Gelang Emas Model Terbaru Bertatahkan Berlian dengan Blue Sapphire Cuts Menawan

14/02/2023
gelang-trbr

Batu safir biru memiliki pesona tersendiri yang membuatnya mampu menjadi statement look. Perhiasan yang satu ini menjadi tren fashion karena sifatnya yang timeless, atau tak lekang oleh waktu. Kamu pun bisa mencoba perhiasan berlian wanita bertatahkan batu safir, seperti gelang emas model terbaru dengan berlian yang membuat penampilan makin stand out. Koleksi gelang emas model terbaru bertabur berlian yang wajib kamu jajal adalah gelang berlian #AzureCollection dari #Mondial yang memiliki desain menawan.

Perhiasan Berlian Azure Collection yang Indah

Azure collection merupakan rangkaian perhiasan mewah yang dibuat untuk merayakan #MondialAnniversary. Koleksi ini dibuat dengan makna mendalam untuk menciptakan keanggunan memukau yang anti-tradisional, serta melambangkan kesan glamor. Karakteristik dari koleksi ini adalah kerapian garis geometris yang menjadi ciri khas gaya Art Deco.

Hal itu diekspresikan melalui garis tegas, sudut yang tajam, dan pola linier. Menggunakan blue sapphire, yang dikenal dengan September birthstone sebagai batu permata utama, diyakini dapat menarik kelimpahan, berkah, dan karunia di masa depan. Rangkaian perhiasan Azure collection dari MONDIAL terdiri dari gelang, anting-anting, cincin, liontin, dan kalung berlian.

Koleksi Perhiasan Gelang Emas Model Terbaru dengan Berlian

Azure collection dari MONDIAL memiliki beragam model gelang emas model terbaru bermahkotakan berlian. Seluruh desain gelang emas model terbaru dengan berlian Azure collection sangat elegan dan mewah. Kombinasi berlian dan safir yang menghiasi perhiasan berlian ini akan menyempurnakan penampilan sehari-hari.

Salah satu yang menjadi rekomendasi adalah gelang emas model terbaru bertatahkan berlian, dengan berat emas 16,400 gram, yang dihiasi 32 pieces baguette sapphire total 1,567 carat, dan 96 r ound diamonds.

mondialkh

Gelang Emas Model Terbaru Bertatahkan Berlian dan Batu Safir dari Azure Collection

Koleksi gelang emas model terbaru bertabur berlian yang tak kalah menawan adalah bangle dengan berat emas 34,001 gram bertabur round MONDIAL Excellent Cut (MEC), baguette diamonds total 7,695 carat.

cincin-nikahhh

Model Gelang Emas Model Terbaru Bertabur Berlian dari MONDIAL yang Simple dan Elegan

Merek Perhiasan Terbaik

Untuk urusan berlian, kamu memang harus memercayakan kepada MONDIAL. Sebagai merek perhiasan internasional ternama sejak 1979 yang selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya, MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan terbaik tidak hanya pada kreasi keindahannya, namun juga dalam hal kualitas material terbaik dari seluruh dunia.

Di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), perusahaan perhiasan berlian terpercaya yang berkualitas tinggi, MONDIAL sangat tepat digunakan oleh para wanita yang berani menampilkan dirinya dengan statement #ImDifferent. Yang paling utama, MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Segera kunjungi butik MONDIAL untuk mendapatkan perhiasan berlian eksklusif dan mewah dari MONDIAL. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui official website MONDIAL atau official Instagram MONDIAL .

Berita Lainnya

26/04/2024 Panduan Memilih Cincin Wanita dengan Berlian untuk Memperindah Jari Anda
 
25/04/2024 Tips Tampil Manis saat Liburan dengan Anting Berlian Simple Model Stud
 
24/04/2024 Pernikahan Makin Berkesan dengan 3 Model Cincin Nikah Couple yang Unik Ini!
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS