Kenali Jenis-Jenis Cincin Berlian MONDIAL Terbaru

10/02/2022
MDA

Memasuki bulan penuh cinta pada Februari 2022 ini, MONDIAL, merek perhiasan berlian internasional ternama, kembali merilis lini perhiasan berlian mewah terbarunya. Salah satunya koleksi cincin berlian wanita yang bisa menjadi lambang cinta abadi, dengan kampanyenya dalam menyatakan cinta, ‘I Said MONDIAL’.

Berlian sebagai simbol keabadian cinta

Sejak berabad-abad lalu, berlian telah diyakini sebagai lambang cinta abadi. Pesona berlian jika berpadu dengan perhiasan emas, diyakini menjadi lambang dari cinta yang tak pernah memudar. Tidak hanya soal keindahan perhiasan berlian semata yang memikat, namun juga kekuatan berlian itu sendiri.

Dahulu, orang Romawi kuno sangat percaya kekuatan berlian dan cinta saling berhubungan. Sejak itulah, berlian seringkali bersanding dengan indahnya perhiasan terutama dalam perhiasan cincin.

Kala itu, orang Romawi mempercayai hubungan berlian, cinta, dan kisah kasih. Berlian bagi mereka dapat mengungkapkan sentuhan rasa terdalam dari manusia yaitu hati.

Berlian sendiri pertama kali ditemukan di India pada tahun 800 sebelum masehi. Bentuk asli berlian yang bersegi delapan, tampak seperti dua piramid yang kedua dasarnya saling menyatu. Karena itu, orang Romawi percaya bentuk asli berlian ini sebagai simbol alami dari dua hati dan melambangkan cinta abadi.

Perhiasan berlian merupakan benda paling cocok untuk diberikan oleh Anda yang tengah merencanakan hubungan cinta ke tahap lebih serius. Cincin berlian wanita mewah kerap diberikan kepada kekasih tercinta sebagai pengikat janji setia.

I Said MONDIAL

Terdapat berbagai pilihan cincin berlian wanita mewah yang dapat Anda persembahkan untuk menunjukkan perasaan Anda. ‘I Said MONDIAL’ merupakan kampanye untuk pasangan yang akan melamar kekasih hatinya ataupun memberikan kado cinta, tepat untuk menyambut Valentine’s Day.

MONDIAL memiliki 13 desain model cincin berlian terbaru di bulan penuh cinta ini. Cincin berlian wanita koleksi terbaru MONDIAL memiliki warna white gold dan rose gold dengan berat berlian beragam dari 1 hingga 2 carat.

LR-MD

Cincin berlian wanita mewah dari MONDIAL

LR-OW00602-A1-1x-edit

Cincin berlian dari MONDIAL

Rangkaian cincin berlian MONDIAL dengan fancy diamond menjadi pintu bagi Anda melangkah ke jenjang baru. Desainnya yang cantik dan elegan akan membuat kekasih Anda menjawab ‘Yes’ kala Anda mengajukan pertanyaan ‘Will you marry me?’ , karena hanya dengan cincin MONDIAL perasaan yang spesial diungkapkan dengan sesuatu yang istimewa juga. Apalagi, model cincin berlian ini mempunyai desain yang unik dan berbeda dibanding perhiasan berlian lainnya.

Koleksi terbaru cincin berlian wanita mewah ini bisa menjadi rekomendasi Anda dalam mencari model cincin berlian untuknya. Seluruh perhiasan berlian wanita dalam koleksi MONDIAL termasuk koleksi cincin berlian mewah terbaru ini bisa didapatkan di 14 butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda juga bisa melihat keseluruhan rangkaian koleksi dengan mengunjungi website www.mondialjeweler.com serta akun Instagram @mondial .

#Mondial #ImDifferent #ISaidMondial #RubyCollection

More News

23/04/2024 Mengapa Berlian Paling Cocok untuk Cincin Couple Tunangan?
 
02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 
01/04/2024 6 Tips Tampil Menawan Saat Lebaran Memakai Bracelet Elegan
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS