Kenali 8 Jenis Liontin Berlian Mewah Kekinian yang Paling Digemari Orang

03/01/2023
3pcs

Gemar mengenakan liontin berlian mewah untuk mengelevasi penampilan? Kalung dengan liontin berlian membuat area decolletage wanita menjadi lebih cantik dan membuat look semakin istimewa. Tatahan berlian pada liontin memang menjadi favorit para pencinta perhiasan.

Bicara mengenai keindahan liontin berlian mewah memang tak ada habisnya, terlebih ada berbagai jenis kalung liontin yang kini tersedia di pasaran. Berikut jenis-jenis liontin berlian mewah kekinian yang populer dan paling digemari!

Jenis Liontin Berlian Mewah yang Populer dan Kekinian

  1. Halo Pendant

Model liontin berlian mewah dengan desain halo pendant memiliki ciri liontin dengan berlian besar di bagian tengah yang dikelilingi oleh beberapa berlian lainnya yang lebih kecil. Halo pendant memberikan kesan batu mulia nampak lebih besar dari aslinya.

Salah satu model liontin berlian klasik ini masih digandrungi para penggemar perhiasan hingga kini. Tak hanya dari desainnya yang elegan dan timeless , liontin jenis halo pendant membuat statement yang sempurna di setiap penampilan Anda.

  1. Solitaire Pendant

Model liontin berlian mewah solitaire memiliki desain yang simple dan minimalis. Cocok untuk dikenakan dengan gaya kasual sehari-hari. Liontin jenis ini umumnya dihiasi oleh sebuah berlian yang berbentuk bulat.

  1. Classic Diamond Necklace

Desain liontin berlian berbentuk classic diamond necklace dilengkapi desain rantai yang disatukan dengan berlian yang jumlahnya lebih banyak dari model kalung lainnya. Kalung berlian dengan model yang mewah dan elegan ini cocok dikenakan untuk pesta maupun acara resmi.

  1. Cluster Setting Pendant

Cluster setting pendant adalah desain liontin berlian mewah yang menggabungkan dua atau lebih potongan berlian dan disusun sedemikian rupa membuat bentuk baru. Model kalung ini berbentuk unik sehingga menjadikan look Anda tampak begitu flawless .

  1. Heart Shaped Pendant

Model liontin berlian mewah berbentuk hati masih menjadi idaman banyak orang hingga sekarang. Heart shaped pendant tampak menawan dipadukan dengan outfit sehari-hari maupun untuk acara pesta. Model liontin berlian berbentuk hati juga cocok dijadikan sebagai hadiah istimewa untuk orang tersayang seperti ibu, saudara, atau sahabat.

  1. Initial Pendant

Liontin berlian mewah kekinian yang masih digemari hingga kini adalah initial pendant. Memiliki kesan personal bagi penggunanya, initial pendant bisa di- custom sesuai keinginan. Umumnya, kalung inisial dihiasi dengan huruf inisial nama pemilik perhiasan atau inisial nama orang tersayang.

  1. Nameplate Pendant

Tak hanya sekadar inisial, liontin juga bisa di- custom dengan desain nama panggilan Anda. Umumnya dikaitkan dengan chain tipis yang melingkar di leher untuk menyambungkan kedua sisi kalung liontin berlian mewah.

  1. Engraved Pendant

Liontin berlian mewah tipe engraved bisa jadi pilihan tepat sebagai hadiah kepada orang tersayang. Model liontin berlian mewah ini disisipkan menyisipkan pesan khusus yang terukir di pendant .

Itu dia beberapa jenis liontin yang banyak disukai para pencinta perhiasan. Untuk menyemarakkan penampilan di perayaan end of year kali ini, Anda harus tampil modis dan dengan koleksi liontin berlian mewah terbaru. Koleksi liontin berlian dengan taburan safir biru mewah dari #AzureCollection MONDIAL adalah seri perhiasan yang wajib Anda simak.

Tengok keindahan liontin berlian mewah #MONDIAL dengan desain unik yang menjadi kegemaran para pencinta perhiasan berikut!

Koleksi Liontin Berlian Mewah MONDIAL yang Banyak Digemari Pencinta Perhiasan

Melengkapi perayaan akhir tahun 2022, Anda perlu menambah koleksi liontin berlian mewah terbaik untuk dimiliki. Salah satunya, #AzureCollection MONDIAL yang kaya berlian dan batu safir. Azure Collection dibuat dengan tujuan menciptakan keanggunan yang ramping dan anti-tradisional yang melambangkan kekayaan dan kecanggihan.

Karakteristik gayanya mencerminkan kekaguman terhadap kerapian geometris khas Art Deco Style . Untuk melengkapi desain yang modern, #MONDIAL menggunakan safir sebagai precious stone , yang diyakini dapat menarik keberuntungan, kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa depan. Tak hanya liontin berlian mewah, koleksi Azure juga terdiri dari cincin, anting-anting, dan bangle yang bisa Anda jadikan pilihan.

Salah satu liontin di koleksi Azure yang mewah dan disukai para pencinta perhiasan yakni kalung bernuansa white gold dengan blue sapphire ini. Desainnya yang khas Art Deco dengan sudut presisi dan pola berulang menjadikan look makin menawan.

patern

Liontin Berlian Mewah Berpola Geometris khas Art Deco

Menyambut momen pesta perayaan akhir tahun, Anda juga dapat melengkapi koleksi perhiasan dari seri Illustro MONDIAL. Model liontin berlian mewah ini sangat berbeda dari yang lain dan akan membuat Anda jauh lebih percaya diri dan stunning .

koleksi-illustro

Liontin Berlian Mewah Terbaik di Illustro MONDIAL

Koleksi liontin berlian mewah terbaik lainnya bisa Anda lihat di Gala Collection . Kalung berlian dengan desain pendant berbentuk kipas yang dihiasi 44 round diamonds . Mampu membuat tampilan Anda cantik nan elegan.

kalung-kipas

Model Liontin Berlian Mewah dengan Desain Kipas Gala Collection

Jika Anda menyukai model kalung berlian mewah yang lebih simple , koleksi dari MONDIAL Dreams cocok jadi pilihan. Pendant cantik dengan Firemark diamond memberi kesan anggun yang timeless .

Liontin Berlian Mewah Kekinian dari MONDIAL Dreams

Liontin Berlian Mewah Spesial dari MONDIAL di Gifting Season

Khusus di akhir tahun ini, MONDIAL memberikan hadiah liontin berlian mewah untuk Anda miliki dengan pembelian perhiasan. Liontin berlian dengan desain khas #ImDifferent bertabur 47 diamond 0,005 carat dan 20 butir safir yang menawan.

outa

Liontin Berlian Mewah Exclusive Gift dari MONDIAL

Pilihan lainnya, ada liontin berlian berbentuk angsa dengan berat emas 2,471 gram yang dilengkapi kilauan 11 pieces diamond yang memukau.

swan

Model Liontin Berlian Mewah Bentuk Angsa dari MONDIAL

Liontin berlian MONDIAL tadi bisa Anda dapatkan dengan pembelian perhiasan Anda di butik MONDIAL (syarat dan ketentuan yang berlaku). Lengkapi momen bahagia di akhir tahun dengan MONDIAL karena #alliwantismondial!

Anda bisa melihat keindahan berbagai koleksi liontin berlian mewah di Azure Collection dan perhiasan lainnya di butik MONDIAL terdekat. Jangan ketinggalan info rekomendasi perhiasan terbaru MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow Instagram MONDIAL !

#Mondial

#ImDifferent

#AzureCollection

#alliwantismondial

Berita Lainnya

25/04/2024 Tips Tampil Manis saat Liburan dengan Anting Berlian Simple Model Stud
 
23/04/2024 Mengapa Berlian Paling Cocok untuk Cincin Couple Tunangan?
 
02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS