7 Cara Unik untuk Melamar Kekasih dengan Cincin Couple Tunangan

07/06/2024

Salah satu momen paling berkesan dalam sebuah hubungan romansa adalah saat melamar. Memberikan kekasih cincin couple tunangan adalah hal yang perlu dipersiapkan agar momen lamaran semakin istimewa. Tak perlu diragukan lagi, keindahan berlian pada cincin couple tunangan elegan mampu membuat siapa saja terpesona.

Sebagai awal dari dimulainya komitmen keseriusan dalam hubungan, tentu banyak orang yang ingin menjadikan momen pertunangan berkesan, layaknya pernikahan. Tidak hanya dengan cincin couple tunangan, Anda bisa mencoba melamar kekasih dengan beberapa cara unik berikut ini yang akan membuat momen lamaran atau pertunangan lebih berkesan dan memorable untuk Anda dan pasangan. Simak penjelasannya berikut ini!

Cara Unik Melamar Kekasih dengan Cincin Couple Tunangan

1. Kilauan Cincin Tunangan dalam Buket Bunga Romantis

Ini merupakan cara unik yang klasik untuk melamar kekasih, yaitu memberikan cincin couple tunangan yang diselipkan ke dalam buket bunga. Cara ini bisa jadi metode yang tepat dan tak terduga jika Anda sering memberikan bunga kepada pasangan. Oleh karena itu, menambahkan cincin pertunangan akan menjadi kejutan besar untuk sang kekasih.

2. Sekotak Coklat Premium dengan Cincin Tunangan di Dalamnya

Sama seperti memberikan cincin di dalam bunga, melamar kekasih dengan cincin tunangan di dalam kotak cokelat juga menjadi metode klasik. Pastikan pasangan Anda adalah pencinta cokelat, sehingga tidak akan menolak tawaran cemilan manis ini. Anda bisa menyelipkan cincin couple tunangan mewah di kotak coklat, ini akan menjadi momen yang berkesan ketika pasangan membuka kotak coklat dan melihat cincin pertunangan di tengahnya.

3. Cincin Tunangan dalam Kotak Fortune Cookies

Melamar kekasih dengan cara yang unik akan memberikan kesan yang lebih mendalam dan memorable untuknya. Anda bisa mencoba cincin couple tunangan mewah adalah meletakkan cincin tersebut di dalam benda tak terduga, seperti misalnya di dalam fortune cookies . Ini akan menjadi kejutan terbaik bagi pasangan Anda.

4. Bermain Treasure Hunt Cincin Couple Tunangan

Cara unik lain untuk melamar kekasih yakni dengan bermain treasure hunt dengan cincin tunangan sebagai ‘harta karunnya’. Ini bisa menjadi sesuatu yang dapat Anda lakukan di sekitar rumah atau di lokasi yang bermakna. Setelah pasangan Anda menemukan cincin tersebut, jadikan ini momen yang tepat untuk melamarnya.

5. “Memetik” Cincin Couple Tunangan pada Pohon Buah

Ini akan menjadi cara unik melamar kekasih yang disukai bagi pencinta aktivitas outdoor . Memetik buah di tempat wisata perkebunan akan menjadi lebih spesial jika Anda memanfaatkannya untuk melamar kekasih.

Anda bisa mengatur persiapan dengan staf terlebih dahulu agar mendapatkan privasi. Letakkan cincin couple tunangan pada batang pohon dengan cara menggantungnya dengan tali di pohon. Saat berjalan di kebun, pastikan Anda mengarahkan pasangan Anda ke tempat cincin tersebut digantung. Ketika pasangan Anda menemukan cincin itu, Anda bisa langsung melamar dengan cara klasik: berlutut dan melamarnya.

6. Box Cincin Couple Tunangan ala Matryoshka Doll

Cincin yang Anda beli dari butik perhiasan kemungkinan besar akan dikemas dalam kotak tersendiri, namun terkadang kotak tersebut bersifat umum. Sebaliknya, Anda bisa menggunakan sesuatu yang unik dan lebih personal untuk menempatkan cincin. Misalnya dengan box atau kotak kayu khusus ala matryoshka doll . Ini adalah kenang-kenangan yang bagus untuk mengingatkan Anda berdua tentang lamaran tersebut.

7. Cincin Tunangan dengan Drone Delivery

Kalau Anda ingin memberikan kejutan spesial yang out of the box , cara ini bisa jadi opsi yang tepat. Untuk kejutan yang tidak terpikirkan, Anda dapat meminta bantuan teman untuk mengirimkan cincin tersebut melalui drone .

Anda dan pasangan berjalan-jalan romantis di taman, lalu minta tolong teman untuk menerbangkan drone sambil membawa cincin couple tunangan kepada Anda berdua. Tentu saja, pasangan Anda akan terkejut karena tidak menyangka momen tersebut sudah diatur sebelumnya.

Itulah berbagai cara unik untuk melamar kekasih dengan cincin couple tunangan supaya momen jadi lebih berkesan dan memorable . MONDIAL menghadirkan berbagai cincin tunangan dengan berlian yang memukau dan dapat membuat momen melamar kekasih lebih sempurna. Salah satunya cincin dari koleksi I Said MONDIAL berikut yang dirancang khusus sebagai cincin tunangan.

Bertatahkan fancy shape diamonds yang sesuai dengan filosofi #ImDifferent MONDIAL, cincin dari koleksi high jewellery ini melambangkan perjalanan cinta yang unik dan spesial untuk dirayakan dengan cara yang spesial pula. Cincin dengan center stone berlian berbentuk heart ini sangat sempurna jadi pilihan untuk melamar kekasih!

Cincin Tunangan Berlian Cantik nan Mewah dari MONDIAL

Anda juga bisa menemukan tipe lainnya sebagai pilihan cincin untuk melamar pasangan di butik MONDIAL. Memilih perhiasan berlian dari MONDIAL adalah pilihan yang tepat. Sebagai the international diamond jewelry brand , MONDIAL selalu menawarkan berlian berkualitas tinggi, sehingga menghasilkan perhiasan yang eksklusif. Salah satunya dapat Anda lihat dalam koleksi MONDIAL Dreams .

Koleksi MONDIAL Dreams dengan Tatahan Berlian yang Memesona dan Timeless

MONDIAL menciptakan koleksi perhiasan dengan butiran berlian berkualitas tinggi. Terinspirasi dari usaha seseorang dalam mewujudkan impian, MONDIAL menghadirkan koleksi MONDIAL Dreams. Layaknya mimpi yang ingin dicapai, tiap berlian melalui proses yang sangat mendetail hingga bisa terwujud sebagai perhiasan yang indah, seperti berlian-berlian yang ada di MONDIAL.

Anda bisa menemukan ragam perhiasan berlian berkualitas, karena tiap berlian telah melalui proses craftsmanship yang panjang dan detail, layaknya usaha meraih mimpi. Salah satu koleksinya, Anda bisa memilih cincin yang memiliki detail mewah dari koleksi MONDIAL Dreams berikut sebagai hadiah untuk kekasih. Desainnya yang elegan dan timeless sempurna jadi penunjang penampilan di setiap kesempatan!

Cincin Berlian Wanita MONDIAL Dreams dengan Berlian yang Memesona

Berbagai koleksi perhiasan MONDIAL memancarkan kemewahan tak tertandingi dengan sentuhan eksklusif dari berlian-berlian berkualitas. Nuansa eksklusif dalam tiap perhiasan MONDIAL bisa dirasakan karena kini Nicholas Saputra telah memliki akses untuk mencurahkan kreativitasnya di setiap divisi MONDIAL. Sebagai brand ambassador , Nicholas Saputra tak hanya berperan sebagai representasi bagi MONDIAL, namun juga terlibat dalam proses pembuatan perhiasan sebagai Creative Director dari MONDIAL Precious hingga menjadi bintang campaign terbaru MONDIAL.

Campaign Terbaru MONDIAL #AllAroundDivision

Dalam campaign MONDIAL All Around Division, Nicholas Saputra sebagai brand ambassador memiliki nilai, talenta, gaya, dan reputasi yang selaras dengan citra MONDIAL. Peran Nicholas Saputra sebagai Creative Director dari MONDIAL Precious melibatkannya dalam proses desain dan memastikan setiap perhiasan mencerminkan legacy brand . Hal ini dapat terlihat dari keindahan cincin MONDIAL Precious yang memadukan precious stone menawan dengan branded diamond MEC Ultimate.

Campaign “All Around Division” MONDIAL x Nicholas Saputra

#MONDIALPrecious adalah koleksi perhiasan hasil rancangan Nicholas Saputra yang merupakan cerminan dari apresiasi mendalam terhadap precious stone , dengan kecintaan khususnya pada safir dan rubi. Tatahan precious stone pada koleksi ini melambangkan perhiasan penuh kemewahan, presisi, dan penuh detail menggunakan craftsmanship terbaik.

Tampil Sophisticated dengan MONDIAL Precious Pointe Men’s Ring

Sebagai House of Brands , MONDIAL menawarkan branded diamonds dengan fancy color , fancy shape , serta fancy construction dari Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate , Light of Mondial, Brilliant Rose , dan FireMark , serta perhiasan dengan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yaitu MONDIAL Excellent Pearl.

Temukan Cincin Terbaik untuk Melamar Kekasih di Butik MONDIAL!

Temukan berbagai koleksi perhiasan di butik MONDIAL yang sempurna untuk mewujudkan momen terbaik jadi lebih istimewa, seperti pertunangan maupun pernikahan. Rangkaian high jewellery MONDIAL adalah opsi sempurna untuk menemani perjalanan cinta Anda bersama pasangan!

Butik #MONDIAL merupakan destinasi yang tepat bagi para pencinta perhiasan berkualitas yang menyukai kemewahan. MONDIAL menjamin keaslian dan kualitas produk dengan standar yang ketat, dengan desain yang mengusung konsep #ImDifferent.

Tunggu apa lagi? Segera kunjungi butik-butik MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan seperti cincin couple tunangan terbaru yang sempurna untuk Anda dan pasangan. Cek update terbaru MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALDreams

#MONDIALPrecious

#AllAroundDivision

More News

29/08/2024 Bagaimana Cara Styling Gelang Berlian Pria Terbaru untuk Tampil Trendy dan Berkelas
 
27/08/2024 Yuk Lihat, Cincin Nikah Couple dan Kilau Keindahannya dari MONDIAL
 
25/08/2024 Inspirasi Cincin Wanita Klasik Terbaru Ala Kerajaan di Era Victorian
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!