Kalung dengan Liontin Emas Inisial Bertatahkan Berlian, Menambah Kemewahan Identitasmu

30/08/2022

Siapa bilang perhiasan berlian hanya untuk gala dinner saja? Nyatanya, perhiasan berlian bisa membuat Anda tampil maksimal di berbagai kesempatan, baik saat menghadiri pesta ataupun sekadar hangout bersama sahabat. Salah satu perhiasan yang cocok digunakan sehari-hari sekaligus mampu menyulap gaya Anda menjadi lebih stylish dan mewah adalah kalung dengan liontin emas inisial berhiaskan berlian.

Material mewah yang terdapat pada kalung liontin emas inisial dengan berlian mampu memberikan efek lain pada wanita. Anda akan tampil anggun dan chic, ditemani oleh sematan model liontin emas inisial bermahkotakan berlian yang menghiasi leher jenjang Anda. Tentu saja, diamonds will always be a woman's fashion buddy!

MONDIAL, Jewelry Brand Terkemuka

Berbicara tentang berlian, Anda pasti sudah tak asing dengan MONDIAL. MONDIAL adalah premium jewelry brand terkemuka di Indonesia yang dikenal dengan kemewahan dan artistry -nya.

Sebagai jewelry brand terbaik sejak 1979, MONDIAL selalu mengutamakan kualitas material terbaik untuk menciptakan koleksi perhiasan mewah.

Di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), perusahaan perhiasan berlian terpercaya yang berkualitas tinggi, MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan dirinya dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita. MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun-temurun.

Untuk Anda yang tengah mencari liontin emas inisial dengan berlian, koleksi liontin emas inisial bertatahkan berlian dari MONDIAL bisa menjadi rekomendasi untuk Anda.

Liontin Berlian Inisial dari MONDIAL

MONDIAL kembali membuat inovasi lewat produknya, yaitu initial diamond pendant . Liontin ini  bertabur 11 butir round berlian yang memukau, dengan tingkat warna F dan tingkat kejernihan VVS.  Desainnya yang kekinian akan membuat penampilan Anda terlihat trendy .

Initial diamond pendant dari MONDIAL ini cocok dipadupadankan dengan berbagai busana. Misalnya, penggunaan dress dengan warna senada untuk tampilan c lassy, atau outfit turtleneck untuk gaya yang lebih modis.

initial-m

Liontin Emas Inisial Bertabur Berlian dari MONDIAL

Raih Mimpi dengan MONDIAL Dreams

Selain perhiasan liontin berlian inisial, Anda bisa menemukan koleksi istimewa lain yang dihadirkan oleh MONDIAL, yaitu MONDIAL Dreams . Di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), MONDIAL melalui koleksi Dreams ini percaya bahwa setiap orang memiliki kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk meraih mimpi.

Koleksi MONDIAL Dreams terdiri dari 16 ladies ring, 7 earrings , 12 pendants/pendant chains , dan 2 bangles; yang semuanya bertatahkan berlian asli.

Sebut saja ladies ring atau cincin berlian wanita mewah yang hadir dalam 16 pilihan. Koleksi ini tercipta dari inspirasi untuk memberikan semangat, apresiasi, dan menjadi teman setia dalam perjalanan untuk meraih mimpi.

anniv

Ladies Ring Koleksi MONDIAL Dreams

Keindahan kilau berlian dari ladies ring dari MONDIAL Dreams ini tentu akan membuat penampilan Anda semakin bersinar, glamour , dan elegan. Dengan kepercayaan diri yang meningkat, akan memperbesar pula peluang untuk membuka harapan-harapan baru. Jadi, jangan ragu untuk #WinYourDREAMS dengan menggunakan ladies ring , atau perhiasan berlian lainnya dari MONDIAL Dreams .

Demikian rekomendasi istimewa dari MONDIAL melalui koleksi MONDIAL Dreams , serta pilihan liontin emas inisial bertatahkan berlian yang akan menjadikan look Anda berbeda dari yang lain, dengan statement #ImDifferent.

Jika ingin melihat detail koleksi MONDIAL Dreams , liontin emas inisial, serta perhiasan berlian berkelas lainnya, langsung saja datang ke butik-butik MONDIAL terdekat di kota Anda. Untuk informasi lengkap mengenai perhiasan berlian dari MONDIAL, Anda bisa kunjungi official website , atau official Instagram MONDIAL.

Berita Lainnya

26/04/2024 Panduan Memilih Cincin Wanita dengan Berlian untuk Memperindah Jari Anda
 
25/04/2024 Tips Tampil Manis saat Liburan dengan Anting Berlian Simple Model Stud
 
24/04/2024 Pernikahan Makin Berkesan dengan 3 Model Cincin Nikah Couple yang Unik Ini!
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS