Kenali Beragam Kalung Populer di Tahun 2022

23/09/2021
mondial2

Kalung berlian atau cincin berlian, kedua perhiasan berlian wanita ini adalah cara sempurna untuk menambahkan sentuhan elegan pada penampilan Anda. Perhiasan berlian merupakan koleksi yang sangat bernilai dan cocok digunakan untuk fashion style Anda.

Apakah itu untuk dikenakan setiap hari atau hanya di acara-acara khusus, setiap kalung berlian Mondial sama unik dan indahnya dengan gaya pribadi Anda. Di bawah ini, kami sudah membuat rekomendasi kalung berlian populer di tahun 2021 yang jadi must have items dalam jewelry box Anda.

Koleksi Perhiasan Mondial Dreams

13921

Kalung berlian Mondial Dreams

Mondial Dreams adalah koleksi perhiasan terbaru Mondial yang didesain khusus untuk para wanita dengan jiwa muda. Desain Mondial Dreams terinspirasi dari sisi dinamis para wanita muda modern dalam kesehariannya. Demi menghasilkan perhiasan berlian wanita terbaik, Mondial Dreams dibuat dari emas berkualitas tinggi dan berlian terbaik.

Desain out of the box yang fresh dan inovatif, membuat Mondial Dreams sangat cocok sebagai daily jewelries sekaligus fashion statement Anda, para wanita muda yang siap tampil beda dan selalu ingin berada di bawah spotlight pada setiap kesempatan. Koleksi Mondial Dreams dapat Anda mix and match dengan perhiasan berlian asli Mondial lain atau produk fashion lainnya .

Seri perhiasan berlian mewah Mondial Dreams sengaja didesain lebih dinamis, simple , tetapi tidak menghilangkan unsur trendy dan fashionable -nya. Harapannya, Mondial Dreams cocok Anda gunakan dalam berbagai acara, mulai dari meeting harian di kantor, hangout dengan sahabat di mall, hingga menghadiri acara formal sekalipun. Dari sekian banyak koleksi perhiasan berlian wanita Mondial Dreams, berikut deretan kalung berlian terpopuler yang merupakan koleksi perhiasan berlian terbaru  di tahun 2021.

Athena

23092110

Kalung berlian Athena

Athena adalah salah satu kalung berlian unggulan dalam seri Mondial Dreams ini. Desainnya out of the box, terinspirasi dari salah satu dewa Olympian yang terkenal dengan kebijaksanaannya, sangat menawan, dan teguh. Terbuat dari material white gold 2,759 gram , kalung berlian ini dihiasi oleh 3 jenis potongan berlian, pear shape 0,190 carat, marquise shape 0,117 carat, dan princess cut 0,199 carat.

Selene

230921b2

Kalung berlian Selene

Selene terinspirasi dari nama Dewi Bulan sebagai bentuk harapan yang bisa menjaga mimpi Anda dekat di hati hingga terwujud menjadi nyata. Kalung berlian modern ini terbuat dari material white gold 2,132 gram, dengan hiasan 1 butir round shape diamond 0,077 carat, dan 13 butir berlian round shape 0,064 carat.

Marlowe

2309218

Kalung berlian Marlowe

For the love of a glamorous look , kalung berlian Marlowe is the one for you . Kalung cantik dari emas putih 2,273 gram ini dihiasi dengan 1 butir berlian princess cut 0,186 gram dan 20 princess cut diamond 0,100 carat  yang dirangkai indah pada chain -nya.

Kenna

2309219

Kalung berlian Kenna

230921b

Kenna memiliki makna rupawan, sehingga harapannya pemakai kalung ini bisa tampil menawan sesuai nama kalungnya. Kenna terbuat dari emas putih ​​2,228 gram, dengan hiasan 1 buah berlian besar 0,188 carat berbentuk pear shape. Pada bagian chain -nya bertaburan juga 17 pear shape diamond 0,074 carat yang membuatnya makin gemerlap.

Clementine

Kalung berlian Clementine

Kalung berbentuk hati ini mempersonifikasikan orang yang memakainya tahu persis apa yang diinginkannya. Clementine dihiasi oleh 1 buah berlian besar 0,208 carat berbentuk heart shape dan 16 butir berlian heart shape 0,078 carat dengan ukuran yang lebih kecil.

2309212

Cellestial diamond ring

Kelima kalung berlian di atas bisa Anda padukan dengan cincin berlian masa kini yang bisa membuat penampilan Anda jadi lebih glamorous lagi. Cincin tersebut adalah cincin berlian Cellestial. Cellestial ring hadir begitu anggun dengan kombinasi material white gold dan rose gold 3.9 gram. Cincin berlian asli ini menampilkan sinar kegembiraan yang menjadikan pemakainya jadi tampak lebih cantik dan memukau. Kemewahan Cellestial ada pada berlian Brilliant Rose dan ruby precious stone.

Anda bisa menemukan koleksi lengkap kalung berlian Mondial Dreams dan seri cincin Brilliant Rose lainnya dengan mengunjungi halaman website Mondial atau official Instagram Mondial !

#Cincinberlian #Cincinberlianasli #Kalungberlian #Perhiasanberlianterbaru #Perhiasanberlianmewah #Perhiasanberlianwanita #Perhiasanberlianasli

Berita Lainnya

02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 
01/04/2024 6 Tips Tampil Menawan Saat Lebaran Memakai Bracelet Elegan
 
31/03/2024 5 Fakta Anting Berlian sebagai Perhiasan Favorit Sepanjang Masa
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS