Twist Ring: Untuk Wanita Karir yang Senantiasa Dinamis

06/02/2023

Dari laporan The Diamond Insight Report 2018 yang dirilis De Beers Group disebutkan bahwa ⅔ pasar penjualan perhiasan berlian global dikuasai oleh milenial dan gen Z. Ini menunjukkan bahwa minat wanita muda akan perhiasan berlian asli, utamanya cincin berlian cukup tinggi. Lagi pula, wanita mana sih yang nggak akan terpikat dengan kemilau cincin berlian?

Well, bicara tentang cincin berlian dari sekian banyak model cincin berlian wanita yang ada, twist ring adalah salah satu gaya cincin berlian paling ikonik. Twist ring hadir dalam berbagai bentuk, sangat sempurna sebagai aksesoris bagi active woman yang dinamis.

Simbolisme Twist Ring

Infinity, adalah simbol dari jalinan dua kehidupan. Ini juga mewakili ikatan yang terjalin erat antara dua pasangan. Beberapa cincin tunangan dengan gaya twist memiliki simbol infinity yang mencerminkan keabadian cinta.

Culture, twist ring bisa mewakili sebuah culture. Karena umumnya gaya cincin ini sering menampilkan celtic twists. Celtic twists memiliki koneksi folkloric, yang dianggap bisa memberi kekuatan bagi mereka yang sedang dalam kondisi down supaya bisa lebih powerful.

Nature, twist ring dengan desain melingkar dan organik menjadi simbol alam yang akan menenangkan pemakainya. Curve pada twist ring ini sering disimbolkan sebagai gelombang yang mengalir. Makin kontras jika twist ring tersebut dihiasi oleh aquamarine stone.

At the end, bisa dikatakan jika twist ring adalah cincin berlian wanita yang simbolis. Desain dan signifikansinya yang unik menjadikannya layak sebagai must have item jewelry dalam kotak perhiasan Anda. Desain yang ikonik dengan sentuhan simbolis nggak hanya membuat cincin berlian asli ini indah dan memukau tetapi juga memiliki unsur sentimental.

Twist Ring dari Koleksi Mondial Dreams

Tertarik untuk menjadikan twist ring sebagai salah satu koleksi perhiasan baru Anda? Don’t worry, Mondial punya jawabannya. Mondial meluncurkan koleksi cincin berlian terbarunya dengan model twist yang merupakan bagian dari koleksi Mondial Dreams.

Twist ring dari koleksi  Mondial Dreams ini ditujukan untuk Anda, wanita muda yang ingin tampil berbeda. Desainnya unik dan kontemporer sehingga bisa digunakan sebagai statement jewelry di berbagai occasion.

Cincin berlian ini terinspirasi dari “twist” atau bentuk spiral yang selalu bergerak dinamis. Hadirnya cincin ini adalah simbolis dari kekuatan dan rasa aman bagi para pemakainya. Dengan nuansa youthful, fun, modern, powerful, dan stylish , twist ring dari koleksi Mondial Dreams mewujudkan mimpi wanita karir muda yang ingin tampil stand out dan penuh percaya diri.

Ada tiga desain cincin berlian wanita twist ring dalam koleksi Mondial Dreams ini. Check this out!

Twist Ring Round

LR-OW00709-A2ax-edit-copy-900x900px

Twist ring ini memiliki center stone berupa round cut diamond MEC 0.3 ct yang disematkan pada ujung cincin. Round cut sendiri merupakan cutting diamond yang paling umum disematkan pada perhiasan wanita, utamanya cincin berlian. Sementara itu di bagian spiralnya dikelilingi oleh batu marquise dengan konstruksi bezel setting. Warna white gold- nya membuat work outfit Anda makin stand out.

Twist Ring Pear

LR-OW00710-A2x-edit-copy-900x900px

Do you love glamorous jewelry? This is the right ring for you. Cincin berlian rose gold ini menggunakan pear cut diamond 0.5 ct sebagai center stone- nya. Pada sisi twist yang membentuk mahkota dihiasi oleh batu berlian bulat berkonstruksi bezel setting.

Twist Ring Marquise

LR-OW00711-A2ax-edit-copy-900x900px

Want to be the spotlight in an elegant way? Twist ring dengan diamond marquise 0.6 ct ini bisa menjadi pilihan Anda. Desain Twist yang lebih kompleks menyerupai akar pohon ini nampak semakin elegan berkat hiasan round cut diamond dengan konstruksi pave setting.

Twist ring dari koleksi Mondial Dreams ini sangat mudah di mix and match dengan outfit kantor apapun, from monochrome to colorful. Cek perhiasan berlian asli lainnya dari koleksi Mondial Dreams dengan mengunjungi halaman ini . Follow Official Instagram Mondial untuk informasi produk terupdate!

Berita Lainnya

30/04/2024 Model Gelang Bangles yang Cocok untuk Outfit Liburan
 
29/04/2024 5 Kriteria Mengukur Clarity Berlian pada Cincin Pernikahan Mewah
 
28/04/2024 Kenali 4 Jenis Wedding Band untuk Cincin Nikah Berlian
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS