Kalung Berlian Termegah yang Jadi Kebanggaan Mondial

24/12/2021
sketsa-mondial

Berlian dikenal sebagai batu mineral alami yang sangat mahal dan mencerminkan kemewahan. Bahan pembentuknya dari karbon murni dengan persentase 99,95 persen sehingga berlian mempunyai kilau yang memukau. Tak heran jika perhiasan seperti kalung berlian menjadi barang mewah yang banyak diminati, apalagi kalung berlian mewah dari koleksi MONDIAL Anniversary. Salah satu koleksi perhiasan berlian mewah terbaru dengan seri termegahnya yaitu kalung berlian Jubilee.

Tingginya kandungan karbon dalam berlian membuat batu ini memiliki kemampuan untuk memantulkan cahaya dengan sangat baik, bahkan keindahannya membuat siapapun yang melihat akan terpikat.

Perhiasan Berlian Sebagai Barang Mewah

Berlian asli dikenal sebagai batu permata paling keras di dunia dan dikenal tahan terhadap panas hingga suhu 1300 derajat Celcius sekalipun. Sejak lama berlian juga menjadi lambang cinta abadi. Karenanya, kado perhiasan berlian diyakini dapat membawa kisah cinta ke arah keabadian.

MONDIAL sebagai brand perhiasan berlian international terpercaya tidak akan melewatkan keistimewaan batu berlian. Di bawah naungan PT Central Mega Kencana, MONDIAL selalu hadir dengan koleksi model kalung berlian terbarunya. Khusus pada akhir tahun 2021, MONDIAL merilis koleksi MONDIAL Anniversary .

Salah satu dari 84 perhiasan yang dirilis dan menjadi kebanggaan MONDIAL adalah kalung berlian mewah seri Jubilee. Sebagaimana kemilau bintang di langit, model kalung berlian terbaru MONDIAL ini menampilkan sisi elegan pemakainya. Setiap kilau berlian yang terpancar pada kalung berlian mewah Jubilee dapat menyempurnakan penampilan pemakainya kapanpun dan di manapun mereka berada.

Kalung Berlian Mewah MONDIAL Anniversary

Seri Jubilee menghadirkan desain yang berbeda dari perhiasan lainnya. Hal ini tentu saja sesuai dengan tagline MONDIAL yaitu “I’m Different”. Mahakarya kebanggaan MONDIAL ini terbentuk melalui kesempurnaan fancy shape diamond dan fancy colored diamond berkualitas tinggi.

Fancy shape diamond sebagai center stone berbentuk pear dengan berat 2.02 carat dipadukan dengan white gold dan berlian berbentuk round, marquise, serta oval. Susunan berlian ini mencapai 94 butir dengan berat total 8.398 carat. Kemegahannya yang cantik dan memukau tentu akan membuat pemakainya menjadi pusat perhatian. Jubilee Necklace menjadi model kalung berlian mewah terbaru yang dapat menyempurnakan penampilan, terutama untuk momen-momen spesial yang mungkin hanya terjadi sekali dalam seumur hidup.

kalung-jubilee

Kalung berlian mewah Jubilee dari MONDIAL

Selain model kalung berlian terbaru, seri perhiasan berlian Jubilee dari koleksi MONDIAL Anniversary juga menghadirkan bangle dengan desain elegan. Menggunakan white gold sebagai material utama, Jubilee Bangle tampak menawan dengan fancy shape diamond yang selaras dengan Jubilee Necklace.

Kemegahan khas gemerlap bintang dari Jubilee Bangle juga hadir melalui perpaduan berlian berbentuk round, marquise, dan oval dengan berat 2.18 carat. Selain Jubilee, koleksi perhiasan berlian MONDIAL Anniversary juga menghadirkan keempat seri lain bertajuk Hilarity, The Gala, Lady Arc, dan Jovial.

Hilarity-Necklace

Model kalung berlian terbaru Hilarity dari MONDIAL

Rangkaian koleksi kalung berlian mewah terbaru MONDIAL dapat Anda lihat di 14 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda bisa melihat laman website maupun akun Instagram resmi MONDIAL untuk melihat koleksi lainnya. Khusus di bulan Desember ini, dalam suasana gifting season , MONDIAL mengadakan promo spesial. Untuk pembelian perhiasan berlian MONDIAL, Anda akan mendapatkan liontin berlian secara gratis.

#Mondial #AnniversaryCollection #ImDifferent

Berita Lainnya

26/04/2024 Panduan Memilih Cincin Wanita dengan Berlian untuk Memperindah Jari Anda
 
25/04/2024 Tips Tampil Manis saat Liburan dengan Anting Berlian Simple Model Stud
 
24/04/2024 Pernikahan Makin Berkesan dengan 3 Model Cincin Nikah Couple yang Unik Ini!
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS