Tak Hanya Sekali Pakai, Wedding Jewelry Juga Menjadi Perhiasan Timeless Lho!

13/05/2024

Memilih perhiasan yang akan dikenakan di hari pernikahan perlu memperhatikan berbagai aspek agar pengantin dapat tampil sempurna dan stand out . Namun tak hanya jadi jewelry yang spesial di momen pernikahan berlangsung, wedding jewelry tak hanya sekali pakai. Wedding jewelry bisa menjadi perhiasan timeless untuk dipakai sehari-hari.

Dengan padu padan yang tepat, Anda juga bisa membuat wedding jewelry terkesan timeless dengan mengenakannya untuk berbagai occasion lain. Bagaimana caranya?  Berikut sejumlah tips tentang cara terbaik mencocokkan pakaian Anda dengan perhiasan, termasuk juga dengan wedding jewelry untuk penampilan yang elegan nan timeless .

Tips Memakai Jewelry untuk Tampilan yang Timeless

Sesuaikan dengan Occasion

Semua hal memiliki waktu dan tempatnya, termasuk saat mengenakan perhiasan. Tentu, pilihan perhiasan saat bekerja tidak sama dengan perhiasan untuk pesta. Pastikan Anda mempertimbangkan ke mana Anda akan pergi, apa yang akan Anda lakukan, dan apakah perhiasan tersebut cocok untuk acara tersebut.

Harus Balance dengan Outfit

Balance mungkin merupakan salah satu faktor penting untuk dipertimbangkan saat memilih perhiasan Anda. Pakaian dan perhiasan Anda harus seimbang satu sama lain daripada bersaing untuk mendapatkan perhatian. Misalnya, perhiasan kecil dan simple paling cocok dipadukan dengan outfit bermotif, ruffles ataupun sequin . Sepasang anting-anting model stud yang simple atau gelang solid juga sangat cocok dipadukan dengan pakaian ini. Di sisi lain, jika Anda mengenakan pakaian simple , Anda dapat memilih perhiasan yang lebih berani atau mencolok untuk meningkatkan tampilan Anda. Perhiasan sederhana dengan pakaian simple juga bisa menjadi pilihan yang bagus jika Anda ingin tampil formal.

Sesuaikan dengan Skin Tone

Perhiasan bukan hanya tentang mempercantik pakaian, tapi juga dapat menonjolkan warna kulit Anda. Misalnya, seseorang dengan warna cool tone terlihat cocok dengan warna-warna white gold , platinum , dan silver . Sementara itu, warna kulit yang lebih hangat atau warm tone terlihat cocok dengan perhiasan berwarna kuning, rose gold , dan copper . Tentu saja, ini bukanlah aturan yang mutlak, namun yang terpenting adalah Anda merasa nyaman dan confident saat mengenakan perhiasan Anda.

Pilih Warna Perhiasan yang Tepat

Perhiasan dengan warna gold dan white gold adalah pilihan yang aman untuk sebagian besar pakaian. Namun, jika Anda mempertimbangkan perhiasan atau permata yang lebih berwarna, Anda harus memastikan warna keduanya tidak berbenturan satu sama lain dan dengan keseluruhan outfit Anda.

Itulah sejumlah tips mengenakan wedding jewelry untuk tampilan sehari-hari. Bicara soal perhiasan, MONDIAL sebagai international diamond jewelry brand memiliki koleksi perhiasan yang bisa jadi jewelry set for wedding . Dengan koleksi perhiasan berliannya yang sophisticated dengan desain mewah, gold jewelry bertatahkan berlian MONDIAL adalah opsi sempurna untuk mewujudkan tampilan yang timeless . Simak sejumlah rekomendasi perhiasan MONDIAL berikut ini!

Koleksi MONDIAL Dreams Pancarkan Pesona Menawan dan Timeless

Terinspirasi dari usaha panjang tiap orang dalam mewujudkan impian menakjubkan mereka, MONDIAL menghadirkan koleksi MONDIAL Dreams. Layaknya mimpi yang ingin dicapai, tiap berlian melalui proses yang sangat mendetail hingga bisa terwujud sebagai perhiasan yang indah, seperti yang dapat Anda lihat dalam koleksi ini. Diamond jewelry set ini juga sempurna untuk dijadikan menjadi wedding jewelry di momen bahagia Anda.

Salah satu koleksi perhiasan MONDIAL Dreams hadir dalam cincin berikut. Cincin berlian dengan nuansa white gold ini menggunakan round & baguette diamond sejumlah 46 butir yang memesona.

Koleksi Jewellery MONDIAL Dreams dalam Bentuk Cincin
Koleksi Jewelry MONDIAL Dreams dalam Bentuk Cincin

Ada pula koleksi gelang berlian yang juga bisa melengkapi penampilan yang timeless . Dilengkapi dengan sematan berbagai bentuk potongan berlian potongan round , princess , marquise , oval, pear shape , hingga heart shape yang berpadu dengan white gold .

Gold Jewellery Bertatahkan Berlian di Koleksi MONDIAL Dreams
Gold Jewelry Bertatahkan Berlian di Koleksi MONDIAL Dreams

Anda juga bisa memilih desain cincin yang memiliki detail mewah dari koleksi MONDIAL Dreams berikut. Sempurna jadi penunjang penampilan di setiap kesempatan!

Diamond Ring dari MONDIAL Dreams yang Mewah
Diamond Ring dari MONDIAL Dreams yang Mewah

Kalau mencari earrings , ada pilihan earrings dengan tatahan berlian potongan round dan marquise dari koleksi MONDIAL Dreams. Jadikan jari jemari makin cantik dan berkilau!

Diamond Earring dari MONDIAL Dreams
Diamond Earring dari MONDIAL Dreams

Ada juga anting-anting berlian berikut dari koleksi MONDIAL Dreams yang dirancang dengan desain mewah, sophisticated nan elegan!

Diamond Earrings MONDIAL Dreams Bertatahkan Berlian yang Stunning
Diamond Earrings MONDIAL Dreams Bertatahkan Berlian yang Stunning

Mencari gelang untuk hiasi tangan Anda? Ada bangle berlian bernuansa white gold yang bisa jadi pilihan berikut ini. Tampil atraktif dengan sematan 117 butir berlian potongan round & baguette .

Bangle Menawan dari Jewellery Collection MONDIAL Dreams
Bangle Menawan dari Jewellery Collection MONDIAL Dreams

Tak hanya dari MONDIAL Dreams, Anda pun bisa tampil maksimal dengan perhiasan branded diamond dari MONDIAL Brilliant Rose.

Koleksi Branded Diamond MONDIAL Brilliant Rose yang Penuh Detail

MONDIAL sebagai international diamond jewelry brand menawarkan koleksi perhiasan berlian berkualitas tinggi yang terangkum dalam berbagai branded diamond , salah satunya Brilliant Rose. Gold jewelry bertatahkan berlian ini jadi opsi sempurna untuk mewujudkan tampilan yang timeless nan memesona!

Koleksi Brilliant Rose adalah perhiasan yang menampilkan rangkaian berlian 66 facet dan potongan rose yang unik. Dengan pesona dan keunikannya ini, perhiasan Brilliant Rose menciptakan kilauan yang lembut. Jumlah sudut potongan yang lebih banyak membuat berlian ini memantulkan cahaya lebih baik dan meningkatkan warna 1 tingkat lebih tinggi dari standar. Desain jewelry ini dilengkapi dengan detail rosette yang memancarkan pesona penuh kemewahan.

Perhiasan dengan Berlian 66 Facet dari Brilliant Rose
Perhiasan dengan Berlian 66 Facet dari Brilliant Rose

MONDIAL sebagai House of Brands menghadirkan koleksi perhiasan yang menawan dan memikat. Terdiri dari Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate , Light of Mondial, Brilliant Rose , dan FireMark . MONDIAL juga menghadirkan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yaitu MONDIAL Excellent Pearl.

Cari Jewelry Collection Terbaik Hanya di Butik MONDIAL!

Beragam perhiasan berlian dengan fancy color , fancy shape , serta fancy construction , adalah wujud konsistensi MONDIAL sebagai The International Diamond Jewelry Brand untuk selalu menawarkan perhiasan eksklusif dan berkualitas tinggi.

Temukan berbagai perhiasan di butik MONDIAL yang sempurna untuk mewujudkan penampilan yang timeless termasuk di momen pernikahan. Rangkaian perhiasan MONDIAL bisa jadi jewelry set for wedding yang istimewa dan berkesan untuk menemani momen bahagia Anda dan pasangan!

Butik #MONDIAL merupakan destinasi yang tepat bagi para pencinta perhiasan berkualitas yang menyukai kemewahan. MONDIAL menjamin keaslian dan kualitas produk dengan standar yang ketat, memberikan kepercayaan kepada pelanggan bahwa mereka mendapatkan produk yang sesuai dengan ekspektasi. Dengan desainnya yang mengusung #ImDifferent, koleksi perhiasan MONDIAL selalu jadi incaran para pencinta perhiasan!

Tunggu apa lagi? Segera kunjungi butik-butik #MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan yang sempurna untuk Anda. Cek juga update terbaru MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALDreams

More News

31/07/2024 Model Cincin Pria Stylish yang Harus Masuk Koleksi Anda di Tahun Ini
 
27/07/2024 Lukman Sardi Tampil Classy dengan Diamond Jewelry di Acara Premiere 'Nightmares and Daydreams'
 
28/06/2024 Jangan Mulai Persiapan Hari H sebelum Mengenal Perbedaan Seserahan dan Mahar Pernikahan!
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!