini merupakan koleksi perhiasan yang terinspirasi dari cinta spesial yang harus dirayakan dan dinyatakan dengan spesial pula.

Kalau Anda dan pasangan sedang berencana melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, koleksi ini juga jadi opsi terbaik. I Said MONDIAL hadir dengan koleksi engagement ring , liontin, dan anting-anting yang beragam dan siap untuk menemanimu melangkah bersama pasangan.

Koleksi ini bertatahkan fancy shape diamonds yang berbeda-beda, melambangkan perjalanan cinta yang unik dan spesial untuk dirayakan atau diungkapkan dengan cara yang spesial juga.

Kalau mencari earrings collection dari I Said MONDIAL, anting-anting bertatahkan berlian satu ini wajib jadi pilihan. Desainnya dihiasi dengan tatahan butiran berlian yang membuat tampilannya makin memesona.

Gold Earrings dengan Berlian yang Indah dari Koleksi I Said MONDIAL

Gold Earrings dengan Berlian yang Indah dari Koleksi I Said MONDIAL

Opsi diamond earrings lainnya, Anda bisa menjatuhkan pilihan pada anting-anting satu ini. Kalau Anda menyukai model anting-anting menggantung, desain earrings ini bisa jadi opsi terbaik. Membuat look makin mewah dan berkilauan.

Diamond Earrings dengan Precious Stone yang Berkilauan

Diamond Earrings dengan Precious Stone yang Berkilauan

Selain koleksi I Said MONDIAL yang cantik dan memesona, Anda juga bisa memiliki anting-anting berlian model lainnya dari koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra.

#MONDIALPrecious Lambang Kemewahan Sebuah Perhiasan

MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan terbarunya dalam tajuk MONDIAL Precious. Ini adalah koleksi perhiasan berlian hasil kolaborasi antara ahli MONDIAL bersama Nicholas Saputra. Salah satu opsi yang bisa jadi pilihan di koleksi ini yakni Koleksi MONDIAL Precious Alinate.

Dalam penampilan, penyelarasan adalah hal yang paling berharga. Percantik penampilan Anda dengan lambang kemewahan dari batu rubi, safir, dan berlian yang dirangkai menjadi perhiasan indah dan anggun. Koleksi MONDIAL Precious Alinate adalah salah satunya yang memiliki earrings collection dengan desain unik, memadukan berlian dan blue sapphire .

Nama koleksi ini terinspirasi dari 'alignment' sebagai simbol penyelarasan hal yang paling berharga. Koleksi ini menyimbolkan kemewahan dan kemakmuran. Keindahan perhiasan koleksi Alinate yang klasik dan halus, dirancang bagi mereka yang menghargai hal-hal terbaik dalam hidup.

Anda bisa menjatuhkan pilihan pada anting-anting satu ini. Dilengkapi dengan tatahan 2 pieces round sapphire dan 44 pieces round diamonds yang menjadikannya tampil mewah dan sophisticated .

Perhiasan Mewah dari MONDIAL Precious Alinate

Perhiasan Mewah dari MONDIAL Precious Alinate

Selain anting-anting, koleksi ini juga tersedia dalam perhiasan lainnya seperti kalung. Necklace satu ini tampil memesona dengan round blue sapphire dan tatahan 34 pieces round diamonds .

Koleksi MONDIAL Precious Alinate Terbaru

Koleksi MONDIAL Precious Alinate Terbaru

Kalau Anda mencari koleksi ladies ring , cincin satu ini sempurna jadi pilihan. Didesain unik dan eksklusif, cincin ini dilengkapi dengan round blue sapphire dan 40 pieces round diamonds .

MONDIAL Precious Alinate, Perhiasan dengan Pancaran Kemewahan

MONDIAL Precious Alinate, Perhiasan dengan Pancaran Kemewahan

Koleksi ini juga tersedia dalam bangle bertatahkan berlian dan precious stone . Seperti pada gelang dengan tatahan 3 pieces round sapphire dan 82 pieces round diamonds berikut yang tampak begitu atraktif.

Koleksi Bangle dari Precious Alinate

Koleksi Bangle dari Precious Alinate

Tak hanya itu, Anda juga bisa memilih koleksi perhiasan berlian MONDIAL lainnya yang tak kalah indah.

MONDIAL Excellent Cut Ultimate dengan Sertifikasi Light Performance Sarine Technologies

Anda mencari koleksi perhiasan berlian dengan kualitas lebih dari yang lain? MONDIAL Excellent Cut Ultimate adalah salah satu pilihan terbaik! Ini merupakan salah satu koleksi perhiasan berlian unggulan yang diusung MONDIAL. MONDIAL Excellent Cut Ultimate merupakan berlian pertama di dunia dengan kualitas lebih daripada Triple Excellent Cut GIA dan dipilih berdasarkan 49 kriteria.

MEC Ultimate adalah berlian simbol keaslian sejati yang sempurna, indah, dan langka.  Setiap perhiasan berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate telah melalui proses seleksi berdasarkan 49 kriteria yang semakin menambah keindahan dan kelangkaannya. Setiap berlian-berlian ini telah melalui proses pemilihan yang sangat ketat, tidak hanya berdasarkan prinsip Triple Excellent Cut GIA, tetapi juga penilaian warna dan kejernihan, inklusi, serta karakteristik dalam jumlah minimal.

Dilengkapi dengan sertifikasi dari Sarine Technologies yang memberi penilaian pantulan cahaya berlian atau light performance, membuktikan bahwa berlian MONDIAL Excellent Cut

Ultimate memiliki light performance yang sangat baik sehingga menjadikannya perhiasan berlian berkualitas tinggi.

Terdapat dua proses dalam pemilihan berlian MEC, yakni eksplisit atau proses seleksi ketat, terdiri dari lebih daripada Triple Excellent GIA, inskripsi laser MEC dan GIA, matching quality , dan border weight .

Seleksi implisit atau pemeriksaan fisik juga dilakukan untuk menyeleksi warna dan kejernihan terbaik, tidak ada culet yang pecah, inklusi yang terseleksi, dan karakteristik luar yang terseleksi.

High Quality Jewelry dari MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate

High Quality Jewelry dari MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate

MONDIAL sebagai Destinasi Utama Anda untuk Mencari Perhiasan Berkualitas!

MONDIAL merupakan luxury jewelry brand terfavorit bagi para pencinta perhiasan berkualitas tinggi. Ditujukan untuk Anda, para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan diri dan bangga sebagai bagian dari kaum wanita.

#MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun. MONDIAL memiliki konsep #ImDifferent karena menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda.

Kunjungi butik #MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan yang Anda cari, termasuk earrings gold dengan berlian dan precious stone , serta perhiasan lainnya yang tak kalah memesona. Selain itu jangan lewatkan update koleksi perhiasan terbaru MONDIAL dengan mengunjungi official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

30/04/2024 Model Gelang Bangles yang Cocok untuk Outfit Liburan
 
29/04/2024 5 Kriteria Mengukur Clarity Berlian pada Cincin Pernikahan Mewah
 
28/04/2024 Kenali 4 Jenis Wedding Band untuk Cincin Nikah Berlian
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS