Model Cincin Pria Stylish yang Harus Masuk Koleksi Anda di Tahun Ini

31/07/2024

Tak hanya perhiasan wanita , perhiasan untuk pria kini semakin mendapat spotlight dalam dunia fashion modern. Cincin adalah salah satu perhiasan populer yang dikenakan oleh pria dan cukup praktis untuk dikenakan di berbagai acara. Namun, masih banyak yang memakai cincin pria yang sama, padahal ada berbagai model cincin pria yang stylish untuk berbagai acara, mulai dari yang kasual hingga formal. Berikut beberapa model cincin pria yang stylish untuk melengkapi setiap penampilan.

Berbagai Model Cincin Pria yang Kekinian

Minimalist Bands

Bagi Anda yang lebih menyukai tampilan yang lebih simple , cincin pria minimalis adalah pilihan yang tepat. Cincin ini sederhana dan ramping, dengan garis-garis yang bersih dan estetika yang modern. Ideal untuk dikenakan sehari-hari, model cincin ini dapat dipadukan dengan gaya kasual tergantung pada acaranya.

Anda bisa memilih cincin pria salah satunya dari koleksi MONDIAL Diamond Men’s Ring . Desainnya yang timeless membuat tampilan lebih memukau.

Men’s Jewelry MONDIAL Bertatahkan Berlian

Statement Rings

Cincin statement adalah cincin yang berani dan menarik perhatian. Model cincin pria ini dirancang untuk menonjol dari yang lain. Cincin ini seringkali memiliki desain yang besar dan rumit dan cocok untuk acara-acara khusus. Dapat dibuat dari berbagai bahan material, seperti emas, perak, dan platinum, dan dapat dilengkapi dengan batu permata atau ukiran untuk menambah gaya.

Salah satu cincin statement bisa Anda lihat pada koleksi cincin pria MONDIAL berikut. Cincin berlian pria elegan ini berbalut white gold dengan desain presisi dan maskulin. Tatahan berlian menawannya membuat kilauan cincin pria ini makin stand out .

Cincin Pria Berbalut Emas dan Tatahan Berlian MONDIAL

Wedding Bands

Cincin kawin merupakan simbol cinta dan komitmen dan biasanya dikenakan di jari manis tangan kiri. Cincin kawin umumnya memiliki desain yang minimalis dan bersahaja. Tapi ada pula desain cincin nikah modern yang lebih kreatif dengan penggunaan berbagai paduan bahan material.

Cincin Pria MONDIAL yang Memesona

Gemstone Rings

Cincin batu permata merupakan pilihan populer bagi pria yang ingin menambahkan sentuhan warna pada pakaian mereka. Mulai dari cincin berlian klasik hingga safir dan zamrud yang mencolok, setiap cincin batu permata memiliki kesesuaian masing-masing dengan setiap gaya dan kepribadian.

Koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra menghadirkan salah satunya men’s jewelry dalam bentuk cincin berlian pria. Bagi yang mencari koleksi cincin pria bertatahkan precious stone , MONDIAL Precious Gradiore bisa jadi pilihan. Koleksi cincin berlian ini hadir dengan tatahan precious stone safir biru. Menonjolkan karakteristik diri, cincin dengan model maskulin ini cocok jadi pilihan.

Model Cincin Pria dengan Precious Stone MONDIAL

Cocktail Rings

Salah satu model cincin pria yang lebih bold yakni cincin koktail. Cocktail ring memiliki desain yang berani dan glamor karena dirancang untuk menjadi titik fokus busana Anda. Cincin ini sering kali menampilkan batu berukuran besar atau desain yang rumit dan sangat cocok untuk menambahkan sentuhan glamor pada penampilan malam apa pun.

Untuk Anda yang mencari cincin pria dengan desain yang mewah dan berani, MONDIAL Precious Pointe Men’s Ring sempurna jadi pilihan. Koleksi perhiasan perpaduan berlian dengan rangkaian batu safir dan gold membentuk perhiasan yang mewah, timeless dan elegan. Cincin pria ini bertatahkan berlian MEC Ultimate yang sangat eksklusif, menonjolkan karakteristik desain dengan sharp-edged jewelry yang melambangkan sisi bold dari kekuatan dan kejelasan persepsi Nicholas Saputra dalam rancangannya.

Cincin Pria Berlian dari MONDIAL Precious Pointe

Tak hanya dengan koleksi men’s jewelry , kemewahan berlian pada cincin MONDIAL terlihat menawan karena konsistensi MONDIAL sebagai the international diamond jewelry brand selalu memastikan kualitas yang terbaik di setiap koleksi perhiasannya. Salah satunya pada koleksi MONDIAL Dreams, Anda dapat melihat tiap berlian menampilkan kilau luar biasa karena telah melalui proses detail dan craftsmanship yang menakjubkan.

Koleksi #MONDIALDreams Pancarkan Kemewahan Lewat Craftsmanship Terbaik

Terinspirasi dari usaha panjang tiap orang dalam mewujudkan impian menakjubkan mereka, MONDIAL menghadirkan koleksi MONDIAL Dreams . Koleksi ini terinspirasi dari setiap mimpi yang ingin dicapai, seperti tiap berlian melalui proses yang sangat mendetail hingga bisa terwujud sebagai perhiasan yang indah.

Salah satu koleksi perhiasan MONDIAL Dreams hadir dalam bentuk cincin. Cincin berlian bernuansa white gold ini dilengkapi dengan tatahan round dan baguette diamond sejumlah 46 butir yang memesona.

Diamond Ring dari Koleksi MONDIAL Dreams

Dengan filosofi menjaga mimpi dekat dengan hati, koleksi perhiasan berlian bertajuk MONDIAL Dreams memancarkan kemewahan di setiap desainnya yang mampu tingkatkan kepercayaan diri.

Ada pula pilihan cincin white gold dengan tatahan berlian berpotongan round dan baguette sejumlah 65 butir yang mampu menghiasi jari-jemari.

Kemewahan Berlian Pada Cincin MONDIAL Dreams

Inovasi MONDIAL dalam menghadirkan perhiasan berlian luar biasa terlihat melalui campaign eksklusif terbaru bersama Nicholas Saputra.

Campaign MONDIAL x Nicholas Saputra

MONDIAL merilis campaign terbaru bertajuk #AllAroundDivision. Menjadikan Nicholas Saputra sebagai wajah MONDIAL dan juga Creative Director MONDIAL Precious yang memastikan tiap perhiasan mencerminkan legacy brand . Salah satunya terlihat dari The Medallion brooch yang merupakan inovasi MONDIAL bersama Nicholas untuk mengangkat tren bros.

Melalui koleksi perhiasan precious stone ini, MONDIAL turut meramaikan tren bros unisex dengan nuansa yang lebih mewah lewat #MONDIALPrecious The Medallion brooch . Bros dengan safir biru berbentuk cushion ini memancarkan aura keanggunan, keagungan, dan kemewahan yang disusun menjadi satu.

The Medallion Brooch dari Koleksi MONDIAL Precious

MONDIAL sebagai House of Brands dari Berbagai Perhiasan Eksklusif

MONDIAL adalah House of Brands yang menghadirkan brand perhiasan berlian high-end dengan melalui koleksi Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate , Light of Mondial, Brilliant Rose , dan FireMark . MONDIAL juga menghadirkan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yaitu MONDIAL Excellent Pearl.

Ingin melihat koleksi perhiasan MONDIAL lainnya seperti cincin pria berlian yang stylish ? Temukan koleksi selengkapnya di butik MONDIAL! Hadir dengan konsep #ImDifferent, #MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan dengan fancy color , fancy shape , serta fancy construction terbaik sebagai salah satu ciri utama sehingga menjadikannya berbeda dari yang lain sebagai wujud konsistensi MONDIAL sebagai the international diamond jewelry brand .

Kunjungi butik-butik MONDIAL dan temukan perhiasan berlian terbaik untuk menambah koleksi Anda. Jangan lupa selalu update koleksi perhiasan MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALDreams

#MONDIALPrecious

#AllAroundDivision

More News

31/07/2024 Model Cincin Pria Stylish yang Harus Masuk Koleksi Anda di Tahun Ini
 
27/07/2024 Lukman Sardi Tampil Classy dengan Diamond Jewelry di Acara Premiere 'Nightmares and Daydreams'
 
28/06/2024 Jangan Mulai Persiapan Hari H sebelum Mengenal Perbedaan Seserahan dan Mahar Pernikahan!
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!