5 Tips Tampil Trendy di Tahun Ini Hanya dengan Memakai Gelang Bangles!

05/06/2024

Gelang bangles adalah penyempurna penampilan yang cocok dikenakan di berbagai aktivitas. Sebagai perhiasan yang banyak dipilih, tidak hanya untuk menunjang look di momen tertentu tetapi bisa juga untuk aktivitas sehari-hari. Luxury bangles dengan berlian adalah pilihan sempurna yang dapat membuat look Anda semakin memukau berkat kilau menawan dari berlian. Berikut tips yang bisa Anda simak saat akan mengenakan model bangles berlian agar tidak hanya tampil cantik, tetapi juga nyaman saat mengenakannya.

Tips Tampil Stylish dan Nyaman Memakai Diamond Bangles

1. Cocokkan dengan Skin Tone

Salah satu pertimbangan saat memilih gelang bangles adalah menyesuaikannya dengan warna kulit Anda. Jika Anda memiliki warm skin tone , pilih bangles dengan warna yellow gold atau rose gold . Hampir semua logam dengan warna hangat atau warm akan menonjolkan perhiasan pada kulit Anda dengan lebih baik. Sebaliknya, jika Anda memiliki cool skin tone , pilih gelang bangles berlian dengan nuansa white gold . Nah, jika Anda memiliki warna kulit yang cenderung netral, Anda bebas memilih bangles dengan warna apa pun untuk tampilan yang sama indahnya!

2. Pilih Ukuran Bangles yang Sesuai

Ukuran diamond bangles juga penting diperhatikan. Jika memilih ukuran gelang luxury bangles yang tepat, Anda tidak perlu khawatir apakah bangles akan terjatuh dari pergelangan tangan atau tidak. Jadi, pastikan Anda memilih gelang bangles yang pas di tangan Anda agar tidak mudah terlepas.

3. Perhatikan Occasion

Dengan begitu banyaknya variasi gelang bangles yang ada, Anda bisa memilih model yang berbeda untuk setiap occasion yang Anda hadiri. Salah satu aturan utama tren mode adalah Anda harus memilih item yang tepat untuk acara yang tepat, dan ini tidak berbeda saat memilih model bangles untuk dikenakan.

Misalnya, jika Anda menghadiri situasi yang lebih formal seperti bekerja, Anda bisa pilih gelang bangles dengan desain simple dan tatahan berlian minimalis untuk memberikan kesan pertama yang baik. Di sisi lain, saat pergi ke pesta, Anda bisa lebih mengekspresikan diri dengan model diamond bangles Anda. Warna-warna cerah hingga butiran diamond yang lebih banyak dan lebih besar, bisa menyempurnakan outfit Anda untuk menikmati malam yang menyenangkan bersama sahabat!

4. Sesuaikan dengan Panjang Lengan Outfit

Selain itu, ada hal yang tak kalah penting untuk dipertimbangkan saat memikirkan bagaimana diamond bangles akan terlihat jika dipadukan dengan pakaian Anda. Mencocokkan seberapa panjang lengan baju Anda dengan model gelang bangles yang akan dipakai adalah salah satu tips penting.

Jika Anda akan mengenakan atasan lengan panjang sampai ke pergelangan tangan, maka tentukan apakah memakai gelang bangles menjadi pilihan yang tepat. Alih-alih mengelevasi penampilan, bangles Anda mungkin hanya akan terlihat sekilas dan lebih banyak tertutup kain yang membuatnya menjadi tidak praktis. Gelang bangles akan jauh lebih cocok jika lebih banyak saat dikenakan. Perhatikan apakah luxury bangles Anda akan cukup stand out bila dipadukan dengan atasan berlengan.

5. Tentukan Style Bangles

Menentukan style atau model diamond bangles yang akan Anda kenakan adalah salah satu pilihan yang penting karena akan mempengaruhi tampilan Anda secara keseluruhan. Berbagai model gelang bangles dengan berlian memiliki pesona masing-masing yang memberikan sentuhan berbeda untuk setiap penampilan. Salah satunya, Anda bisa memilih diamond bangles dari MONDIAL Dreams. Simak rekomendasinya berikut ini!

Luxury Bangles dengan Berlian dari Koleksi MONDIAL Dreams!

MONDIAL mempersembahkan koleksi terbaru MONDIAL Dreams , perhiasan yang  terinspirasi dari kemauan keras dan kepercayaan diri seseorang untuk memiliki mimpi besar dan dapat menggapainya. Dengan filosofi yang sama dalam menghasilkan berlian, Anda perlu menjalani perjalanan panjang dan melampaui banyak tekanan untuk meraih mimpi menjadi yang terbaik.

Dengan membuat perhiasan indah yang menonjolkan bentuk berlian mewah sebagai ciri utamanya, koleksi MONDIAL Dreams menawarkan keragaman berlian mewah yang mewakili berbagai mimpi menakjubkan yang akan Anda capai. Koleksi ini akan menjadi statement piece yang sempurna untuk menjadi pelengkap penampilan Anda dalam meraih mimpi.

MONDIAL dengan tagline #ImDifferent selalu berinovasi untuk tetap relevan dengan tren terkini. Melalui koleksi ini, MONDIAL menawarkan sesuatu yang berbeda sebagai sebuah inspirasi bagi anak muda khususnya, untuk menggapai mimpi setinggi-tingginya. Bekerja sama dengan seniman Naufal Abshar untuk menggabungkan karya seni dan perhiasan dalam sebuah kolaborasi di koleksi MONDIAL Dreams.

MONDIAL menawarkan pilihan gelang model bangles yang menawan untuk memberikan sentuhan klasik namun tetap modern dan trendy untuk Anda. Tatahan fancy shape diamonds di setiap model gelang bangles ini merepresentasikan tiap impian menakjubkan yang akan dicapai.

Setiap berlian yang ada pada model bangles memiliki bentuk dan potongan yang menawan setelah melalui proses craftsmanship yang panjang, layaknya proses dan usaha yang dilakukan untuk mencapai impian. Salah satu opsinya ada diamond bangle bernuansa white gold dengan sematan 117 butir berlian potongan round dan baguette . Kilauannya sangat sempurna untuk melengkapi gaya Anda!

Ciptakan Tampilan Trendy dengan Gelang Bangles dari MONDIAL Dreams

Selain itu, Anda juga bisa menjadikan luxury bangle yang tak kalah cantik ini untuk menjadi pilihan. Gelang dengan berlian potongan round dan baguette ini sempurna menghiasi pergelangan tangan Anda!

Model Gelang Bangles dari Koleksi MONDIAL Dreams

Tidak hanya gelang model bangles , saat memilih diamond jewelry , pastikan Anda mengandalkan brand perhiasan yang menawarkan kualitas terbaik, yaitu MONDIAL. Kini MONDIAL meluncurkan campaign yang menampilkan Nicholas Saputra sebagai sosok pemegang "kartu akses"  eksklusif untuk seluruh lini brand MONDIAL.

MONDIAL “All Around Division” Campaign yang Dibintangi oleh Nicholas Saputra

Campaign bertajuk MONDIAL #AllAroundDivision menampilkan Nicholas Saputra yang merupakan Creative Director MONDIAL Precious untuk memastikan tiap perhiasan mencerminkan legacy brand . Nicholas Saputra bagaikan berlian dengan berbagai sisi yang memukau. Sebagai brand ambassador , nilai-nilai, talenta, gaya, dan reputasinya selaras dengan citra MONDIAL.

Nicholas Saputra dalam Campaign Eksklusif MONDIAL All Around Division

Pesonanya yang serba bisa dan kharismanya menginspirasi kepercayaan diri dan merayakan keindahan unik setiap individu. Tak hanya itu, sebagai Creative Director #MONDIALPrecious, Nicholas Saputra turut terlibat dalam proses desain, memastikan setiap perhiasan mencerminkan legacy brand dan memenuhi kebutuhan kilau memukau dari para pelanggan.

Koleksi MONDIAL Precious memakai berlian serta precious stone ruby dan sapphire yang disematkan dalam potongan Simple Geometry . Selain itu, ada pula koleksi yang berpadu dengan branded diamond MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate dalam koleksi cincin MONDIAL Precious Pointe.

Cincin MONDIAL Precious Pointe dengan Berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate

Koleksi cincin MONDIAL Precious Pointe dengan tatahan branded diamond MEC Ultimate berpadu dengan blue sapphire dalam 18K white gold . Cincin ini memiliki desain dengan karakteristik sharp-edged jewelry yang melambangkan sisi bold dari kekuatan dan kejelasan persepsi Nicholas Saputra dalam rancangannya.

MONDIAL The International Diamond Jewelry Brand

Di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) sebagai perusahaan perhiasan terbesar dan terpercaya di Asia Tenggara, #MONDIAL menghadirkan perhiasan berlian berkualitas tinggi, eksklusif, dan dapat diandalkan. MONDIAL hadir dengan desain #ImDifferent menawarkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda melalui penggunaan berlian fancy color , fancy shape , serta fancy construction yang menjadikannya berbeda dengan brand perhiasan berlian lainnya.

MONDIAL juga dikenal sebagai the international diamond jewelry brand yang konsisten dengan perannya sebagai House of Brands , menyediakan koleksi branded diamonds untuk para pelanggan di Tanah Air. Koleksi branded diamonds terdiri dari Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate , Light of Mondial, Brilliant Rose , dan FireMark . MONDIAL juga menghadirkan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yaitu MONDIAL Excellent Pearl.

Kunjungi butik MONDIAL yang menyuguhkan atmosfer kemewahan untuk setiap koleksi perhiasannya, mulai dari MONDIAL Dreams hingga branded diamonds yang memukau. Anda juga bisa melihat berbagai rekomendasi dan update perhiasan terbaru dari official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALPrecious

#MONDIALDreams

#AllAroundDivision

More News

25/06/2024 Inspirasi Perhiasan High End Brand yang Dikenakan para Selebriti di Red Carpet
 
23/06/2024 Top 6 Ide Hadiah Pernikahan Spesial untuk Suami Tercinta
 
21/06/2024 5 Kesalahan Pemakaian Diamond Necklace yang Harus Anda Hindari
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!