7 Tips Selfie Elegan Memakai Cincin Tunangan Berlian di Momen Bahagia

11/06/2024

Mengabadikan momen penting seperti pertunangan tentu saja menjadi hal yang lumrah. Salah satu cara terbaik untuk menunjukkan kebahagiaan tersebut adalah dengan mengambil selfie cantik yang dapat menonjolkan cincin tunangan Anda. Agar foto yang dihasilkan sempurna, Anda perlu memperhatikan sejumlah tips agar cincin tunangan Anda dapat tampil stand out dan menambah pesona diri Anda dalam foto.

Tips Selfie dengan Cincin Tunangan

1. Perhatikan Lighting

Selfie dengan cincin tunangan emas bertatahkan berlian perlu memperhatikan lighting yang tepat. Namun, perlu diingat bahwa pencahayaan buatan dapat menghasilkan foto yang buram. Cahaya alami akan memberikan hasil terbaik untuk foto Anda. Karena itu, usahakan untuk mengambil selfie di ruangan terbuka. Tapi jika Anda memilih untuk mengambil foto di dalam ruangan, cobalah untuk mengatur pengambilan foto di dekat jendela. Coba juga untuk sebisa mungkin tidak menggunakan lampu flash , karena sisi berlian dapat memantulkan lampu flash kembali ke lensa yang dapat mengakibatkan selfie Anda terlihat terlalu terang.

2. Manfaatkan Fitur Teknis Kamera

Jika Anda ingin mengambil gambar close-up , alih-alih menggunakan zoom , gerakkan saja lensa kamera Anda dan ketuk layar sehingga fokus berada pada cincin. Anda bisa gunakan tombol pada headphone Anda untuk mengklik kamera dari jarak jauh daripada menggunakan tombol pada ponsel Anda, ini akan mengurangi gambar yang goyang dan buram.

3. Pilih Angle Terbaik

Ambil foto dari berbagai sudut untuk memastikan Anda menangkap semua detail cincin tunangan berlian. Untuk memamerkan posisi cincin, pilih foto samping, sementara foto yang diambil dari atas akan menyorot bentuk berlian.

4. Pastikan Backdrop atau Background Memadai

Cincin tunangan harus menjadi pusat dari foto Anda, tetapi ingat juga bahwa background akan berperan penting sebagai frame . Jadi pilihlah posisi atau alat peraga yang akan memperindah, daripada mengalihkan perhatian dari gambar yang sudah jadi.

5. Siapkan Pose Tangan yang Cantik

Pastikan tangan dan kuku yang ditampilkan dalam gambar rapi dan bersih untuk memperlihatkan cincin tunangan. Gunakan bingkai yang bagus untuk memposisikan kuku yang belum dipotong di luar bidikan atau sebagai alternatif, ambil foto sambil berpegangan tangan. Oleskan pelembab sebelum pemotretan agar tangan Anda terlihat halus.

Ada seni tersendiri untuk berpose dengan cincin tunangan . Hal utama adalah menjaga tangan yang ditampilkan dalam gambar tetap rileks sehingga kulit terlihat halus. Anda dapat melakukannya dengan mengulurkan jari manis dengan jari-jari mengarah ke atas atau dengan memegang alat peraga.

6. Edit Foto (Opsional)

Tentu saja, Anda akan mengambil banyak selfie dengan cincin tunangan emas dengan berlian untuk mendapatkan bidikan yang sempurna. Namun, untuk melakukan pengeditan akhir, satu foto sempurna yang dapat Anda bagikan dengan teman dan keluarga akan jauh lebih efektif daripada beberapa foto.

7. Pilih cincin tunangan dengan berlian yang menawan

Cincin tunangan dari MONDIAL dalam koleksi I Said MONDIAL menciptakan keindahan abadi dengan tatahan berlian berpotongan emerald . Siap bersinar di jari Anda, cincin ini didesain dengan sisi paralel dan potongan presisi. Anda akan melihat kejernihan berliannya  dalam dari sudut mana pun.

Cincin Tunangan I Said MONDIAL untuk Momen Bahagia Anda

Tips selfie cantik yang telah disebutkan tidak hanya untuk cincin tunangan saja, tetapi juga berlaku ketika Anda ingin membagikan pose memukau ketika mengenakan perhiasan berlian mewah dalam foto. Anda dapat membuat foto selfie lebih berkilau dengan perhiasan berlian mewah dan eksklusif dari MONDIAL Dreams.

Koleksi #MONDIALDreams Ciptakan Penampilan yang Memikat di Setiap Momen

Dengan filosofi menjaga mimpi dekat dengan hati, koleksi perhiasan berlian bertajuk MONDIAL Dreams menyoroti kemewahan di setiap desainnya. Kilauan berliannya mampu tingkatkan kepercayaan diri dan kemewahannya akan menjadikan Anda pusat atensi di setiap momen.

MONDIAL Dreams memancarkan kilau perhiasan berdesain abadi yang tak lekang oleh waktu . Tiap berlian yang telah melalui proses ketat dalam produksinya menghasilkan perhiasan premium yang dapat memancarkan pesona Anda, bahkan saat difoto.

#MONDIALDreams hadir dengan detail dan potongan berlian terbaik yang telah melalui proses craftsmanship yang detail, presisi, dan canggih. Anda pun bisa menyampaikan kebahagiaan dan restu terhadap pasangan pengantin yang tengah merayakan momen yang bahagia ini dengan memberikan diamond jewelry set berkualitas tinggi dari koleksi MONDIAL Dreams.

Salah satunya Anda bisa memilih koleksi cincin berlian MONDIAL Dreams yang hadir dengan nuansa two tone . Tampilannya begitu mewah dan spektakuler dengan tatahan berlian potongan round dan marquise .

Cincin MONDIAL Dreams yang Pancarkan Keanggunan Anda

Anda juga bisa membuat tampilan foto lebih stand out mengenakan cincin berlian cantik yang memadukan branded diamond MONDIAL dan precious stone .

Lengkapi Koleksi Perhiasan Bertatahkan Precious Stone dengan #MONDIALPrecious

Perhiasan dengan tatahan precious stone kualitas terbaik mampu pancarkan pesona tersendiri dengan kilauan dan pesona yang menawan. Bukan hanya tampilannya yang indah untuk menunjang penampilan, perhiasan precious stone memiliki nilai yang berharga sebagai beauty investment bagi pemiliknya untuk dijadikan perhiasan warisan turun temurun.

MONDIAL mewujudkan koleksi perhiasan dengan tatahan precious stone dalam koleksi #MONDIALPrecious. Menyematkan berlian yang berpadu dengan precious stones blue sapphire dan ruby , #MONDIAL berkolaborasi dengan Nicholas Saputra untuk menghasilkan koleksi MONDIAL Precious , perhiasan dengan desain yang timeless sehingga keindahannya tak lekang oleh waktu.

Cincin Pria MONDIAL Precious Pointe yang Pancarkan Kemewahan

Koleksi perhiasan dengan tatahan berlian, ruby ​​merah dan safir biru ini dibuat dalam bentuk dasar geometri dengan konsep Simple Geometry untuk memancarkan karakter yang unik.  Keindahan desain Nicholas Saputra yang presisi bisa Anda lihat pada salah satunya cincin pria MONDIAL Precious Pointe . Tampil menawan dan maskulin dengan bertatahkan berlian MEC Ultimate serta blue sapphire yang memukau.

Perhiasan MONDIAL Menyempurnakan Momen Bahagia Anda!

MONDIAL adalah butik perhiasan yang menjadi House of Brands karena dikenal karena kemewahan perhiasannya ditampilkan dari tatahan branded diamonds MONDIAL yang eksklusif.  MONDIAL adalah the international diamond jewelry brand yang menghadirkan perhiasan berlian berkualitas tinggi, eksklusif, dan dapat diandalkan.

Konsistensi MONDIAL dapat terlihat dari title -nya sebagai House of Brands yang menawarkan branded diamonds . Menghadirkan beragam koleksi branded diamonds seperti Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate , Light of Mondial, Brilliant Rose , dan FireMark . MONDIAL juga menghadirkan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yaitu MONDIAL Excellent Pearl.

Ingin melihat koleksi perhiasan dengan tatahan berlian terbaik MONDIAL? Temukan koleksi selengkapnya di butik MONDIAL! Hadir dengan konsep #ImDifferent, #MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan dengan fancy color , fancy shape , serta fancy construction terbaik sebagai salah satu ciri utama sehingga menjadikannya berbeda dari yang lain. Ini adalah wujud konsistensi MONDIAL sebagai House of Brands untuk selalu menawarkan perhiasan eksklusif dan berkualitas tinggi.

Tunggu apa lagi? Segera kunjungi butik-butik MONDIAL dan temukan perhiasan berlian terbaik, termasuk cincin tunangan emas dengan berlian yang spektakuler. Selalu update koleksi perhiasan MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALPrecious

#MONDIALDreams

More News

29/08/2024 Bagaimana Cara Styling Gelang Berlian Pria Terbaru untuk Tampil Trendy dan Berkelas
 
27/08/2024 Yuk Lihat, Cincin Nikah Couple dan Kilau Keindahannya dari MONDIAL
 
25/08/2024 Inspirasi Cincin Wanita Klasik Terbaru Ala Kerajaan di Era Victorian
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!