Dreams Twist Ring: Cincin Berlian Wanita untuk Anda yang Dinamis

13/02/2023
shutterstock-1657562527-2

Koleksi cincin berlian wanita

Kata pepatah, perhiasan berlian adalah sahabat wanita. Tapi apalah artinya pepatah ini jika perhiasan berlian mewah yang Anda miliki, seperti cincin berlian atau kalung berlian mewah  jarang menemani penampilan Anda sehari-hari.

Yup , perhiasan berlian biasanya jarang dipakai karena hadir dengan desain yang terlalu berat atau formal. Sehingga hanya memungkinkan digunakan di acara tertentu. Sayang kan, sudah beli koleksi perhiasan berlian mahal-mahal tapi malah jarang dipakai?

Nah, untuk menjawab kebutuhan wanita dinamis yang harus selalu tampil all out di segala suasana, Mondial meluncurkan koleksi perhiasan terbarunya bertajuk Mondial Dreams. Koleksi ini dibuat dengan desain yang lebih bold dan unik tapi tetap mengedepankan keindahan tanpa terlihat berlebihan, dan nyaman digunakan daily.

Untuk Mondial Dreams versi terbaru ini, desainnya dibuat lebih bold dan unik tapi tetap mengedepankan keindahan tanpa terkesan berlebihan, serta nyaman untuk pemakaian sehari-hari. Salah satu must have item yang tak boleh Anda lewatkan dalam koleksi Mondial Dreams adalah twist ladies ring.

Twist Ring Mondial Dreams

Twist Ring Mondial Dreams ini dibuat untuk wanita dinamis yang ingin tampil muda dan berbeda. Desainnya sangat unik, kontemporer, dan versatile . Anda bisa menggunakannya dengan perhiasan berlian mewah lainnya, atau difungsikan sebagai statement jewelry .

Cincin berlian wanita ini terinspirasi dari bentuk spiral sebagai simbol gerak yang dinamis. Siapapun wanita yang memakai cincin ini pasti akan merasa aman dan powerful. Dengan nuansa youthful, fun, modern, dan stylish , twist ring dari koleksi Mondial Dreams mewujudkan mimpi wanita muda dinamis yang ingin menjadi spotlight dan penuh percaya diri.

Model Twist Ring Mondial Dreams

Twist ring dalam seri Mondial Dreams terdiri dari 3 desain yang bisa Anda pilih sesuai jenis material, dan diamond shape.

Marquise Round Twist Ring

twistmd

Cincin berlian Twist dari Mondial Dreams Collection

Twist ring dengan center stone berupa marquise cut diamond 0.6 carat ini adalah cincin berlian asli untuk Anda wanita karir dengan mobilitas tinggi. Desainnya unik tanpa meninggalkan sisi elegan dari perhiasan berlian pada umumnya. Keunikannya terletak pada bentuk band yang menyerupai lilitan akar pohon dengan hiasan berlian round cut. Total berat berlian pada cincin berlian wanita ini 1.165 carat.

Pear Round Twist Ring

pear

Cincin berlian Twist dari Mondial Dreams Collection

Cincin berlian twist dengan material rose gold ini menggunakan center stone berupa pear shape diamond 0.5 carat. Di bagian desain twist yang menyerupai mahkota tersebut terdapat hiasan batu berlian dengan konstruksi bezel setting.

Marquise Moxie Ring

marquise

Moxie, Cincin berlian twist dari Mondial Dreams Collection.

Cincin berlian asli ​ Moxie Ring dengan desain twis t ini dilengkapi oleh round cut diamond 0.3 carat sebagai center stone -nya. Konstruksi spiral yang melingkar manis pada jari pemakainya, dihiasi dengan marquise diamond berkonstruksi bezel setting.

Moxie memiliki makna karakter yang kuat. Siapapun wanita yang memakai cincin ini memiliki kekuatan untuk mencapai cita-cita dan mimpinya.

Anda bisa menemukan koleksi cincin berlian wanita Mondial Dreams lainnya dengan mengunjungi website Mondial , jangan lupa follow juga akun Instagram Mondial untuk melihat update koleksi perhiasan berlian wanita terbaru Mondial.

Berita Lainnya

26/04/2024 Panduan Memilih Cincin Wanita dengan Berlian untuk Memperindah Jari Anda
 
25/04/2024 Tips Tampil Manis saat Liburan dengan Anting Berlian Simple Model Stud
 
24/04/2024 Pernikahan Makin Berkesan dengan 3 Model Cincin Nikah Couple yang Unik Ini!
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS