Keindahan Berlian dengan 66 Facet yang Cuma Bisa Kamu Dapetin di Sini

06/02/2023
shutterstock-1056915746

Setiap wanita suka menerima cincin berlian sebagai hadiah. Apakah itu cincin solitaire berlian minimalis, atau cincin berlian wanita mewah dengan potongan berlian besar. Trust me, every woman loves diamonds!

Mengapa wanita sangat menyukai berlian? Diamonds are divine! Kamu nggak akan menemukan kilau berlian di batu permata lain. Ada kilau berlian yang membuat wanita mudah jatuh hati padanya. Kilaunya sempurna, tahan lama, dan tidak akan berubah termakan usia. Perhiasan berlian akan terus bersinar dan berkilau seperti perhiasan baru meski telah dimiliki selama bertahun-tahun.

Selain kilaunya yang unik, berlian adalah lambang romantisme. Entah itu dari film, iklan, video klip, berlian seringkali digunakan sebagai simbol cinta. Mendapatkan cincin berlian seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi seorang wanita. Ini merupakan hal yang romantis, dan hampir semua wanita bermimpi untuk memilikinya. Dalam banyak kasus, perhiasan berlian wanita pertama hadir dalam bentuk cincin tunangan. Segala jenis perhiasan berlian bisa membuat wanita bahagia.

Cincin Berlian Brilliant Rose Miss Mondial

tatatat

Bicara soal cincin berlian, Miss Mondial memiliki koleksi Brilliant Rose dengan 5 rangka terbaru. Brilliant Rose adalah berlian yang dibentuk dengan 66 facets yang mengagumkan, hanya 1 dari 15 berlian yang bisa menjadi berlian Brilliant Rose.

Berlian Brilliant Rose pertama kali ditemukan pada batu Kimberlite di Afrika selatan. Berlian langka ini muncul dari pipa vulkanik, muncul ke permukaan melewati sungai yang mengarah pada Samudra Atlantik. Mereka akan dibawa lagi ke utara, tepatnya di daerah Namibia. Diketahui sebagai berlian aluvial, mereka dianggap memiliki kualitas yang terbaik dan bentuk yang sempurna walaupun dalam bentuk rough.

Potongan Brilliant Rose sendiri diciptakan pada tahun 1995 yang terinspirasi dari jendela di Katedral Notre-Dame di Paris. Desain ini memiliki jumlah facet yang lebih banyak pada bagian bawah berlian, sebanyak 32. Pantulan cahaya yang diberikan oleh Brilliant Rose begitu jelas dan cemerlang. Dari bongkahan rough berlian akan dipotong dan dipoles sempurna di Namibia untuk menghasilkan Brilliant Rose yang tak tertandingi.

Masing-masing permukaan ( facet) dari 66 facets yang dimiliki oleh Brilliant Rose dibuat oleh para ahli dengan proporsi yang tepat untuk menghasilkan kilau maksimum dan cahaya yang gemerlap. Salah satu keunggulan sekaligus nilai spesial dari 66 facets Brilliant Rose ada pada motif rosette cantik yang diletakkan secara geometris dalam warna pelangi yang berkilau.

Dengan memiliki Brilliant Rose, kamu akan mendapatkan sertifikat GIA ( Gemological Institute of America ) kartu garansi, kartu yang menandakan keaslian berlian, kartu informasi, serta satu sertifikat tambahan Sarine Diamond Journey. Sertifikat ini memberikan informasi tentang berlian Brilliant Rose tersebut. Informasi tersebut mencakup asal berlian, bentuk rough berlian, perencanaan pemotongan berlian rough , hingga spesifikasi bentuk akhirnya. Selain itu sertifikat ini juga menandakan bahwa semua berlian Brilliant Rose berasal dari Namibia.

Cincin Berlian Miss Mondial Brilliant Rose

duduud

Dengan segala keistimewaan dan desain yang mewah dan cantik, koleksi Brilliant Rose ini bisa kamu jadikan sebagai penanda langkah hidup yang spesial, baik itu untuk cincin hadiah anniversary, cincin tunangan, cincin lamaran, atau sebagai hadiah keberhasilan.

Ada 5 produk cincin berlian dalam koleksi Brilliant Rose Miss Mondial kali ini, yaitu Celestial, Divina, Seraphine, Infini, dan Elysia. Kelima cincin berlian wanita ini punya model klasik - modern yang tak lekang oleh zaman. Apakah kamu wanita muda yang energik-berjiwa muda, atau wanita dewasa dengan segala keanggunannya, semua cocok memakai seri cincin berlian Miss Mondial Brilliant Rose ini.

Cincin berlian asli ini bisa kamu dapatkan di gerai offline Miss Mondial di kotamu, atau dengan mengunjungi website Miss Mondial . Cek juga koleksi perhiasan berlian Miss Mondial lainnya di Official Instagram Miss Mondial .

Berita Lainnya

30/04/2024 Model Gelang Bangles yang Cocok untuk Outfit Liburan
 
29/04/2024 5 Kriteria Mengukur Clarity Berlian pada Cincin Pernikahan Mewah
 
28/04/2024 Kenali 4 Jenis Wedding Band untuk Cincin Nikah Berlian
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS