Alasan Psikologis Mengapa Kamu Harus Beli Kalung Emas Berhiaskan Berlian

28/07/2022

mondial669

Perkembangan model atau desain perhiasan berjalan seiring dengan teknologi dan kreativitas manusia. Beragam desain perhiasan cincin, gelang emas mewah dengan berlian, kalung emas berhiaskan berlian, hingga liontin dan anting-anting pun sudah lahir dan menyemarakkan dunia fesyen. Masing-masing jenis perhiasan emas dan berlian itu memiliki kelebihan dan keunikan tersendiri.

Meski perhiasan memiliki model yang sangat menarik sekalipun, perhiasan berlian asli memiliki tahta paling tinggi karena nilainya yang sangat berharga. Tidak hanya dari sisi material yang mahal dan berkualitas, perhiasan berlian seperti kalung emas mewah bertatahkan berlian memiliki kecantikan dengan kemilau King of Gemstones atau batu berlian.

Sifat batu berlian yang kuat, tahan banting, dengan kemilau yang sempurna, kerap dilambangkan sebagai simbol keabadian. Tak heran bila banyak para pencinta perhiasan yang memburu perhiasan berlian mewah seperti gelang emas mewah dengan berlian, maupun kalung emas wanita berhiaskan berlian.

Alasan Psikologis Membeli Perhiasan Emas dengan Berlian

Lantas apakah yang mendasari keputusan seseorang membeli perhiasan emas dan berlian?

1.Nilai yang Sangat Berharga

Sudah banyak diketahui bahwa perhiasan emas berlian memiliki nilai material sangat tinggi. Gelang emas mewah misalnya, akan diukur berdasarkan kadar emas dan berat serta banyaknya butir berlian di atasnya.

Bagi sebagian orang, ukuran dan kualitas perhiasan berlian yang mereka miliki menjadi simbol nilai diri mereka. Hal ini akan mencerminkan sejauh mana mereka percaya bahwa mereka pantas mendapatkan perhiasan itu.

2.Sebuah Pencapaian

Kalung emas berhiaskan berlian, gelang emas mewah dengan berlian, dan beragam jenis perhiasan berlian wanita lainnya, juga kerap dijadikan target pencapaian bagi seseorang. Semakin besar ukuran karat emas dan berlian pada model kalung emas terbaru bertatahkan berlian misalnya, maka semakin besar pula rasa bangga yang diperoleh.

3.Menciptakan Kesan Mewah dan Anggun

Bagi sebagian pria, membeli perhiasan emas dan berlian untuk wanita tercintanya menjadi motivasi tersendiri. Hal ini menjadi bukti betapa sang pria peduli dan memiliki cinta yang kuat, seperti halnya berlian sebagai simbol cinta abadi.

Namun, membeli perhiasan seperti kalung emas  dengan berlian juga menjadi motivasi tersendiri bagi wanita. Hal ini bertujuan menciptakan kesan mewan dan anggun dalam penampilan, baik dalam keseharian atau saat momen-momen resmi.

4.Mencerminkan Kualitas

Tidak hanya itu, membeli atau memiliki perhiasan emas dan berlian seperti model kalung emas terbaru dengan berlian atau gelang emas mewah bertaburkan berlian untuk diri sendiri merupakan bentuk ekspresi dari kepribadian seseorang yang memesona, bersinar, dan berkualitas.

5.Sebagai Hadiah Terbaik

Alasan psikologis lain yang juga penting dalam membeli perhiasan emas dan berlian adalah sebagai hadiah terbaik. Model kalung emas berhias berlian atau gelang emas mewah dengan berlian, dapat diberikan kepada sosok yang paling Anda cintai baik itu kekasih, istri, keluarga, maupun sahabat.

Hadiah berupa model kalung emas terbaru bertabur berlian menjadi simbol rasa peduli dan kasih sayang yang Anda miliki. Hadiah ini sekaligus menjadi penanda betapa Anda sangat peduli terhadap orang terkasih.

Rekomendasi Perhiasan Berlian Mewah dari MONDIAL

Untuk itu, MONDIAL sebagai brand perhiasan internasional ternama memiliki beragam rekomendasi kalung emas dengan berlian maupun perhiasan berlian asli lainnya. Misalnya, dalam koleksi MONDIAL Dreams yang terdiri dari 16 desain cincin berlian wanita, 2 model gelang emas terbaru bertatahkan berlian, 7 anting berlian asli, dan 12 pendants/pendant chains.

Khusus perhiasan kalung emas dengan berlian, MONDIAL memiliki Dreams Fancy Necklace with pendant and chain dengan lima desain yang mewah bernuansa white gold . Pertama, model kalung emas yang bertatahkan 3 butir pear shape marquise princess diamond seberat 2,786 carat.

771

Kalung Emas dengan 3 Butir Pear Shape Marquise Princess Diamond dari MONDIAL Dreams

Kedua, model kalung emas terbaru berhias berlian dengan 14 butir round diamond dengan total berat 2,331 carat. Ketiga, kalung emas berhias berlian dibuat dengan white gold seberat 3,689 carat dengan 13 butir baguette round diamond .

Kemudian keempat, model kalung emas terbaru seberat 2,271 carat yang bertatahkan 18 butir round pear shape diamond. Terakhir, kalung emas white gold seberat 2,170 carat dengan 17 butir round heart shape diamond.

mondial772j

Model Kalung Emas Bertaburkan Berlian dari MONDIAL

MONDIAL sebagai merek perhiasan internasional ternama sejak 1979, selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya. Beragam inspirasi gelang emas mewah berhiaskan berlian dan model kalung emas terbaru dengan berlian ini bisa Anda lihat langsung di butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain koleksi rekomendasi kalung emas berhiaskan berlian, Anda juga bisa menemukan berbagai koleksi perhiasan berlian asli lainnya dengan mengunjungi laman website MONDIAL atau official Instagram MONDIAL !

Berita Lainnya

26/04/2024 Panduan Memilih Cincin Wanita dengan Berlian untuk Memperindah Jari Anda
 
25/04/2024 Tips Tampil Manis saat Liburan dengan Anting Berlian Simple Model Stud
 
24/04/2024 Pernikahan Makin Berkesan dengan 3 Model Cincin Nikah Couple yang Unik Ini!
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS