Gelang Emas Bertatahkan Berlian, sebagai Hadiah Terindah untuk Pasangan

14/02/2023
mondial668

Menjalin hubungan percintaan memang penuh tantangan. Karena itu, hubungan perlu dirawat dengan berbagai tindakan sederhana hingga penuh romansa. Salah satunya, dengan memberikan hadiah sebagai tanda cinta kepada pasangan. Salah satu jenis hadiah yang bisa Anda berikan adalah perhiasan, misalnya gelang emas kekinian bertatahkan berlian.

Bahasa cinta atau love language ini kerap dilakukan sang pria untuk wanita tercintanya. Mengingat perhiasan berlian mewah berupa gelang emas kekinian bertatahkan berlian misalnya merepresentasikan kemewahan dan menambah keanggunan penggunanya.

Hadiah sebagai Bentuk Love Language

Love language sendiri dikenalkan oleh Dr. Gary Chapman , seorang penulis buku Five Love Language asal Amerika. Gary mengenalkan berbagai bahasa cinta yang tidak hanya diaplikasikan dalam hubungan percintaan saja tetapi juga persahabatan, pertemanan, maupun hubungan dalam keluarga.

Dr. Gary Chapman membagi love language menjadi lima jenis. Pertama, words of affirmation atau kalimat-kalimat positif seperti pujian, apresiasi, atau kalimat yang mengekspresikan rasa sayang. Kedua, quality time yakni bentuk bahasa cinta yang fokus pada kualitas waktu yang dihabiskan bersama pasangan, seperti menghabiskan waktu tanpa gadget atau pergi bersama.

Ketiga, act of service yakni bentuk ‘ Talk less do more ’ alias lebih banyak bertindak dibanding berbicara untuk membuktikan rasa cinta. Misalnya memasakkan menu kesukaan pasangan atau mengantarkan pasangan ke tempat tujuan.

Keempat,  bahasa cinta dengan physical touch atau sentuhan langsung seperti menggenggam tangan, memeluk erat atau bahkan mencium. Lalu terakhir, receiving gift yakni memberi dan menerima hadiah dari pasangan. Kado ini tidak hanya dinilai dari nilai materi semata tetapi lebih kepada makna di balik pemberian hadiah tersebut.

Salah satunya, memberikan barang berkesan seperti gelang emas terbaru bertatahkan berlian untuk istri atau kekasih tercinta. Selain berkesan mewah, hadiah berupa gelang emas kekinian bertatahkan berlian menjadi tanda cinta dan bukti Anda ingin pasangan terlihat lebih mempesona.

Perhiasan Berlian Mewah MONDIAL Dreams

Salah satu brand perhiasan internasional ternama, MONDIAL, dapat mewujudkan inspirasi gelang emas bertatahkan berlian untuk hadiah bagi Anda . Brand di bawah naungan  naungan PT Central Mega Kencana ini telah merilis koleksi terbarunya yakni MONDIAL Dreams yang terdiri dari 16 desain cincin berlian wanita, 2 model gelang emas terbaru bertatahkan berlian, 7 anting-anting berlian asli, dan 12 pendants/pendant + chains.

Khusus produk gelang emas terbaru berhiaskan berlian, MONDIAL Dreams Fancy Bangle memiliki keunggulan tersendiri dengan desain yang berbeda dan sangat elegan. Hal ini tak lepas dari inspirasi atas kemauan dan kepercayaan diri seseorang yang kuat untuk memiliki mimpi besar dan keyakinan bahwa mereka bisa menaklukkannya. Sama seperti berlian, MONDIAL percaya untuk memenangkan impian, Anda harus melewati banyak tekanan dan melalui perjalanan panjang untuk menjadi yang terkuat dan paling unik.

mondial662

Model Gelang Emas Terbaru berhiaskan berlian dari MONDIAL Dreams

Karena itu, MONDIAL Dreams Fancy Bangle hadir sebagai gelang emas kekinian bertatahkan berlian yang mewujudkan mimpi tersebut. Pertama, model gelang emas terbaru bertatahkan berlian dengan nuansa white gold seberat 9,449 carat bertatahkan 53 butir round diamond . Ada pula, gelang emas kekinian berhiaskan berlian lainnya dengan perpaduan nuansa white gold and rose gold seberat 15,832 carat dengan 88 butir baguette round diamond.

Perhiasan Berlian untuk Penampilan Lebih Memukau

mondial662

Gelang berlian MONDIAL Dreams

Bahasa cinta dengan memberikan hadiah perhiasan berlian mempunyai makna yang mendalam. Di mana Anda menginginkan perhiasan berlian membuat sang kekasih lebih menonjolkan kecantikan dan keanggunannya.

MONDIAL sebagai merek perhiasan internasional ternama sejak 1979 yang selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya. MONDIAL selalu mempersembahkan koleksi perhiasan terbaik tidak hanya pada kreasi keindahannya namun juga dalam hal kualitas material terbaik dari seluruh dunia.

Beragam inspirasi gelang emas berhiaskan berlian ini bisa Anda lihat langsung di butik-butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain koleksi gelang emas terbaru  bertatahkan berlian Anda juga bisa menemukan berbagai koleksi perhiasan berlian asli lainnya dengan mengunjungi laman website MONDIAL atau official Instagram MONDIAL !

Berita Lainnya

26/04/2024 Panduan Memilih Cincin Wanita dengan Berlian untuk Memperindah Jari Anda
 
25/04/2024 Tips Tampil Manis saat Liburan dengan Anting Berlian Simple Model Stud
 
24/04/2024 Pernikahan Makin Berkesan dengan 3 Model Cincin Nikah Couple yang Unik Ini!
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS