Tunjukkan Identitas Diri dengan Cincin Berlian Mondial Dreams

17/09/2021

1709215

Cincin berlian Mondial Dreams

Tahukah Anda bahwa wanita memakai perhiasan berlian asli untuk menunjukkan identitas diri dan individualitas mereka? Seorang wanita dewasa ingin memiliki persona yang kuat yang membuatnya tampak berbeda dengan wanita pada umumnya. Perhiasan berlian wanita yang memiliki desain unik bisa jadi salah satu cara untuk membedakan Anda dengan wanita lainnya. Perhiasan berlian terbaru seperti cincin berlian misalnya bisa menjadi ciri khas, sekaligus fashion identity Anda.

Mengapa harus cincin berlian?

Cincin berlian wanita adalah perhiasan paling simple yang bisa Anda gunakan untuk aktivitas sehari-hari. Dengan cincin berlian, Anda bisa tampil elegan tanpa terkesan berlebihan. Apalagi mix and match cincin berlian sangat mudah, Anda bahkan bisa menggunakan lebih dari 1 cincin berlian dalam 1 jari.

Dikatakan jika setiap wanita harus memiliki setidaknya dua cincin dalam hidupnya: cincin tunangan berlian dan cincin kawin. Cincin tunangan dan cincin kawin saat ini hadir dengan berbagai pilihan desain yang unik, sehingga bisa sekaligus berperan sebagai jewelry statement Anda.

Rekomendasi cincin berlian wanita Mondial Dreams

Mondial Dreams adalah koleksi perhiasan berlian mewah terbaru dari Mondial, terinspirasi dari gaya feminin dan modern wanita yang selalu ingin jadi spotlight lewat tampilannya yang berbeda. Koleksi Mondial Dreams punya desain yang fresh dan out-of-the-box. Paduan berliannya unik, indah, nyaman dipakai, dan tentunya menggunakan berlian asli dengan kualitas terbaik. Berikut rekomendasi cincin Mondial Dreams yang harus Anda miliki.

Joette

1709213

Cincin berlian

Joette merupakan cincin berlian dengan potongan berlian pear shape 0.083 carat. Desain minimalisnya yang manis, melambangkan kepribadian wanita yang ekspresif, easy to talk to , dan sangat menikmati hidup. Yang membuat Joette unik adalah kombinasi material white gold di bagian luar cincin dan gold di bagian dalam cincin dengan berat 1,248 carat.

Sovanna

1709214

Sovanna diamond ring

Sovanna menjadi simbol pesona dan kharisma seorang wanita. Siapapun wanita yang memakai cincin ini pasti akan terlihat glamor dan menjadi pusat perhatian. Cincin berlian Sovanna terbuat dari white gold dan yellow gold seberat 1,415 carat dengan hiasan berlian baguette 0,047 carat.

Nala

1709215

Cincin berlian wanita Nala

Suka cincin berlian dengan material white gold yang versatile ? Nala is the perfect one for you! Cincin berlian wanita ini terbuat dari material white gold 1,244 carat dengan hiasan 20 berlian round cut 0,078 carat. Nala sendiri bermakna ' beloved ' sebagai harapan bahwa kebahagiaan wanita yang seutuhnya adalah perasaan untuk dicintai.

Ashlyn

1709212

Ashlyn ring dari koleksi Mondial Dreams

Calling out dominant women! Ashlyn adalah must have item untuk Anda. Cincin berlian asli ini melambangkan wanita yang penuh mimpi dan gemar berpetualang, seperti Anda wanita modern yang dinamis. Ashlyn terbuat dari white gold 1,383 dengan hiasan 1 butir berlian round cut 0,057 carat.

Alora

1709216

Alora ring dari koleksi Mondial Dreams

Alora adalah cincin berlian asli yang menunjukkan sisi powerful seorang wanita yang idealis dan penuh mimpi. Desain Alora yang cantik ini didukung oleh material white gold 1,258 carat, dan taburan 20 butir berlian round cut yang cemerlang.

Meski bentuknya simple, tetapi kelima cincin berlian Mondial Dreams di atas bisa membuat Anda memiliki pesona tersendiri. Sudah tak sabar ingin memiliki koleksi cincin berlian Mondial Dreams? Anda bisa mengunjungi gerai Mondial terdekat di kota Anda atau cek halaman website Mondial dan official account Instagram Mondial untuk melihat koleksi perhiasan berlian lainnya.

Let your personality shine with Mondial Dreams!

#Cincinberlian  #Cincinberlianasli #cincinberlianwanita #Perhiasanberlian  #Perhiasanberlianterbaru #Perhiasanberlianmewah #Perhiasanberlianwanita #Perhiasanberlianasli

Berita Lainnya

31/03/2024 5 Fakta Anting Berlian sebagai Perhiasan Favorit Sepanjang Masa
 
29/03/2024 5 Model Bracelet Elegan untuk Momen Pernikahan Berkesan
 
28/03/2024 Tak Selalu Berlian, Kenali Arti dari Precious Stones pada Cincin Couple Tunangan
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS