MONDIAL Luncurkan Koleksi Perhiasan Berlian Mewah untuk Rayakan Anniversary

30/12/2021
koleksi-perhiasan-minda

Pertambahan usia menjadi momen spesial bagi siapa pun yang merayakannya. Hari ulang tahun bisa dikatakan sebagai penanda bahwa Anda telah berkembang. Momen ini juga bisa dijadikan waktu untuk merefleksikan segala pencapaian dan hal yang dilakukan beberapa tahun belakangan.

Tahun ini MONDIAL juga merayakan hari jadinya dengan hal yang spesial. Khusus untuk perayaan anniversary kali ini, MONDIAL meluncurkan koleksi baru dengan desain unik dan tentunya mewah. Koleksi perhiasan berlian MONDIAL ini tidak didesain sembarangan. Ada makna yang terkandung di balik megahnya desain perhiasan berlian mewah tersebut.

Momen spesial untuk rayakan berbagai pencapaian

Momen ulang tahun kali ini dijadikan sebagai perayaan atas pencapaian MONDIAL. Berbagai hal sudah dilewati MONDIAL, mulai dari koleksi perhiasan pertamanya hingga berbagai perhiasan masterpiece yang dicintai banyak orang. Selama ini, MONDIAL telah menghadirkan berbagai koleksi perhiasan berlian yang mendapat tempat spesial di hati para pemakainya, seperti kalung berlian mewah, cincin berlian dengan berbagai macam model, gelang dan bangle , serta berbagai perhiasan yang juga cocok dijadikan kado anniversary untuk pasangan tercinta .

Luncurkan koleksi baru dari elemen-elemen yang sudah ada

Koleksi perhiasan berlian yang diluncurkan MONDIAL spesial untuk perayaan Anniversary tampak sangat unik. Hal ini karena MONDIAL menggabungkan elemen-elemen produk terlaris mereka untuk membuat suatu perhiasan baru yang tak kalah memukau.

Nostalgia dan kebanggaan MONDIAL akan pencapaian dan prestasinya menjadi inspirasi di balik peluncuran lima seri perhiasan berlian mewah ini. Desainnya berfokus pada penggunaan batu fancy shape sebagai berlian utama untuk menciptakan kesan estetika modern yang baru.

1. Jubilee

kalung-jubilee

Jubilee Necklace, MONDIAL

Seri pertama dari rangkaian koleksi spesial MONDIAL Anniversary ini dinamai Jubilee. Terdiri dari kalung berlian dan bangle , Jubilee hadir dengan desain yang sangat mewah. Cocok untuk digunakan pada acara resmi seperti pesta pernikahan, perayaan ulang tahun, pesta pertunangan, dan lain sebagainya.

Desain Jubilee terinspirasi oleh deretan bintang di langit. Hal ini juga menggambarkan kebanggaan MONDIAL atas segala pencapaian yang sudah didapatkan hingga berada di titik ini. Anda bisa melihat deretan berlian memukau yang akan melingkari leher dan pergelangan tangan Anda. Dipasangkan dengan emas putih, deretan berlian dengan potongan round , oval, dan marquise ini akan membuat siapa pun yang menggunakannya tampak memesona.

2. Lady Arc

cincin-perhiasan-lady-arc

Lady Arc Ring, MONDIAL

Lady Arc adalah seri perhiasan berlian mewah yang berkonsep mahkota. Mendengar kata mahkota, Anda akan teringat akan aksesori yang dipakai oleh raja atau ratu sebagai lambang kekuasaan. Di balik mahkota, tergambar pula kebanggaan orang yang menggunakannya. Itulah yang ingin disampaikan MONDIAL melalui seri perhiasan ini. Lady Arc melambangkan bagaimana MONDIAL sangat membanggakan dan mengindahkan koleksi-koleksinya.

Seri Lady Arc terdiri dari tiga jenis perhiasan, yakni cincin berlian, anting-anting berlian, dan pendant. Masing-masing perhiasan memiliki kemegahan yang terpancarkan lewat bentuk mahkota yang tersemat pada perhiasannya. Seperti ketiga cincin berlian Lady Arc yang berbentuk tiga mahkota berbeda. Ada dua pilihan warna yang bisa Anda pilih jika tertarik dengan cincin berlian Lady Arc, yaitu white gold dan rose gold . Begitu pula dengan anting dan pendant Lady Arc.

3. Jovial

cincin-berlian-jovial

Jovial Ring, MONDIAL

Jovial adalah salah satu seri perhiasan berlian MONDIAL Anniversary dengan desain yang sangat unik dan tidak biasa. Melihat desain perhiasan seri Jovial akan mengingatkan Anda pada masa Art Deco, yakni desain yang populer di Eropa pada tahun 1920-1930-an.

Jovial terdiri dari cincin berlian, pendant , bangle dan anting-anting berlian. Seri ini menggunakan berlian baguette yang menambah kekentalan desain Art Deco. MONDIAL memilih menggunakan desain ini untuk memperlihatkan keanggunan dari koleksi perhiasan berliannya.

4. The Gala

thegalaa

The Gala Ladies Ring, MONDIAL

Jika Jovial mengingatkan Anda akan masa Art Deco, maka The Gala akan membawa Anda kembali ke masa Victoria. Pada masa itu, kipas merupakan salah satu aksesori yang menunjang penampilan wanita. Terinspirasi dari hal tersebut, MONDIAL membuat empat cincin berlian berbentuk kipas yang tampak sangat anggun. Setiap cincinnya memiliki bentuk yang berbeda-beda dengan mengombinasikan berbagai bentuk potongan berlian.

5. Hilarity

hilarity-bangle

Hilarity Bangle, MONDIAL

Koleksi perhiasan berlian mewah satu ini akan membuat semua mata tertuju pada Anda ketika mengenakannya. Seri Hilarity memiliki kalung berlian dan bangle mewah yang tersusun dari deretan berlian oval. Jumlah berlian yang banyak ini melambangkan pencapaian yang akan diraih MONDIAL di masa depan.

Seluruh koleksi perhiasan berlian mewah MONDIAL ini bisa Anda dapatkan dengan mengunjungi gerai MONDIAL terdekat di kota Anda. Anda juga bisa melihat koleksi perhiasan berlian wanita lainnya dari MONDIAL melalui website mondialjeweler.com . Pastikan juga Anda follow Instagram resmi @mondial agar tidak ketinggalan berbagai informasi koleksi terbaru.

#Mondial #ImDifferent

Berita Lainnya

23/04/2024 Mengapa Berlian Paling Cocok untuk Cincin Couple Tunangan?
 
02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 
01/04/2024 6 Tips Tampil Menawan Saat Lebaran Memakai Bracelet Elegan
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS