5 Tips Memilih Cincin Tunangan Spesial untuk Pasangan

13/02/2023

Memilih cincin tunangan bisa dibilang gampang-gampang susah. Anda pasti menginginkan perhiasan istimewa yang bisa mewakili momen spesial dalam hidup. Namun, terkadang, karena merupakan pengalaman pertama, memilih cincin tunangan bisa terasa begitu membingungkan. Untuk membantu Anda, berikut tips memilih cincin tunangan yang tepat untuk pasangan.

Pastikan Cincin Terbuat dari Material yang Tepat

Salah satu kesalahan yang sering terjadi saat membeli cincin tunangan adalah asal memilih material cincin. Akibatnya, cincin tampak tidak cantik lagi meski belum terlalu lama dikenakan. Bahkan, tak jarang ditemukan cincin menjadi rusak atau patah karena material yang digunakan tidak berkualitas baik. Pilih cincin tunangan dengan material berkualitas hal tersebut dapat dihindari dan cincin dapat dipakai dalam waktu yang lama.

Pilih Cincin Tunangan dengan Berlian

cincin-mewah

Cincin tunangan berlian mewah dari MONDIAL

Tunangan merupakan salah satu momen spesial dalam hidup yang tentunya harus dirayakan dengan cara yang spesial pula. Untuk mewakili momen spesial tersebut, Anda bisa memilih cincin dengan permata istimewa seperti berlian. Selain mewah, cincin tunangan berlian juga bisa melambangkan cinta yang abadi.

Sesuaikan Model Cincin dengan Preferensi Pasangan

Jangan lupa untuk mencocokkan pilihan cincin tunangan Anda dengan preferensi pasangan. Anda bisa melakukan hal ini dengan mengamati kebiasaannya. Cari tahu apakah pasangan lebih suka perhiasan berlian yang simpel atau justru perhiasan berlian mewah. Pastikan juga pasangan tidak memiliki alergi terhadap jenis cincin yang Anda pilih. Desain cincin yang tepat bisa mempercantik penampilan pemakainya. Untuk itu, jangan lupa perhatikan desain cincin tunangan yang Anda pilih. Pilihan paling aman adalah memilih cincin berlian solitaire dengan desain batu permata tunggal. Selain terlihat simpel, desain tersebut juga timeless sehingga tidak akan pernah terlihat membosankan saat dikenakan.

Pilih Cincin Tunangan dengan Merek Tepercaya

Terakhir, untuk memastikan kualitas, pilihlah cincin tunangan hanya pada merek tepercaya. Membeli perhiasan dengan merek yang tidak jelas reputasinya bisa sangat berisiko. Anda juga sulit untuk memastikan kualitas serta keasliannya. Saat ini, sudah ada banyak merek perhiasan yang menjual cincin tunangan dan berbagai perhiasan berlian lainnya dengan kualitas terjamin, seperti MONDIAL.

ER

Engagement Ring Collection dari MONDIAL

MONDIAL merupakan merek perhiasan internasional ternama yang sudah ada sejak tahun 1979. Sejak awal kemunculannya, MONDIAL selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam tiap hasil karyanya, sehingga mampu mempersembahkan koleksi perhiasan terbaik, termasuk MONDIAL Engagement Ring Collection. Sebagai bagian dari PT Central Mega Kencana yang merupakan perusahaan perhiasan berlian tepercaya di Indonesia, Anda tak perlu lagi meragukan kualitas cincin tunangan dari MONDIAL.

MONDIAL Engagement Ring Collection

MONDIAL Engagement Ring Collection merupakan cincin tunangan unik yang dibuat dari fancy shape diamond . Bukan hanya unik, berlian yang didesain khusus tersebut juga melambangkan perjalanan cinta dengan happy ending . Benar-benar menggambarkan Anda dan pasangan, bukan?

MONDIAL Engagement Ring Collection hadir dalam 13 model cincin yang bisa disesuaikan dengan karakter pasangan. Untuk pasangan yang lebih suka desain simpel, Anda bisa memilih cincin tunangan dihiasi pear shape diamond dengan bezel setting . Si dia lebih suka desain yang cute ? Ada cincin menggunakan princess cut diamond dengan aksen ribbon nan cantik.

Anda tak perlu khawatir akan hal tersebut jika memilih cincin tunangan dari MONDIAL Engagement Ring Collection yang dirancang menggunakan rangka berbeda dari cincin lainnya. Cincinnya dibuat dari material emas dengan mayoritas nuansa rose gold , dengan menerapkan teknologi komputerisasi dari proses desain hingga produksinya.

MONDIAL Engagement Ring Collection hadir dalam desain yang unik dan berbeda dari cincin tunangan lainnya. Cincin berlian wanita ini memadukan berlian marquise shape dengan bezel setting dilengkapi dengan little twist yang unik. Dengan desain yang unik, perhiasan berlian terbaru ini juga cocok dijadikan hadiah kepada pasangan di berbagai kesempatan berharga, misalnya untuk hadiah anniversary .

Buat momen tunangan Anda menjadi semakin istimewa bersama Engagement Ring Collection dari MONDIAL. Pasangan Anda akan langsung say yes pada cincin tunangan dari MONDIAL Engagement Ring Collection. Desain cantik dengan fancy shape diamonds pada cincin mampu menciptakan momen ‘I Said MONDIAL’ versi Anda dan pasangan yang tentunya akan spesial dan penuh cinta.

Informasi lebih lanjut mengenai MONDIAL Engagement Ring Collection serta perhiasan berlian lain dari MONDIAL bisa Anda dapatkan melalui akun Instagram @mondial maupun www.mondialjeweler.com . #ISaidMondial

Berita Lainnya

02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 
01/04/2024 6 Tips Tampil Menawan Saat Lebaran Memakai Bracelet Elegan
 
31/03/2024 5 Fakta Anting Berlian sebagai Perhiasan Favorit Sepanjang Masa
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS