Tips agar Perhiasan Berlian Berbeda Kamu Selalu Terlihat Baru

29/11/2022
lbsf

Anda memiliki perhiasan berlian yang selalu dikenakan sehari-hari? Perhiasan yang digunakan terus menerus, tanpa sadar akan membuat warnanya terlihat lebih kusam. Hal ini dapat disebabkan karena penumpukan kotoran atau residu lotion, atau bahan kimia lain yang menempel pada permukaan perhiasan. Namun Anda tak perlu khawatir, sebab hal tersebut bisa dihindari jika Anda merawat perhiasan berlian berbeda dengan baik.

Semua orang tentu ingin agar koleksi perhiasan berlian berbeda miliknya tetap bersinar seperti baru. Untuk itu, perawatan terhadap koleksi perhiasan berlian berbeda sangatlah penting, sehingga tetap dalam kondisi baik dan memancarkan kilau yang indah. Cara paling ideal untuk merawat perhiasan berlian adalah dengan membawanya ke tangan professional , seperti di butik perhiasan MONDIAL. Namun, Anda juga bisa melakukan perawatan perhiasan secara mandiri di rumah. Supaya perhiasan tetap awet dan terlihat baru, berikut tips yang bisa Anda lakukan:

Tips Merawat Perhiasan Berlian Berbeda agar Tetap Awet

1.Gunakan Cairan Pembersih Khusus Perhiasan

Untuk membersihkan perhiasan berlian dari penumpukan kotoran dan residu bahan kimia, Anda bisa menggunakan cairan pembersih yang dikhususkan untuk membersihkan perhiasan. Cairan pembersih perhiasan bisa dicari di berbagai e-commerce . Ikuti langkah-langkah untuk membersihkan perhiasan sesuai petunjuk yang tertera pada kemasan cairan tersebut.

2.Lepas Perhiasan saat Mandi dan Mengenakan Makeup

Bahan kimia seperti pada sabun, shampoo , pembersih wajah, dan pasta gigi mengandung bahan kimia tertentu yang dapat membuat kilau perhiasan memudar. Begitu juga saat mengenakan produk perias wajah, skincare, dan body lotion. Bahan-bahan ini juga dapat dengan mudah menempel di permukaan perhiasan, atau di sela-selanya.

Untuk itu, sebaiknya Anda melepas perhiasan terlebih dahulu ketika mandi dan hendak mengenakan makeup, agar tidak sering terpapar bahan kimia yang ada dalam produk, dan mengurangi residu cairan lotion, atau bedak yang menempel.

3.Simpan Perhiasan dengan Benar

Idealnya, tips merawat perhiasan dengan baik adalah menyimpannya pada kotak perhiasan khusus. Simpan perhiasan sesuai jenisnya, dan jangan diletakkan pada satu wadah atau ditumpuk begitu saja. Sebaiknya, simpan di dalam kotak yang memiliki sekat-sekat untuk membatasinya.

Jaga perhiasan agar tidak saling menggores satu sama lain. Selain itu, penyimpanan di dalam wadah bersekat dapat mengurangi risiko kerusakan pada perhiasan dengan rantai tipis, yang biasanya rawan terbelit. Tak hanya disimpan dengan cermat, Anda juga perlu membuka wadah penyimpanan perhiasan tersebut secara berkala; untuk merapikan, serta membersihkan koleksi perhiasan berlian berbeda Anda.

Bagi Anda yang membutuhkan rekomendasi perhiasan berlian berbeda yang eksklusif dengan model terbaru, Anda bisa melihatnya dengan mengunjungi butik MONDIAL. Terdapat koleksi terbaru perhiasan MONDIAL dengan tajuk #AzureCollection yang sangat spesial dan mewah, sehingga sayang untuk Anda lewatkan.

Perpaduan Serasi Blue Sapphire dan Gaya Art Deco dalam Azure Collection

dsg

Perhiasan Berlian Berbeda yang Unik Bertabur Berlian dan Batu Safir

Azure collection merupakan persembahan MONDIAL di bulan September. Menyesuaikan dengan batu kelahiran  September, koleksi perhiasan eksklusif ini berhiaskan safir biru, yang diyakini dapat menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa depan.

Selain batu safir biru yang menawan, perhiasan berlian berbeda terbaik pada Azure collection ini mengusung gaya Art Deco . Gaya Art Deco yang khas, bisa Anda lihat pada film “The Great Gatsby” yang diperankan oleh aktor kenamaan, Leonardo DiCaprio. Karakter desain koleksi Azure mencerminkan konsep geometri yang tegas, yang memancarkan nuansa modern dan futuristik. Setiap sisi batu permata berwarna biru ini dibentuk secara presisi, sehingga menghasilkan perhiasan berlian berhiaskan batu safir dan permata yang sangat indah.

Azure collection terdiri dari rangkaian cincin, anting-anting, kalung, liontin, dan bangle; yang bisa jadi pilihan Anda. Koleksi perhiasan mewah ini dibuat dengan tujuan untuk menciptakan keanggunan yang anti-tradisional, serta melambangkan kekayaan dan kecanggihan. Fitur karakteristik model perhiasan berlian berbeda di Azure collection memancarkan kepiawaian #MONDIAL dalam merancang setiap perhiasannya.

Gaya Art Deco dengan ciri proporsi yang tepat dengan bentuk geometris, diekspresikan melalui garis-garis presisi, sudut tegas, pola linier, serta bentuk multi-dimensi berulang. Garis-garis sederhana pada perhiasan, dengan potongan baguette batu permata dan tatahannya, menampilkan nuansa sempurna untuk menggambarkan gaya seni dekoratif yang muncul sekitar tahun 1920 ini.

Liontin Berlian Menawan dari MONDIAL

Anda pun berkesempatan mendapatkan liontin menawan dari MONDIAL di akhir tahun ini. Dengan promo Gift with Purchase , MONDIAL menghadirkan liontin berlian dengan desain khas, yang menampilkan statement #ImDifferent. Desainnya tak perlu diragukan lagi, dilengkapi dengan 47 butir diamond 0,005 carat , berat emas +-5,572 gram, dan 20 butir sapphire 0,14 carat .

outa

Liontin Berlian yang Menawan dari MONDIAL

Anda juga berkesempatan mendapat liontin berlian dengan desain angsa yang tak kalah cantiknya, dengan 11 butir diamond total 0,043 carat dan emas +-2,471 gram.

swan

Model Perhiasan Berlian Berbeda Berbentuk Angsa dari MONDIAL

Jangan lewatkan kesempatan menarik di penghujung tahun, kunjungi butik-butik MONDIAL untuk memilih model perhiasan berlian berbeda favorit Anda di MONDIAL. Anda juga dapat mengunjungi situs website MONDIAL atau Instagram MONDIAL untuk mengetahui koleksi terbarunya!

Berita Lainnya

25/04/2024 Tips Tampil Manis saat Liburan dengan Anting Berlian Simple Model Stud
 
23/04/2024 Mengapa Berlian Paling Cocok untuk Cincin Couple Tunangan?
 
02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS