Rekomendasi Kalung dengan Liontin Berlian Mewah dari Koleksi MONDIAL Dreams

01/08/2022
mondial669

Bagi para pencinta perhiasan, kalung dengan liontin berlian mewah dengan kilauan yang merefleksikan cahaya adalah salah satu faktor yang jadi daya tarik utama. Kemilau berlian yang memancar di berbagai sudut menandakan perhiasan berkualitas. Tak hanya dari segi desain, MONDIAL sebagai jewellery brand ternama sejak 1979 selalu mengutamakan kualitas material terbaik untuk menciptakan koleksi perhiasan berkualitas mewah.

Bagi Anda pencinta kalung dengan liontin berlian, MONDIAL melalui koleksi terbarunya, MONDIAL Dreams meluncurkan rangkaian model perhiasan kalung dengan liontin yang sempurna untuk melengkapi penampilan. Terinspirasi dari kepercayaan diri dan kemauan yang kuat untuk meraih mimpi, MONDIAL melahirkan koleksi perhiasan elegan nan eksklusif yang patut Anda miliki.

Tampil Mewah dengan Kalung Berliontin Berlian

Sebagai salah satu jenis perhiasan berkualitas, kalung dengan liontin banyak digemari oleh para pencinta perhiasan. Bentuknya yang unik dengan berbagai model yang mencerminkan keanggunan menjadi suatu alasan mengapa kalung dengan liontin berlian mewah sangat disukai. Selain sebagai penyempurna bagi penampilan, liontin bisa juga dipakai sebagai sebuah simbol, atau hadiah pernikahan.

Liontin atau pendant membuat kalung menjadi lebih cantik dan mewah, terlebih dengan taburan berlian asli yang menyematkan aksen anggun di penampilan Anda.  Pesona liontin pada kalung menjadi pusat perhatian dari keseluruhan look yang ingin ditampilkan.

Perhiasan dalam bentuk kalung dengan liontin bertabur berlian mempercantik leher dan decolletage tiap wanita yang memakainya. Semua orang akan terpikat pada penampilan anggun Anda dengan kelung berliontin berlian yang menghiasi leher. Kalung dengan liontin berlian mewah mampu mengubah look menjadi gaya red carpet yang glamor.

Kalung dengan liontin kini hadir dengan berbagai variasi model yang menawan dengan keunikan masing-masing. Sebut saja model heart shape dan solitaire yang populer sejak lama, hingga bentuk kontemporer yang modern seperti huruf inisial.

Kalung dengan Liontin Berlian Mewah Koleksi MONDIAL Dreams

Dengan filosofi menjaga mimpi dekat dengan hati, liontin berlian dari koleksi MONDIAL Dreams menyoroti kemewahan di setiap desainnya yang mampu meningkatkan kepercayaan diri. Anda tentu percaya, untuk menaklukkan mimpi dibutuhkan semangat dan kepercayaan diri yang kuat.

Kalung dengan liontin dalam koleksi MONDIAL Dreams merupakan rekomendasi perhiasan berkualitas terbaik dengan kilauan berlian mewah yang menjadikan Anda pusat atensi di setiap momen. Koleksi perhiasan seri MONDIAL Dreams memancarkan kilau perhiasan berdesain abadi yang tak lekang oleh waktu.

MONDIAL Dreams Fancy Necklace , Model Perhiasan Elegan dan Berkualitas

Seri Dreams Fancy Necklace adalah koleksi perhiasan kalung dengan liontin terbaru persembahan MONDIAL. Terinspirasi dari kemauan dan kepercayaan diri setiap orang yang yakin bahwa mereka bisa menaklukkan mimpinya, koleksi MONDIAL Dreams merupakan statement piece yang akan menjadi pendamping terbaik Anda untuk #WinYourDreams.

MONDIAL Dreams Fancy Necklace hadir dengan koleksi kalung dengan pendant yang elegan dengan taburan butir berlian yang imbuhkan kesan glamor. Kemewahan desainnya mempercantik bagian leher setiap wanita yang memakainya. Rangkaian MONDIAL Dreams adalah rekomendasi perhiasan berkualitas yang harus ada di koleksi Anda.

kalung-dengan-liontin-berlian

Kalung dengan liontin Berlian Mewah dari MONDIAL Dreams

Salah satu model perhiasan berkualitas dalam koleksi Dreams adalah kalung dengan pendant berbentuk hati atau heart-shape pendant. Kalung dengan liontin berlian cantik satu ini merupakan rekomendasi perhiasan berkualitas yang dapat dijadikan inspirasi hadiah dari seseorang untuk wanita yang disayangi, baik itu Ibu, saudara, pasangan, atau sahabat.

Desainnya  elegan, dilengkapi dengan chain yang memperindah lingkar leher dengan satu butir liontin berlian heart shape 3,090 carat yang menggantung di tengahnya. Model liontin berbentuk hati melambangkan tanda cinta yang tak lekang oleh waktu. Sentuhan makna romantis ini menambah tampilan yang manis bagi penggunanya.

Masih dalam rangkaian Dreams Fancy Necklace , pilihan kalung dengan liontin berlian mewah lainnya yang bisa Anda koleksi yakni kalung berupa pendant dengan chain yang dipercantik oleh satu butir berlian MEC menawan yang menggantung di tengahnya. Perhiasan berlian seri MEC dari MONDIAL merupakan salah satu dari 100 berlian terbaik di dunia. Dengan parameter Sparkle, Light Symmetry, Fire , dan Brilliance , butir berlian MEC memiliki pesona yang begitu mewah dan tak tertandingi.

round-shape2

Perhiasan Berkualitas dengan Round Shape Diamond, MONDIAL Dreams

Kalung berliontin dengan berlian 2,564 carat ini adalah pilihan tepat bagi Anda untuk terlihat #ImDifferent, dan menjadi spotlight di momen-momen istimewa. Sentuhan kemewahan di setiap detailnya mampu menjadi pemanis pada keseluruhan tampilan Anda.

Koleksi lengkap perhiasan berkualitas mewah dari koleksi MONDIAL Dreams bisa Anda temukan di butik-butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda juga dapat mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL agar selalu up-to-date dengan koleksi perhiasan mewah MONDIAL. Tampil percaya diri dengan koleksi Dreams Fancy Necklace dari #MONDIAL untuk menemani perjalanan Anda meraih mimpi.

#Mondial #ImDifferent #WinYourDreams

Berita Lainnya

26/04/2024 Panduan Memilih Cincin Wanita dengan Berlian untuk Memperindah Jari Anda
 
25/04/2024 Tips Tampil Manis saat Liburan dengan Anting Berlian Simple Model Stud
 
24/04/2024 Pernikahan Makin Berkesan dengan 3 Model Cincin Nikah Couple yang Unik Ini!
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS