Tips Mix & Match Seru: Kembarin Cincin Kamu dengan Necklace dan Earrings

01/07/2021
a41

Sedang mencoba cari cara terbaik untuk mix and match seru koleksi perhiasan berlian mu agar sesuai dengan personal taste kamu? Mix and match perhiasan berlian agar menjadi personal style memang bukan hal yang mudah karena umumnya perhiasan berlian memiliki image glamour, mewah, dan prestige. Eits, tapi masih ada lho cincin minimalis, cincin simple , dan cincin berlian wanita Miss Mondial bisa bikin look kamu classy and professional.

Jewellery Layering

Jewellery layering adalah salah satu cara mix and match yang paling hype saat ini. Cara jewellery layering dengan memilih perhiasan utama yang ingin kamu pakai di event tertentu atau dengan pakaian tertentu. Kamu punya dua opsi di sini, yaitu memilih perhiasan berlian yang lebih simple sehingga bisa dengan mudah menyatu jika di mix dengan perhiasan lain, atau memilih perhiasan yang lebih mencolok sebagai center of attention.

Untuk cincin minimalis, kamu bisa memakai susunan cincin dengan warna sama untuk memvariasikan warna dan tekstur. Kamu juga bisa pilih warna logam yang berbeda tapi dengan gaya yang sama. Go wild? Mix and match semua cincin kamu to create a boho look.

Match perhiasan berlian berbeda desain

Kalau kamu nggak pengen jewellery layering, maka kamu bisa dengan senang hati memakai kalung berlian, anting berlian, gelang berlian, dan cincin berlian yang saling melengkapi dengan outfit yang akan dipakai.

Ketika kamu memutuskan untuk memakai kalung berlian dengan desain yang glamour, maka bisa memadukan dengan anting atau cincin minimalis beda desain. Atau memilih perhiasan dengan desain mirip seperti moon and stars bisa jadi opsi menarik.

Don’t be afraid of being matchy-matchy

Kamu harus akui kalau memakai perhiasan yang serasi dipandang sebagai sesuatu yang oldies di beberapa occasion. But, it will be different ketika kamu serasiin perhiasan berlian MEC Ultimate Miss Mondial, lho ! Secara khusus, memakai set perhiasan yang serasi, it works untuk acara-acara prestigious atau acara santai dengan outfit classy.

Memilih set perhiasan yang matching satu sama lain, kamu nggak perlu lagi pusing buat matching-in antara cincin berlian, kalung berlian, atau anting-anting berlian. Apalagi memiliki cincin, earrings, dan necklace dengan desain serupa such as Miss Mondial MEC Ultimate bikin kamu jadi lebih leluasa soal pilih outfit.

Miss Mondial MEC Ultimate collection ini hadir dengan desain classy dan menjadikan high quality diamond sebagai center stone -nya. Bagaimanapun, Miss Mondial MEC Ultimate merupakan berlian utama yang kualitasnya melampaui GIA Triple Excellent, dipilih berdasarkan 49 parameter dan Light Performance.

Gimana Cara Styling Miss Mondial MEC Ultimate

Miss Mondial MEC Ultimate didominasi oleh desain cincin minimalis. Cincin simple minimalis ini bakal get along dengan outfit apapun. Here are some tips for you!

Match Celina dengan Smart Minimal Outfit

a11

Celina adalah seri perhiasan dengan model twist yang manis. Modelnya yang simple dengan hiasan berlian MEC Ultimate super berkilau, match banget dengan smart minimal outfit. Kamu bisa memakai cincin berlian Celina, dan liontin berlian Celina dengan kulot, heels, tshirt, coat, dan handbag. Perhiasan berlian ini juga cocok kok dengan casual style, bisa kamu pakai saat nongkrong dengan geng sosialita.

Match Tivona dengan Edgy Outfit

a42

Look edgy nggak harus selalu identik dengan streetwear kok. Kamu bisa punya tampilan classy edgy dengan bantuan cincin minimalis, stud earrings, dan liontin berlian Tivona. Ambil celana kulit hitam, sweater, coat, ankle boots, dan handbag. Jangan lupa sematkan cincin minimalis Tivona di jari manis, stud earrings, dan liontin berlian. Absolutely gorgeous!

Match Vesta dengan Classy Look

a43

Pengen terlihat classy seperti The Duchess of Cambridge ? Bisa banget , kamu hanya perlu perlu dress dengan satu tone warna, kemudian pair it with high heels, dan set perhiasan Vesta. Cincin berlian, earrings, dan liontin Vesta bakal bikin kamu jadi spotlight dimanapun kamu berada.

Kamu bisa lihat detail koleksi perhiasan Miss Mondial MEC Ultimate di website Miss Mondial atau follow Official Instagram Miss Mondial !

Berita Lainnya

02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 
01/04/2024 6 Tips Tampil Menawan Saat Lebaran Memakai Bracelet Elegan
 
31/03/2024 5 Fakta Anting Berlian sebagai Perhiasan Favorit Sepanjang Masa
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS