Stories

Rekomendasi Anting Emas Terbaru Bertatahkan Berlian dari Azure Collection

mondial

Mencintai hal-hal indah dalam dunia ini sudah menjadi kodrat kaum hawa. Mulai dari fesyen dalam gaya keseharian dan formal, hingga perhiasan emas dan berlian. Perhiasan emas dikenal dengan kilau dan daya tahannya sehingga awet hingga puluhan tahun. Apalagi, jika perhiasan emas bertatahkan berlian seperti pada anting emas terbaru dengan berlian keluaran MONDIAL.

Kilau white gold yang berpadu dengan potongan berlian dan batu permata menambah keindahan perhiasan berlian mewah ini. Model anting emas terbaru bertatahkan berlian MONDIAL ini melengkapi jajaran koleksi yang sudah lahir sebelumnya. Namun, dengan gaya desain Art Deco, koleksi anting emas bertatahkan berlian ini menjadi lebih spesial. Karenanya, koleksi anting emas terbaru bertabur berlian ini sangat layak menambah koleksi perhiasan berlian para wanita.

Rekomendasi Anting Emas Terbaru Bertatahkan Berlian, Azure Collection

Bertepatan dengan anniversary di bulan September, MONDIAL telah merilis Azure Collection yang terdiri dari koleksi perhiasan anting emas terbaru dengan berlian, cincin, liontin, gelang, dan kalung. Semua model perhiasan berlian terbaru ini berhiaskan berlian dan batu safir biru.

Di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK), MONDIAL menghadirkan model perhiasan berlian yang hadir dengan gaya Art Deco. Misalnya pada model perhiasan anting emas terbaru ini yang menggunakan batu safir berwarna biru. Anting emas terbaru ini  dibuat untuk  menciptakan keanggunan yang ramping. Koleksi Azure juga anti-tradisional, melambangkan kekayaan dan kecanggihan.

MONDIAL selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya. Hal ini terlihat dari persembahan koleksi perhiasan terbaik yang tidak hanya pada kreasi keindahannya namun juga dalam hal kualitas material terbaik dari seluruh dunia.

Seperti pada Azure Collection yang menampilkan fitur karakteristik gaya yang mencerminkan kekaguman terhadap kerapian geometris dengan sentuhan Art Deco Style yang terukir melalui garis-garis tepat yang percaya diri, sudut tajam, efek keramik, dan pola linier.

Anting emas terbaru ini kian unik dengan paduan taburan berlian dan batu safir pada material white gold. Misalnya pada model anting emas terbaru bernuansa white gold seberat 6.942 gram dengan kadar emas 18K. Model dangle earrings ini memiliki bentuk geometri layangan di mana pada ring luar bertatahkan 12 butir blue baguette sapphire. Lalu di dalamnya terdapat bandul bertatahkan round and pear F-VVS diamonds.

azure

Model Perhiasan Anting Emas Terbaru Bertatahkan Berlian Azure Collection Bertabur 12 Butir Blue Baguette Sapphire

Model anting emas terbaru bertabur berlian lainnya berbentuk oval yang juga bertatahkan 40 butir blue baguette sapphire. Di dalamnya terdapat butiran round, pear, oval F VVS diamond yang juga berbentuk oval.

azure-2

Anting emas terbaru dengan paduan berlian F VVS dan blue sapphire

Kemewahan dan kualitas koleksi perhiasan anting emas terbaru ini tidak diragukan lagi. Dengan kadar emas 18K serta berlian tingkat warna F dengan kejernihan VVS, perhiasan berlian Azure Collection MONDIAL juga memiliki sertifikat dari Gemological Institute of America (GIA).

Gaya Art Deco dengan Blue Sapphire

Gaya Art Deco ditandai dengan garis-garis sederhana yang ditekankan oleh batu permata dan tatahan secara alami cocok untuk tren geometris ini. Bentuk multi-dimensi berulang dalam lapisan logam campuran diselingi dengan elemen pavé.

Adapun batu safir dikenal sebagai batu kelahiran September. Batu ini memiliki filosofi mendalam yakni untuk menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa depan. Sementara kata safir berasal  dari “sapheiros” yakni bahasa Yunani yang berarti “bright blue stone”. Warna dan batu safir ini melambangkan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan.

Kepopuleran batu safir kian melejit saat menjadi perhiasan berlian paling bermakna bagi keluarga kerajaan Inggris. Kala itu, Pangeran Charles melamar Putri Diana dengan cincin pertunangan berbatu safir oval 12 carat yang menakjubkan. Bagaimana tidak, cincin ini dikelilingi 14 butir berlian yang pada akhirnya menjadi cincin ikonik Lady Diana.

Tradisi melamar dengan perhiasan berlian mewah dengan batu safir pun kembali dilakukan putra Lady Di dan Pangeran Charles, Pangeran William, saat melamar kekasihnya. Cincin dengan batu safir biru kembali menjadi ikon saat William melamar Kate Middleton yang kini bergelar Duchess of Cambridge itu.

Tak heran bila MONDIAL ingin turut serta melestarikan batu safir sang legenda sebagai salah satu permata paling mahal dalam sejarah. Legenda safir yang turun sebagai salah satu permata paling mahal dalam sejarah. Seperti halnya batu safir Blue Belle of Asia yang telah menjadi komoditas langka dan batu permata berharga dengan makna sejarah yang sangat besar.

Keindahan koleksi anting emas terbaru bertabur berlian Azure Collection ini bisa didapatkan di butik-butik MONDIAL. Pencinta perhiasan berlian juga bisa berselancar secara online untuk mengintip model perhiasan anting emas terbaru bertatahkan berlian dan perhiasan berlian mewah lainnya di situs  website mondialjeweler.com dan akun Instagram MONDIAL.

 

#Mondial

#ImDifferent

#AzureCollection

#MondialAnniversary