Model Gelang Berlian Modern untuk Sehari-hari. Kamu Pilih yang Mana?

01/08/2022
MD661

Perhiasan gelang menjadi elemen fesyen yang penting untuk menunjang penampilan keseharian. Dewasa ini, perkembangan model gelang berlian modern pun semakin beragam. Mulai dari gelang berlian modern untuk pemakaian sehari-hari, hingga untuk momen resmi.

Karena itu, pencinta perhiasan dan fesyen perlu mengetahui ragam desain gelang berlian modern untuk disesuaikan dengan momen pemakaian. Lalu, apa sajakah model gelang berlian modern yang wajib dikoleksi oleh para pencinta perhiasan?

Model Gelang Berlian Modern

Berikut ini beberapa jenis desain gelang berlian modern yang dapat menjadi pilihan Anda para pencinta fesyen dan perhiasan:

1.Gelang Rantai

Model gelang berlian modern dengan bentuk rantai banyak ditemui di gerai-gerai perhiasan ternama. Ukurannya pun beragam, ada yang kecil maupun besar. Gelang rantai juga dianggap sebagai salah satu model gelang berlian modern yang unisex, atau bisa dipakai pria maupun wanita.

Biasanya kaum wanita memilih desain gelang rantai yang lebih kecil hingga sedang. Sementara kaum pria lebih menyukai gelang berlian modern dengan rantai lebih besar. Gelang ini sangat cocok dipakai untuk sehari-hari baik saat berbelanja ke mal, supermarket, atau bahkan ke kantor.

2.Gelang Charm

Gelang berlian modern charm sebenarnya adalah model gelang klasik yang sudah populer sejak abad ke-20, tepatnya ketika Perang Dunia II meletus. Kala itu, gelang charm dipopulerkan oleh para tentara perang yang membawa pulang berbagai hal kecil yang dibuat orang lokal di tempat mereka berperang.

Barang itu menjadi kenang-kenangan bagi para prajurit, misalnya kalung atau bahkan gelang yang kemudian digantung dan dipakai terus-menerus. Seiring perkembangan zaman, gelang charm menjadi salah satu rekomendasi gelang berlian modern elegan.

Modelnya unik, karena gantungan di ring gelang menimbulkan kesan manis namun elegan. Tidak hanya satu gantungan, gelang charm juga terkadang memiliki banyak gantungan dalam satu gelang. Gelang berlian modern charm juga sangat cocok untuk dipakai dalam keseharian.

3.Gelang Bangle

Bangle sebenarnya adalah jenis gelang yang semua bagiannya tersambung, atau tidak ada bukaan dalam bentuk apa pun. Pemakai harus memasukkan gelang ke pergelangan tangan lewat telapak tangan.

Karena itu diameter bangle biasanya cenderung besar agar mudah dimasukkan ke pergelangan tangan. Namun, ukurannya juga tidak terlalu besar agar gelang tidak mudah naik turun ketika tangan bergerak.

Gelang jenis ini bisa digunakan sehari-hari baik hanya satu buah atau bahkan penggunaan bertumpuk. Selain itu, gelang berlian modern bangle juga bisa digunakan untuk momen resmi.

4.Gelang Cuff

Bentuk gelang cuff sebenarnya mirip dengan bangle , hanya saja biasanya ada bagian yang terbuka, tanpa pengait. Karenanya pemakaian gelang cuff lebih mudah dan fleksibel dibanding gelang tanpa bukaan.

Ukuran gelang cuff juga variatif dan dengan gaya yang beragam. Gelang cuff yang berukuran besar biasanya banyak diminati karena sangat mencolok ketika dipakai.

5.Tennis Bracelet

Gelang tenis atau tennis bracelet adalah salah satu model gelang berlian modern yang juga banyak diburu pencinta perhiasan. Gelang berlian modern mewah ini memiliki desain yang simpel, klasik, namun tetap elegan.

Pemakaiannya pun fleksibel, bisa digunakan sekadar untuk kegiatan sehari-hari seperti berolahraga, yang membuatnya disebut sebagai gelang tenis. Gelang berlian modern ini pun  bisa digunakan ke acara formal seperti pesta, upacara pelantikan, dan lain-lain.

Gelang Berlian Modern Ala MONDIAL

MD662

Gelang Berlian Modern dengan Nuansa White Gold dari MONDIAL Dreams

Beragam model gelang berlian modern tersebut bisa ditemui pada produk-produk MONDIAL selaku brand perhiasan internasional ternama. Salah satu koleksi gelang berlian modern MONDIAL terdapat dalam Dreams Fancy Bangle yang terdiri dari dua model.

Pertama, koleksi gelang berlian modern dengan nuansa white gold seberat 9,449 carat. Gelang berlian modern ini bertabur 53 butir round diamond dengan bentuk desain bangle yang cantik. Ada pula model gelang berlian modern lainnya dengan nuansa rose gold seberat 15,832 carat. Gelang berlian modern mewah ini bertatahkan 88 butir baguette round diamond.

Beragam rekomendasi gelang berlian modern elegan ini bisa Anda lihat langsung di butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain koleksi gelang berlian modern, Anda juga bisa menemukan berbagai koleksi perhiasan berlian asli lainnya, dengan mengunjungi laman website MONDIAL atau official Instagram MONDIAL !

#Mondial #ImDifferent #WinYourDREAMS

Berita Lainnya

02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 
01/04/2024 6 Tips Tampil Menawan Saat Lebaran Memakai Bracelet Elegan
 
31/03/2024 5 Fakta Anting Berlian sebagai Perhiasan Favorit Sepanjang Masa
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS