Diamond Engagement Ring dengan Desain Unik Menawan

13/02/2023
mdaqsa

Melamar, adalah satu momen penting bagi pasangan untuk memasuki gerbang lebih serius yakni pernikahan. Saat meminta kekasih wanita untuk menikah, pasangan pria kerap menyiapkan ritual romantis agar meninggalkan kesan mendalam. Salah satunya memberikan cincin tunangan berlian asli sebagai pengikat dalam pertunangan.

Diamond engagement ring menjadi salah satu bentuk penjabaran cinta yang kerap digunakan oleh para pasangan. Tidak hanya melambangkan kemewahan, berlian menjadi tanda keabadian. Sebagaimana setiap pasangan yang mendambakan kisah cinta mereka tidak akan pernah berakhir.

Kampanye I Said MONDIAL

MONDIAL, salah satu merek perhiasan berlian internasional ternama sejak 1979, merilis 13 koleksi cincin tunangan berlian terbaru pada Februari lalu. Bersamaan dengan itu, MONDIAL juga menggiatkan kampanye ‘I Said MONDIAL’ yang ditujukan bagi para pasangan yang menapaki tahap baru dalam kehidupan.

Momen lamaran dengan diamond engagement ring akan sangat bermakna. Simple engagement rings dalam koleksi ini adalah yang Anda butuhkan untuk melengkapi momen lamaran.

engagement

Diamond Engagement ring dari MONDIAL

Dengan persiapan yang matang, Anda dapat merencanakan makan malam romantis yang diakhiri dengan aksi Anda bertekuk lutut dihadapan wanita tercinta. MONDIAL percaya, kekasih Anda pasti akan mengatakan “Yes, I do” saat Anda melontarkan pertanyaan “Will you marry me?”.

Empat desain cincin tunangan berlian terbaru

Cincin tunangan berlian terbaru ini terinspirasi dari cinta spesial yang harus dinyatakan dengan cara yang juga istimewa. Sebanyak 13 model cincin tunangan berlian terbaru dengan fancy shape diamond seberat 0,1 sampai 2 carat ini bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk momen lamaran nan spesial.

cincin

Model cincin tunangan berlian dari MONDIAL

Penggunaan fancy shape diamonds yang berbeda-beda juga melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan spesial. Sebab, tidak semua kisah cinta mengalami jalan yang sama. Karenanya, setiap kisah harus diungkapkan dengan cara berbeda dan spesial pula.

Tak hanya itu, dari segi material, cincin tunangan berlian asli ini juga memiliki rangka yang cukup berbeda dari cincin lainnya. Misalnya dengan adanya sentuhan twist yang sangat manis saat melingkar di jari. Engagement ring collection ini kebanyakan didesain dengan nuansa warna rose gold .

Rangkaian cincin tunangan berlian asli ini menyasar para pengguna yakni wanita ekstrovert, aktif, dan energik, terutama mereka yang tak mau ketinggalan tren terkini, termasuk dalam hal fashion dan perhiasan berlian.

Diamond engagement ring collection MONDIAL ini empat di antaranya mempunyai desain yang simpel namun menawan. Misalnya cincin tunangan unik berwarna rose gold 2,988 gram dengan pear shape diamond with bezel setting seberat 0.16 carat. Ada pula cincin tunangan berlian dengan warna rose gold 2,120 gram dengan princess cut diamond with bezel setting dengan aksen twist seberat 0.15 carat.

simple

Simple engagement rings dari MONDIAL

Kemudian, dua model cincin tunangan berlian beraksen pita dalam koleksi ini. Pertama, cincin rose gold seberat 2,411 gram dengan princess cut diamond seberat 0.145 carat. Lalu terakhir, cincin tunangan unik 2,260 gram dengan pear shape diamonds seberat 0.151 carat.

Itulah empat desain dari rangkaian diamond engagement ring collection MONDIAL yang bisa menjadi pilihan Anda untuk melamar kekasih. Anda juga bisa menemukan berbagai koleksi lengkap MONDIAL lainnya dengan mengunjungi laman website MONDIAL atau official Instagram MONDIAL !

Berita Lainnya

26/04/2024 Panduan Memilih Cincin Wanita dengan Berlian untuk Memperindah Jari Anda
 
25/04/2024 Tips Tampil Manis saat Liburan dengan Anting Berlian Simple Model Stud
 
24/04/2024 Pernikahan Makin Berkesan dengan 3 Model Cincin Nikah Couple yang Unik Ini!
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS