Tunjukkan Cinta yang Tidak Biasa dengan Cincin Tunangan Berlian Elegan

06/02/2023
Image-8

Udah siap untuk take your relationship to the next level? Hal utama yang perlu kamu perhatikan dan siapkan dengan detail adalah cincin tunangan sebagai “pengikat” hubungan kalian. Ngomongin cincin tunangan berlian elegan, menurut Brides, cincin tunangan biasanya memiliki satu berlian dominan yang berdiri sendiri atau dikelilingi oleh batuan lagi dengan ukuran lebih kecil.

Model cincin tunangan unik dan classy ini bisa kamu dapatkan dari brand Miss Mondial dalam koleksi terbarunya, Èclat . Èclat Collection menawarkan koleksi perhiasan fashionable dan classy menggunakan baguette diamond. Baguette diamond ini cocok dijadikan side stone dalam desain cincin tunangan. Misalnya desain cincin tunangan unik seperti ballerina setting , channel setting, dan three-stone engagement ring.

Koleksi ini dibuat fun, fashionable, dan youthful supaya kamu bisa tampil stand out. Desainnya klasik dengan detail twist, peletakan baguette diamond membuat berlian-berlian yang dipasangkan di sekitarnya lebih sparkling dan look bigger. Buat kamu yang sedang mencari cincin tunangan unik, nih rekomendasi cincin tunangan Èclat Collection dari Miss Mondial.

Cincin Tunangan Classy

Cincin tunangan Èclat Collection yang direkomendasikan ini punya style classy. Cocok banget untuk wanita muda yang suka dengan elegant look.

Teardrop Diamond Ring

q

Classy and luxurious , inilah image yang kamu lihat saat pertama kali lihat cincin tunangan unik Èclat Collection dari Miss Mondial. Terbuat dari white gold, cincin ini memiliki baguette diamond dan round diamond yang didesain sedemikian rupa membentuk teardrop shape. Detail baguette diamond di bagian tengah yang dikelilingi oleh round diamond membuat cincin tunangan ini semakin bersinar. Kamu bisa dapatkan cincin ini seharga Rp13.770.000.

Big Round Diamond

a

Does she like something glamorous? Well, ini adalah cincin yang tepat untuk pasanganmu karena memiliki desain yang glamour tanpa terkesan norak. Cincin tunangan unik Èclat ini terbuat dari white gold , dengan detail baguette diamond di bagian tengah. Kemudian di sekeliling baguette diamond tersebut tersemat cantik puluhan round diamond. It looks big and super glamorous! Cincin ini dijual seharga Rp20.200.000.

Square Cluster Ring

z

Desain ini membuat baguette diamond yang diletakkan pada bagian tengah jadi lebih menonjol. Baguette diamond tersebut dikelilingi oleh puluhan round diamonds , bikin size berlian terlihat makin besar. Cincin ini cocok buat kamu pecinta classic style yang ingin tampil stand out . Dapatkan cincin ini seharga Rp17.920.000

Cincin Tunangan Unik

Pasangan kamu punya karakter yang lebih cheerful , fashionable , dan suka aksesoris unik? Èclat Collection punya desain cincin tunangan dengan detail twist yang bisa bikin penampilannya fashionable, lho! Cincin tunangan ini dibuat dengan three stone setting menggunakan baguette diamond yang ditata sedetil mungkin, menghasilkan desain mirip crown princess yang cantik.

Basic Three Stone Setting

x

Ini adalah cincin tunangan unik dengan three stone setting paling basic. Baguette diamond ditata berjajar dengan posisi acak - bukan sejajar. Sehingga mampu memberikan tampilan unik dan modern. Bukan cuma bisa dipakai sebagai cincin tunangan, MWL6302 bisa kamu pakai sebagai aksesoris harian yang bikin OOTD look jadi makin standout. Dapatkan cincin ini seharga Rp17.310.000.

Three Stone Setting with Twist

s

Cincin ini cocok banget untuk wanita fun dan easy going, desainnya stylish abis . Siapapun yang memakai cincin tunangan ini bakal terlihat fashionable and classy. Detail desain twist dengan 7 baguette diamond dijual dengan harga Rp14.850.000.

Selain kelima cincin tunangan di atas, kamu bisa temukan koleksi lengkap Èclat di gerai Miss Mondial di seluruh Indonesia. Cek juga produk detail produk Èclat Collection di official Instagram @miss_mondial .

Berita Lainnya

25/04/2024 Tips Tampil Manis saat Liburan dengan Anting Berlian Simple Model Stud
 
23/04/2024 Mengapa Berlian Paling Cocok untuk Cincin Couple Tunangan?
 
02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS