Mencari Cincin Tunangan atau Diamond Wedding Ring? Pastiin 5 Hal Ini Ada di Plan Kamu!

19/08/2021
11-1

Setelah memutuskan cincin tunangan mana yang ingin dipilih, baru deh kamu bisa hunting diamond wedding ring. Wedding rings biasanya hadir sepasang dengan desain yang hampir mirip. Don’t worry, Miss Mondial memiliki banyak pilihan modern diamond wedding ring yang cocok untuk kamu dan pasangan.

Diamond engagement rings are a must!

Acara tunangan identik sebagai cara pertukaran cincin antara kedua pasangan. Pertukaran cincin ini adalah bentuk ikatan komitmen antara kedua pasangan untuk melangkah ke pelaminan. Oleh karena itu diamond engagement rings wajib dibawa oleh pihak pria sebagai syarat tunangan.

Pada sebagian tradisi, cincin engagement harus sepasang karena akan disematkan di jari kamu dan pasangan. Tapi tradisi lainnya di zaman modern ini meyakini jika cincin tunangan hanya dikenakan oleh perempuan karena cincin berlian asli tersebut dianggap sebagai wujud penerimaannya terhadap lamaran pria.

Memilih cincin tunangan elegan

Setelah tahu gimana pentingnya peran diamond engagement rings, it’s time to choose cincin engagement yang sesuai dengan kepribadian dan style tunangan kamu. FYI, apapun gaya tunangan yang kamu pilih, cincin solitaire atau cincin solitaire berlian adalah rekomendasi cincin tunangan terbaik sepanjang masa. It’s versatile and everlasting! Solitaire setting punya image klasik yang elegan, dan dengan sedikit modifikasi, model cincin ini juga cocok sebagai fashion item harian kamu.

Cincin Solitaire Elysia

mml

Cincin Elysia punya model klasik dengan detail yang mengutamakan keanggunan pada tampilannya. Harapannya, siapapun yang memakai cincin ini, baik dengan pakaian adat maupun modern, bisa tampil elegan. Cincin Elysia dibuat dari kombinasi white gold dan rose gold 4.32 gram. Dihiasi oleh berlian utama 0.3 carat dan 6 butir ruby 0.144 carat, cincin ini akan terlihat super glamour di jari manis kamu.

Cincin Solitaire Berlian Divina

sol

Cincin ini dilengkapi dengan kecemerlangan berlian Brilliant Rose 0,3 carat dan ruby precious stone 0.022 carat. Sisi modern glamorous pada Divina diperkuat dengan hiasan 23 butir berlian seberat 0.115 carat yang disematkan di sisi kiri dan kanannya.

Setelah memutuskan cincin tunangan mana yang ingin dipilih, baru deh kamu bisa hunting wedding ring. Wedding rings biasanya hadir sepasang dengan desain yang hampir mirip. Don’t worry, Miss Mondial memiliki banyak pilihan modern wedding rings yang cocok untuk kamu dan pasangan.

Kamu bisa menemukan koleksi lengkap cincin tunangan dengan berlian Brilliant Rose di gerai Miss Mondial di kotamu. Cek koleksi cincin tunangan lain di website-nya dan di Instagram Miss Mondial .

Baju Seragam

Baju seragam untuk pertunangan nggak harus heboh seperti saat pesta pernikahan. Kamu bisa sewa atau memilih untuk membuat sendiri dengan warna yang senada. Bagikan baju seragam ini hanya kepada keluarga dekat kamu dan pasangan.

Florist

Dekorasi adalah salah satu elemen penting yang harus ada di momen tunangan kamu. Kamu bisa meminta florist untuk membuat dekorasi khusus sesuai dengan tema pertunangan yang diinginkan. Kamu yang suka dengan gaya modern rustic bisa memilih dekorasi florist pakai dried flower . Sementara untuk kamu yang suka gaya klasik bisa pilih dekor dengan colorful flower.

Katering

Katering dibutuhkan untuk menjamu undangan dalam acara lamaran kamu. Kalau tamu undangan kamu banyak, kamu bisa memilih untuk menggunakan jasa katering. Tapi kalau tamu kamu hanya dalam kalangan keluarga, masak sendiri dengan menu makanan favorit bisa jadi alternatif. Masak hidangan sendiri bisa membuat suasana lebih intimate.

Foto & Video

Nggak mau, kan, momen penting dan membahagiakanmu hilang gitu aja? Pastikan saat acara tunangan nanti kamu sudah hire fotografer & videografer khusus untuk mengabadikan momen penting selama acara.

Satu lagi nih, saat kamu memutuskan untuk mengadakan pesta pertunangan, sebagai calon pengantin wanita, kamu nggak boleh memakai cincin engagement di depan umum sampai acara berlangsung. Jangan lupa prepare your best engagement ring for the loved one!

#cincinsolitare #cincinsolitareberlian #cincintunanganelegan #cincintunangan #weddingring ##cincinengagement #diamondengagementrings

Berita Lainnya

23/04/2024 Mengapa Berlian Paling Cocok untuk Cincin Couple Tunangan?
 
02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 
01/04/2024 6 Tips Tampil Menawan Saat Lebaran Memakai Bracelet Elegan
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS