Beginilah Karakter Wanita Hebat Masa Kini, Apakah Kamu Satu Di Antaranya?

15/03/2021
MEC-Ultimate-artikel-NO-1-1

Hari Perempuan Internasional biasanya identik dengan istilah wanita hebat. Kalau kita ngomongin soal sosok wanita yang hebat, maka yang kebayang di pikiran kita adalah tokoh-tokoh dunia dengan prestasi segudang. Tapi, gak cuma mereka saja yang layak dinobatkan menjadi wanita hebat, Kamu juga bisa  kok jadi  sosok wanita hebat kalau punya 4 karakter di bawah ini.

Berani dan percaya diri

Wanita hebat itu berani menghadapi tantangan-tantangan yang ada tanpa ada keinginan untuk menyerah sebelum mencoba. Berani gak berarti gak punya ketakutan lho, tapi berhasil mengalahkan rasa takut dengan tekad yang lebih kuat. Mereka tahu kapan waktu yang tepat untuk berdiri demi diri sendiri atau mundur demi kebaikan lain.

Gak lupa juga, wanita kuat selalu berpegang teguh pada kepercayaan dirinya. Mereka kenal dengan segala kebaikan dan kekurangan dalam dirinya. Mereka memilih untuk mengapresiasi diri dan gak mau negativitas dari orang lain ngerusak kepercayaan dirinya. Seperti karakter sparkle dalam berlian MEC ultimate yang memancarkan kilatan cahaya yang begitu memikat di setiap gerakannya.

Menjadikan dirinya unik

Setiap wanita itu unik! Hal yang bisa bikin kamu jadi wanita hebat adalah kemampuan diri untuk melihat keunikan tersebut sebagai kelebihan. Apa saja yang bisa dikategorikan sebagai keunikan wanita hebat? Banyak banget, mulai dari fisik sampai sifat. Sosok wanita hebat tahu siapa dirinya dan mampu menghargai dirinya sendiri. Dari self respect ini, kamu juga bisa bergerak sendiri, membantu sesama wanita, dan menjadi terang dalam hidup orang-orang terdekatmu.

Kalau orang-orang melihat kebaikan, empati, dan kasih sayang sebagai kelemahan, beda dengan wanita hebat yang melihatnya sebagai keunikan jati dirinya. Kita bisa samakan dengan karakter light symmetry dalam perhiasan berlian terbaru MEC ultimate , setiap berlian itu punya potongan unik yang membuatnya begitu berharga sehingga layak diberikan sebagai ide hadiah unik atau seserahan pernikahan. Dari keunikan inilah, cahaya indah didistribusikan ke seluruh sisi berlian MEC ultimate .

Keinginan untuk jadi pribadi yang lebih baik

Kita semua pasti punya rasa minder atau insecure , di mana kadang kita ngerasa diri kita itu gak lebih baik dari orang lain. Tapi, sosok wanita hebat gak mau berlarut-larut dalam kesedihan ini. Sebaliknya, mereka mengubah insecurity ini jadi dorongan untuk mengembangkan diri jadi sosok yang lebih hebat lagi. You can do whatever you put your mind to !

Ubah kekurangan dirimu menjadi sesuatu yang bisa kamu banggain di kemudian hari. Mulai dari rutin berolahraga, membaca buku self help , sampai belajar hobi baru, semua ini merupakan tantangan yang menjadikan diri kita bertransformasi menjadi versi diri yang lebih baik lagi.

Ini juga menjadi bukti nyata kalau wanita hebat itu mandiri. Artinya, sebisa mungkin menyelesaikan tugas dengan kekuatan diri sendiri, tapi tahu kapan harus menerima bantuan orang lain. Bisa dibilang, wanita hebat punya “ fire ” dalam diri mereka. Karakter fire yang sama seperti yang ada di berlian MEC ultimate, yaitu kilauan warna-warna pelangi dari pantulan cahaya dalam berlian yang bisa menyihir mata.

Pintar dan punya passion yang tinggi

Ya, wanita hebat sudah punya banyak pengalaman hidup yang buat mereka lebih kuat dari sebelumnya. Tapi gak cuma itu, sosok wanita yang hebat harus punya wawasan luas yang siap ia bagikan ke orang-orang di sekitarnya. Mereka sadar bahwa gak ada yang namanya “terlalu pintar,” selalu ada pengetahuan baru yang bisa dipelajari setiap harinya.

Mereka punya minat kuat dalam hidup, bisa itu itu karier atau hobi. Dari wawasan dan minat itu, sosok wanita yang hebat bisa menyusun tujuan hidupnya. Wanita hebat itu pintar, seperti karakter brilliance dalam perhiasan berlian terbaru MEC ultimate , pancaran cahaya putih yang begitu tajam dari dalam berlian tersebut.

Nah, apakah kamu punya 4 karakteristik di atas yang sama dengan karakter berlian MEC ultimate dari Mondial Jeweler? Kalau ya, bisa jadi Kamu merupakan sosok wanita hebat yang bisa  menginspirasi. Teruslah bercahaya dengan koleksi perhiasan berlian terbaru MEC ultimate dari Mondial Jeweler, berlian pertama di dunia dengan kualitas melampaui GIA Triple Excellent.

Baca Artikel Lainnya: https://mondialjeweler.com/stories/articles/tak-cukup-4c-ini-perspektif-terbaru-melihat-berlian-berkualitas-tinggi

Berita Lainnya

26/04/2024 Panduan Memilih Cincin Wanita dengan Berlian untuk Memperindah Jari Anda
 
25/04/2024 Tips Tampil Manis saat Liburan dengan Anting Berlian Simple Model Stud
 
24/04/2024 Pernikahan Makin Berkesan dengan 3 Model Cincin Nikah Couple yang Unik Ini!
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS