Modis dan Menarik, 4 Inspirasi Memilih Outfit yang Cocok Dengan Perhiasan Gelang Kekinian

06/02/2023

Tampil modis dan menarik bisa dengan bermacam cara salah satunya dengan menambahkan jam tangan dan gelang agar pergelangan tangan kamu bisa kelihatan lebih kece. Kedua aksesoris ini sama-sama bisa bikin kamu keren tapi cuma gelang  yang bisa kamu mix and match dengan leluasa sehingga outfit dan look kamu bisa terlihat lebih fashionable.

Ada bermacam – macam bentuk gelang tapi secara garis besar bisa kita bedakan menjadi dua yaitu bangle, gelang yang bentuknya bold dan tegas rangka desainnya serta bracelet yaitu gelang yang sifatnya lebih fleksible ketika dipakai di pergelangan tangan, biasanya berbentuk rantai, tali kulit, atau manik-manik dengan kait di bagian belakangnya untuk menyesuaikan ukuran pergelangan kita.

Buat kamu yang sedang cari gelang emas model terbaru yang simple, modis tapi juga cocok  dipakai di berbagai kesempatan Cherie Slider Bracelet dari Miss Mondial bisa jadi pilihan utamamu.

Gelang cantik yang simpel, tapi sekaligus terlihat glamour ini hadir dalam empat desain yang manis yaitu tennis, round, square dan juga heart. Dengan material emas 18 karat berwarna rose gold seberat 4.816 gram hingga 5.144gram dan tentunya menggunakan berlian asli yang bervariasi antara 0.029 carat hingga 0.120 carat ini bisa meningkatkan rasa percaya diri kamu.

FOTO-CHERIE-1

Cherie Slider Bracelet bisa kamu pakai sendiri atau diberikan sebagai hadiah unik, karena konon katanya gelang disebut perhiasan yang netral, kenapa netral? Ternyata aksesoris ini bentuk perhiasan yang paling aman untuk kamu beri sebagai hadiah unik pada momen ulang tahun, tanda persahabatan ataupun ke orang yang kamu sayangi. Warna rose gold di gelang ini ternyata juga matching lho untuk semua warna kulit.

FOTO-CHERIE-2

Gak ada tuh istilah gelang kebesaran atau kekecilan karena sizenya selalu pas dan cocok untuk ukuran mayoritas perempuan sehingga si pemberi gak perlu galau untuk tahu ukuran pergelangan tangan si penerima. Thanks to teknologi slider sehingga kamu bisa dengan gampangnya membesarkan atau mengecilkan ukuran gelang ini.

FOTO-CHERIE-3

Yuk simak beberapa tampilan yang bisa buat kamu lebih all out dengan gelang Cherie Slider Bracelet:

1. Simple and Classic

Bisa dibilang look ini paling mudah kamu copy . Padukan gelang ini dengan simple black dress yang kamu punya jangan lupa cocokkan dengan anting dengan warna atau desain yang senada. Kalau kamu punya turtleneck hitam kamu bisa pilih celana model wide leg atau rok dengan model A-line. Tambahkan kalung jika kamu ingin terlihat lebih elegan.

2. Casual Look

Kenakan gelang ini dengan smart watch favoritmu lalu mix dengan beberapa gelang berbentuk manik-manik berwarna netral dan tambahkan charm bracelet . Pakai T-shirt atau blouse dengan warna yang senada dengan warna smart watch kamu serta bawahan berupa rok atau celana pendek atau panjang berwana putih pasti bisa buat kamu makin kece.

3. Modern look

Pakai Cherie Slider bracelet ditumpuk dengan bangle, lalu tambahkan beberapa cincin dijemarimu dan jam tangan atau smartwatch dengan gaya minimalis. Untuk outlook sweater atau blazer dan skinny jeans bisa jadi pilihan kamu untuk ke kampus, kantor, ataupun lunch date bersama dia  di resto kesayangan.

4. Boho Look

Tampilan boho atau bohemian look bisa kamu contek dengan memadukanya dengan beberapa unsur boho seperti gelang manik-manik dari kayu atau bulu-bulu berbagai warna dan tekstur. Kenakan simple dress berbaha ringan dengan motif floral untuk tampilan hippies ataupun dress berwarna putih berbahan linen atau chiffon untuk tampilan boho-chic. Style ini cocok banget untuk kamu yang suka café hopping untuk selfie bersama teman atau liburan ke tempat bernuansa pantai.

Sebenarnya masih banyak lagi look yang bisa kamu explore dengan gelang emas ini. Biarkan gaya pribadi kamu yang berbicara, yang penting berani mencoba dengan gaya yang berbeda namun jangan lupa untuk pertimbangkan faktor kenyamanannya ya. Dapatkan koleksi gelang emas ini mulai dari Rp 13,230,000 di outlet Miss Mondial terdekat di kotamu atau bisa dapatkan di official online store Miss Mondial di marketplace  Blibli, Tokopedia, dan F Thing.

Berita Lainnya

25/04/2024 Tips Tampil Manis saat Liburan dengan Anting Berlian Simple Model Stud
 
23/04/2024 Mengapa Berlian Paling Cocok untuk Cincin Couple Tunangan?
 
02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS