Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda

29/07/2024

Jika Anda senang tampil standout , memakai anting-anting emas berhiaskan berlian dapat menjadi pilihan sempurna untuk menunjang penampilan. Tidak hanya anting-anting berlian bernuansa emas, Anda bisa bereksperimen untuk menambah ragam warna ke anting-anting Anda. Warna-warna cerah ini bisa berasal dari precious stones atau gemstone cantik yang menyertai kemewahan anting-anting emas Anda.

Batu permata, yang sering terlihat pada perhiasan adalah mineral atau batu yang telah dipotong dan dipoles untuk tujuan estetika. Setiap batu permata, baik itu berlian, rubi, zamrud, atau safir, memiliki karakteristik unik tersendiri yang membedakannya seperti dari warna, kejernihan, hingga kekerasannya. Berikut sejumlah pilihan colorful gemstone yang cocok untuk model anting emas terbaru Anda.

Berbagai Pilihan Batu Permata untuk Mewarnai Anting Emas Anda

1. Diamond

Berlian merupakan salah satu perhiasan favorit di dunia karena kekerasannya yang luar biasa dan kilaunya yang cemerlang. Berlian bersinar spektakuler dalam berbagai bentuk perhiasan, mulai dari cincin pertunangan, liontin, hingga anting-anting, sehingga cocok untuk dikenakan sehari-hari maupun pada acara-acara khusus.

Daya tahannya dalam penggunaan sehari-hari juga sempurna. Berlian dikenal sebagai batu permata utama dalam perhiasan pengantin, dan digemari karena keanggunannya yang tak lekang oleh waktu dan daya tariknya yang sangat memikat.

2. Ruby

Batu ruby dikenal sebagai "raja permata" dan menjadi pilihan populer untuk melengkapi perhiasan seperti anting emas model terbaru. Anda akan sering menemukan batu rubi menghiasi kalung, gelang, anting-anting, dan jam tangan karena warnanya yang menawan dan kecemerlangannya yang intens.

Cincin pertunangan sering kali menampilkan batu rubi karena melambangkan cinta dan gairah yang abadi. Apa pun desain yang dipilih, baik minimalis modern atau kemewahan vintage , batu rubi selalu memberikan aura keindahan abadi pada setiap perhiasan yang dihiasinya.

3. Emerald

Emerald atau zamrud sebagai permata yang dikenal karena warna hijaunya yang pekat, memberikan kesan berani dan bersahaja. Zamrud memberikan kesan mewah pada kalung dan anting-anting berkat kelangkaan dan keindahannya yang luar biasa. Bagi mereka yang mencari nuansa versatile yang dipadukan dengan keanggunan dalam koleksi perhiasan mereka, perhiasan dengan tatahan batu permata zamrud adalah tambahan sempurna yang tidak akan pernah ketinggalan zaman.

4. Sapphire

Safir memiliki daya tahan dan kekerasan yang membuatnya menjadi batu permata yang dicari untuk berbagai perhiasan. Safir biru tua juga dikenal sebagai pusat perhatian yang memukau dalam cincin pertunangan di seluruh dunia, seperti pada cincin pertunangan Lady Diana dan Prince Charles yang ikonik. Dianggap melambangkan kebijaksanaan, kesetiaan, dan ketulusan, batu yang indah ini tidak hanya menghiasi perhiasan tetapi juga menambah makna pada perhiasan tersebut.

5. Amethyst

Batu kecubung atau amethyst dikenal dengan warna ungu cerah dan kilau kristalnya yang menjadikannya pilihan yang banyak disukai untuk perhiasan mode maupun perhiasan pengantin. Banyak orang memilih batu amethyst saat mencari alternatif perhiasan berlian. Amethyst menambahkan sentuhan warna unik pada desain yang klasik.

Itu dia sejumlah batu permata dengan warna uniknya yang mampu memberikan sentuhan berbeda pada perhiasan Anda, seperti pada anting emas model terbaru. Anting-anting dengan paduan warna memikat akan sempurna untuk membuat penampilan Anda lebih standout . Tak hanya dengan warna batu permata, Anda pun bisa membuat look lebih menawan dengan bentuk anting-anting yang menampilkan desain unik, seperti sentuhan pesona alam flora dan fauna dengan precious stones yang colorful . Dalam koleksi perhiasan terbarunya, MONDIAL menghadirkan keindahan alam melalui MONDIAL Fantasy yang bisa Anda simak berikut ini.

Beri Sentuhan Warna pada Penampilan dengan Koleksi Perhiasan MONDIAL Fantasy

Keindahan alam seperti tumbuhan dan binatang akan terlihat cantik ketika disulap ke dalam perhiasan anting-anting berlian dan gemstone yang kaya akan warna. Sangat cocok untuk menambah warna ke dalam penampilan mewah Anda. Hal ini tertuang pada koleksi perhiasan MONDIAL terbaru, MONDIAL Fantasy.

MONDIAL dalam koleksi Fantasy menghadirkan koleksi perhiasan, termasuk anting-anting, yang terinspirasi dari alam. Di koleksi ini, MONDIAL memadukan berlian, batu mulia, dan batu permata berpotongan fancy dalam setiap karyanya.

Perpaduan emas yang elegan dengan berlian yang berkilauan, dan batu-batu mulia dalam berbagai warna menciptakan keindahan yang artistik. Menghadirkan nuansa alam yang menyenangkan, anting-anting MONDIAL Fantasy ini  perhiasan begitu berkilau, elegan, dan tahan lama menjadi simbol kemewahan yang penuh makna. Koleksi ini tersedia secara eksklusif, khusus di butik MONDIAL Plaza Indonesia .

MONDIAL Fantasy Jewelry, Perhiasan Terbaru Penuh Warna

Tak hanya inovasi pada koleksi perhiasannya, MONDIAL juga menghadirkan campaign terbaru yang menampilkan face of MONDIAL, Nicholas Saputra .

MONDIAL Merilis Campaign Terbaru Bersama Nicholas Saputra sebagai ‘ The Boss

MONDIAL selalu memastikan bahwa tiap perhiasan dan berlian memiliki kualitas terbaik. Hal ini terwakilkan dari pemilihan Nicholas Saputra sebagai ' The Boss ' untuk semua lini MONDIAL dalam campaign eksklusif All Around Division. Tak sekadar menjadi brand ambassador , peran Nicholas sebagai ‘ The Boss ’ ini memungkinkan Nicholas untuk memastikan keterlibatannya dalam seluruh lini MONDIAL agar tiap perhiasan mencerminkan legacy brand yang terbaik.

Kurasi perhiasan berlian ' The Boss ' dari seorang Nicholas Saputra mencerminkan high jewelry yang classy , mewah, dan merepresentasikan nilai prestigious . Karena itulah, sang ' The Boss ' mengkurasi tiap perhiasan MONDIAL yang terbaik dengan mengawasi tiap detail dan menanamkan seleranya yang sempurna terhadap high jewelry MONDIAL.

Perhiasan MONDIAL Pilihan ‘The Boss’ alias Nicholas Saputra

Perhiasan MONDIAL yang Sempurna Mewarnai Penampilan Anda!

Berbagai koleksi perhiasan berlian dan permata mewah ada di MONDIAL. MONDIAL adalah luxury jewelry brand terfavorit bagi para pencinta perhiasan berkualitas tinggi. Kalau Anda mencari koleksi anting emas bertatahkan berlian, beragam model anting emas simple elegan hingga yang mewah dan penuh detail serta perhiasan lainnya tersedia di butik MONDIAL.

#MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun. MONDIAL memiliki konsep #ImDifferent karena menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda.

MONDIAL merupakan international diamond jewellery brand yang menghadirkan berbagai koleksi perhiasan terbaiknya yang fancy dan eksklusif. MONDIAL sebagai House of Brands memiliki designer collections dan branded diamonds seperti MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate , Light of MONDIAL, Brilliant Rose , dan FireMark , serta mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA , yaitu MONDIAL Excellent Pearl.

Lihat koleksi perhiasan mewah lainnya di butik MONDIAL dan jangan lewatkan update koleksi perhiasan terbaru MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

#MONDIAL
#ImDifferent

#MONDIALFantasy

#AllAroundDivision

More News

29/08/2024 Bagaimana Cara Styling Gelang Berlian Pria Terbaru untuk Tampil Trendy dan Berkelas
 
27/08/2024 Yuk Lihat, Cincin Nikah Couple dan Kilau Keindahannya dari MONDIAL
 
25/08/2024 Inspirasi Cincin Wanita Klasik Terbaru Ala Kerajaan di Era Victorian
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!