Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga

25/07/2024

Anting-anting berlian adalah perhiasan yang dapat menjadi andalan untuk keindahan penampilan. Kini ada berbagai model anting berlian terbaru yang jadi favorit para penggemar perhiasan. Model anting berlian bukan sekadar untuk estetika saja, tetapi juga memiliki makna, terutama pada karakteristik pemakainya. Berikut ini beberapa model anting terbaru beserta makna dari tiap dari desainnya.

Berbagai Makna Model Anting Berlian

1. Model Anting Berlian Stud

Anting-anting stud melambangkan kesederhanaan dan keanggunan, sempurna memberikan sentuhan yang elegan pada setiap penampilan. Perhiasan yang tak lekang oleh waktu ini wajib ada di koleksi Anda karena dapat menyempurnakan penampilan sehari-hari dan formal tanpa terlihat berlebihan. Model anting untuk sehari-hari ini menawarkan tampilan yang sleek dan bersahaja saat dikenakan sendiri atau dapat dipadukan dengan anting-anting lain untuk tampilan layering yang lebih kompleks.

2. Model Anting Berlian Hoop

Anting-anting hoop dengan desain melingkar yang menyeluruh, mewujudkan simbolisme yang melampaui sekadar fashion . Bentuk bulat pada anting-anting ini melambangkan kesatuan, kelengkapan, dan keabadian. Mengenakan anting-anting hoop melambangkan penerimaan terhadap hidup yang berkelanjutan. Bentuk ini mencerminkan ritme kehidupan yang terus menerus dan energi yang tak henti. Anting-anting hoop juga dikaitkan dengan kekuatan dan perlindungan.

Selain itu, ukuran anting-anting hoop dapat menyampaikan makna yang berbeda. Anting-anting hoop yang lebih besar sering kali dianggap berani dan percaya diri, sedangkan yang lebih kecil dianggap lebih bersahaja dan berkelas. Pilihan anting-anting melingkar dapat mencerminkan kepribadian dan gaya Anda.

3. Model Anting Berlian Dangling

Model anting-anting dangling dengan desain yang luwes dan dinamis menawarkan sentuhan ceria dan elegan pada pakaian apa pun. Anting-anting ini bukan sekadar perhiasan, melainkan bentuk pernyataan kepribadian dan gaya Anda. Cara anting-anting ini bergerak dan menangkap cahaya dapat menarik perhatian ke wajah Anda, kilauannya dapat menambahkan sentuhan glamor pada penampilan.

Saat memilih untuk mengenakan anting-anting dangling , Anda dapat menunjukkan sisi yang cheerful dan energik. Model anting-anting ini pun sempurna untuk dikenakan pada acara kumpul-kumpul sosial atau hangout di kota.

4. Model Anting Berlian Statement

Jika berbicara tentang membuat pernyataan mode yang berani, anting-anting dengan desain bold dan bergaya statement adalah perhiasan yang sempurna untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian unik Anda. Anting-anting ini menunjukkan ekspresi diri yang kuat, sehingga memungkinkan Anda untuk menunjukkan individualitas dan kepercayaan diri Anda. Dengan mengenakan anting-anting yang menarik perhatian, Anda dapat dengan mudah mengubah tampilan sederhana menjadi tampilan statement yang memancarkan kepribadian.

Demikian sejumlah makna dalam penggunaan model anting-anting berlian. Bicara soal anting-anting, MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan terbaru, termasuk earrings bertatahkan berlian dengan hiasan yang menyimbolkan alam seperti flora dan fauna yang manis.

Model Anting Berlian Terbaru MONDIAL dengan Nuansa Alam di Koleksi #MONDIALFantasy

Kalau Anda mencari model anting berlian terbaru, koleksi MONDIAL ini bisa jadi andalan. MONDIAL meluncurkan koleksi terbarunya yang bertema alam dalam koleksi MONDIAL Fantasy. Terinspirasi dari keindahan alam, koleksi MONDIAL Fantasy berhiaskan berlian berbentuk hewan dan bunga yang cantik. Nuansa alam pada perhiasan memiliki makna yang mendalam. Karena itu, untuk Anda yang ingin tampil manis dalam nuansa yang lembut, model anting berlian berhiaskan simbol alam menjadi pilihan yang tepat.

Koleksi terbaru ini mengusung tema keindahan alam yang tercermin dalam setiap desainnya. Dari bentuk bunga yang elegan hingga figur hewan yang imajinatif, MONDIAL Fantasy menghadirkan liontin yang dibuat dengan ketelitian luar biasa dari detail sempurna dan berlian yang berkilau maksimal.

Model Anting Terbaru MONDIAL Fantasy dengan Nuansa Nature

Pada salah satu koleksinya, anting-anting berlian Fantasy ini menghadirkan model cuff earrings yang unik. Model anting berlian mismatched ini menampilkan desain kupu-kupu bertabur berlian yang berkilauan sebagai simbol keindahan alam. Berlian pada anting-anting ini merupakan perpaduan dari 273 buah berlian dengan potongan round , marquise , dan princess . Perpaduan kilauan emas dan berlian pada koleksi bernuansa nature ini sempurna menonjolkan detail alam yang artistik dan memberi sentuhan yang segar dan elegan.

Koleksi Perhiasan Pilihan ‘ The Boss ’ MONDIAL, Nicholas Saputra

Koleksi perhiasan berlian MONDIAL selalu berhasil menjadi pilihan sempurna untuk penampilan. Dalam campaign #AllAroundDivision, MONDIAL memperlihatkan beragam koleksi berlian MONDIAL pilihan Nicholas Saputra sebagai ‘ The Boss ’.

Nicholas Saputra sebagai ambassador sekaligus Creative Director MONDIAL Precious menunjukkan karisma sebagai sosok ‘ The Boss ’, memperlihatkan jiwa artistiknya dan selera tingginya akan perhiasan berlian. Kesan prestigious terlihat jelas ketika perhiasan-perhiasan berlian pilihan ‘ The Boss ’ ini menyempurnakan kilau Nicholas Saputra di berbagai kesempatan. Seperti salah satunya dari kemewahan perhiasan berlian yang dipilih oleh Nicholas Saputra dalam campaign ini.

Perhiasan Pilihan ‘The Boss’ MONDIAL, Nicholas Saputra

Sebagai diamond jewelry brand internasional, MONDIAL senantiasa mempertahankan konsistensinya untuk menghadirkan perhiasan branded terbaiknya. Salah satunya pada koleksi perhiasan berlian dengan mutiara murni, yaitu MONDIAL Excellent Pearl.

Berbagai Koleksi Perhiasan Berlian Branded Ada di Butik MONDIAL

MONDIAL sebagai House of Brands menghadirkan koleksi perhiasan branded diamonds yang menawan dan memikat, seperti Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate, Light of Mondial, FireMark, hingga MONDIAL Excellent Pearl yang memadukan berlian dan mutiara murni pertama di dunia.

Pada koleksi MONDIAL Excellent Pearl, tiap perhiasan berlian yang mewah berpadu dengan mutiara murni pertama di dunia. Tiap mutiara pada koleksi perhiasan berlian ini telah terjamin kualitasnya dengan standar sertifikasi GIA. Koleksi MONDIAL Excellent Pearl menawarkan keanggunan dan kecantikan mutiara yang dipilih secara manual, sehingga tiap mutiara menghasilkan kilau yang sempurna dan bentuk bulat yang ideal pada perhiasan, sehingga simbol kemewahan dan keanggunan.

Anting Mewah MONDIAL Excellent Pearl yang Menampilkan Mutiara Murni

MONDIAL dengan filosofi #ImDifferent, menghadirkan beragam koleksi high jewelry dengan fancy color , fancy shape , dan fancy construction sebagai wujud konsistensi MONDIAL sebagai the international diamond jewelry brand yang menawarkan perhiasan berlian mewah dan eksklusif bagi para pencinta perhiasan.

Temukan berbagai perhiasan di butik MONDIAL yang sempurna untuk mewujudkan penampilan yang timeless. Tunggu apa lagi? Segera kunjungi butik-butik #MONDIAL di kota Anda dan temukan koleksi perhiasan yang sempurna untuk setiap occasion . Cek juga update terbaru MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL !

#Mondial

#ImDifferent

#AllAroundDivision

#MONDIALFantasy

More News

29/08/2024 Bagaimana Cara Styling Gelang Berlian Pria Terbaru untuk Tampil Trendy dan Berkelas
 
27/08/2024 Yuk Lihat, Cincin Nikah Couple dan Kilau Keindahannya dari MONDIAL
 
25/08/2024 Inspirasi Cincin Wanita Klasik Terbaru Ala Kerajaan di Era Victorian
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!