Membawa Konsep House of Brand, MONDIAL Hadir Memenuhi Kebutuhan Perhiasan Berlian yang Unik dan Berb

20/12/2021

Surabaya, 20 Desember 2021 – MONDIAL sebagai merek perhiasan internasional terpercaya di bawah naungan PT Central Mega Kencana melakukan re-opening butiknya yang berada di Tunjungan Plaza 3 Surabaya. Hal ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan para pecinta perhiasan di kota Surabaya dan sekitarnya akan perhiasan berlian yang berkualitas tinggi dengan desain ekslusif yang berbeda dengan perhiasan berlian pada umumnya.

MONDIAL-TP-3-1

Leslie Christian Saputra selaku General Manager MONDIAL mengatakan, “Surabaya merupakan salah satu kota yang memiliki demand tinggi akan perhiasan berlian, baik sebagai beauty investment maupun untuk melengkapi lifestyle . Atas dasar kebutuhan tersebut MONDIAL sebagai merek perhiasan yang terkenal akan mahakarya dengan desain yang unik, fancy , mewah dan tentunya dengan kualitas terbaik, hadir secara khusus di kota Surabaya untuk lebih mendekatkan diri dan memanjakan pelanggan sehingga tidak perlu ke kota lain untuk berkunjung ke butik MONDIAL.”

MONDIAL-TP-3-2

Menghadirkan konsep house of brand , butik terbaru MONDIAL ini berbeda dari butik MONDIAL lainnya karena setiap koleksi branded diamond mulai dari MEC Ultimate, Light Of Mondial, Brilliant Rose, FireMark dan De Beers Forevermark akan memiliki showcase masing-masing sehingga terasa lebih eksklusif dan memudahkan pelanggan untuk memilih perhiasan sesuai dengan kebutuhannya.

MONDIAL juga selalu memastikan bahwa pelayanan di setiap butiknya memadukan elegansi dan kenyamanan untuk para pelanggan yang berbelanja. Pelanggan kini juga bisa dengan mudah melihat maupun membeli koleksi perhiasan berlian dengan berkonsultasi langsung bersama Jewellery Professional yang ada di butik MONDIAL Tunjungan Plaza 3 Surabaya.

Memiliki konsep “I’m Different” , MONDIAL menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Penggunaan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction pada setiap perhiasannya juga menjadi salah satu ciri utama dari MONDIAL yang tidak biasa sehingga menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya. Cocok bagi pecinta perhiasan yang suka mengekspresikan dirinya untuk tampil stand out menjadi pusat perhatian di segala kesempatan.

Cincin-Berlian-MONDIAL

Koleksi perhiasan yang dimiliki oleh MONDIAL juga beragam mulai dari branded diamond hingga designer collections . Tidak hanya berlian, MONDIAL juga menghadirkan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yaitu Mondial Excellent Pearl.

Segera kunjungi MONDIAL di Tunjungan Plaza 3 Surabaya untuk mendapatkan perhiasan berlian eksklusif dan mewah dari MONDIAL. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui situs resmi www.mondialjeweler.com serta ikuti akun Instagram @mondial untuk melihat informasi koleksi perhiasan berlian lainnya.

Berita Lainnya

26/04/2024 Panduan Memilih Cincin Wanita dengan Berlian untuk Memperindah Jari Anda
 
25/04/2024 Tips Tampil Manis saat Liburan dengan Anting Berlian Simple Model Stud
 
24/04/2024 Pernikahan Makin Berkesan dengan 3 Model Cincin Nikah Couple yang Unik Ini!
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS