Tunjukin Cintamu yang Tak Terbatas dengan Cincin Tunangan Infini

22/07/2021
shutterstock-750463120-1

Apa yang identik dengan pernikahan dan pertunangan selain pesta? Tentu saja cincin berlian. Sebagai simbol universal sebuah cinta, tunangan, dan pernikahan, batu berlian adalah batu permata yang paling tepat digunakan di momen spesial ini. Nggak ada wanita yang nggak meleleh ketika seorang pria tiba-tiba berlutut di hadapannya sembari menyodorkan sebuah cincin tunangan berlian.

Tahukah kamu? Antropolog percaya bahwa tradisi ini berasal dari kebiasaan Romawi di mana para istri memakai cincin tunangan yang diletakkan pada kunci kecil yang menunjukkan kepemilikan terhadap suami mereka.

Di tahun 1477, Archduke Maximilian dari Austria tercatat memberikan cincin tunangan berlian pertama pada calon istrinya, Mary of Burgundy. Peristiwa ini kemudian memicu adanya tren cincin berlian di kalangan para bangsawan Eropa.

Sementara bangsa Victoria yang sentimental mempopulerkan desain cincin tunangan berornamen, juga memadukan berlian dengan batu permata lain, logam mulia, dan enamels. Seringkali cincin tunangan di masa ini dibuat dengan bentuk bunga dan dijuluki sebagai “ posey rings .” Kini, seiring perkembangan zaman, cincin tunangan hadir dengan berbagai model dan desain yang sekaligus bisa difungsikan sebagai aksesoris untuk pelengkap outfit sehari-hari.

Cincin Tunangan Brilliant Rose Miss Mondial

mmeeee1

Sedang bertanya-tanya, kira-kira cincin tunangan berlian seperti apa yang memiliki model simple, tapi nggak ninggalin sisi glamour ? The answer is cincin tunangan solitaire Brilliant Rose dari Miss Mondial.

Ini adalah cincin tunangan terbaru dari Miss Mondial yang menggunakan Brilliant Rose sebagai center stone . Brilliant Rose sendiri merupakan berlian dengan 66 facet yang membuatnya berbeda dari jenis berlian lainnya (rata-rata berlian memiliki 57 facet). Masing-masing permukaan ( facet) dari 66 facets yang dimiliki oleh Brilliant Rose dibuat dengan proporsi sempurna untuk menghasilkan kilau maksimal dari berlian itu sendiri, sehingga mampu menghasilkan cahaya yang cemerlang.

Yang bikin Brilliant Rose ini begitu spesial adalah adanya motif rosette cantik yang diletakkan secara geometris dalam warna pelangi yang berkilau. Dengan segala keistimewaan yang dimiliki oleh Brilliant Rose ini, kamu bisa menjadikannya sebagai penanda chapter hidup yang spesial, such as cincin tunangan, atau wedding ring .

Cincin tunangan terbaru Brilliant Rose terdiri dari 5 jenis cincin dengan desain yang berbeda. Perbedaan desain ini juga menyiratkan perbedaan makna pada setiap modelnya. Infini adalah diamond engagement ring dari Brilliant Rose yang bisa kamu pilih untuk mengungkapkan cinta yang begitu besar pada pasangan.

Cincin Tunangan Brilliant Rose Seri Infini

wwwww

Infini memiliki makna tak terbatas ruang dan waktu, bisa juga bermakna jumlah bintang yang sangat besar dan jumlahnya tak terhingga. Dalam hubungan asmara, infini bermakna cinta yang tak terbatas. So sweet banget, kan? Harapannya, siapapun wanita yang memakai cincin ini sebagai cincin tunangan bisa mendapatkan banyak cinta yang tak terbatas dari pasangan kelak.

Cincin berlian Infini memiliki desain yang mewah dengan detail sangat rumit, sehingga membuatnya unik, berbeda dari cincin tunangan solitaire pada umumnya. Infini ring terbuat dari material white gold dan rose gold dengan berat 4.32 gram. Detail rumit pada Infini ring ada pada ukiran beading dan lace white gold pada sisi dalam cincin yang dikerjakan oleh para ahli dengan sempurna. Kamu akan menemukan berlian Brilliant Rose, GIA 0.3 carat di bagian tengahnya sebagai center stone serta 6 butir batu ruby seberat @0.019 carat yang terletak di sisi dalam cincin. Show your love with Infini!

Berita Lainnya

25/04/2024 Tips Tampil Manis saat Liburan dengan Anting Berlian Simple Model Stud
 
23/04/2024 Mengapa Berlian Paling Cocok untuk Cincin Couple Tunangan?
 
02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS