Refleksikan Kemegahan Angkasa, Mondial Jeweler Kembali Luncurkan Perhiasan Berlian Langka

23/11/2020

Jakarta, 4 November 2020 – Rayakan eksistensi mencapai 41 tahun Mondial Jeweler mengangkat tema Legacy the Journey Through Time . Berkarya untuk menciptakan perhiasan eksepsional dengan presensi rangkaian berlian terpilih melalui penyortiran dalam beberapa tahapan hingga menemukan berlian terbaik, Mondial Jeweler telah menjadi sebuah legacy yang bermakna sebagai warisan bernilai tinggi untuk diturunkan dari generasi ke generasi.

Mondial Jeweler meluncurkan koleksi mahakarya terindah lewat Mondial Anniversary 2020 Collection yang dirancang dalam waktu pengerjaan lebih dari 1 ½ tahun untuk menciptakan kemewahan desain dengan mengutamakan kualitas craftmanship terunggul. Seluruh koleksi Mondial Anniversary 2020 merupakan koleksi Mondial High Jewelry yang menyuguhkan keanggunan dengan memadukan lekuk desain perhiasan yang kokoh, berhiaskan berlian dengan cutting sempurna dalam dimensi besar untuk mendemonstrasikan karakteristik mutu ketrampilan dan kreatifitas paripurna yang memancarkan kualitas pendar berlian tak tersaingi.

Mondial Anniversary 2020 Collection merupakan sebuah karya apresiasi terhadap kemegahan angkasa, alam semesta dan keindahan isinya. Imajinasi ini tertuang kedalam perhiasan bertabur berlian yang terlahir dari alam dan hadir melalui 5 seri dalam beberapa varian perhiasan bertahtakan Mondial signature diamond, fancy shape diamond dan fancy color diamond terpilih yang diambil dari sumber tambang berlian terpercaya diseluruh dunia.

CIELO

Cielo yang mengintepretasikan terang cakrawala dan gemerlap kekayaan sinar yang ada dilangit luas membangkitkan rasa kagum bagi setiap mahluk hidup yang menatapnya. Seri Cielo dengan pola desain utama connected layer diamond hadir dalam bentuk kalung dengan diperkaya fancy yellow diamond , anting dan juga cincin yang menggunakan fancy shape diamond . Menariknya seri ini menampilkan ragam perhiasan yang transformable atau dapat diubah sesuai dengan keinginan pemakaianya. Adanya teknologi mumpuni yang dimiliki oleh Mondial Jeweler untuk menciptakan konstruksi yang handal membuat perhiasan multifungsi ini meskipun diubah cara pakainya namun tetap aman dan nyaman ketika dikenakan.

Fancy-Necklace

Fancy Necklace dengan tingkat kesulitan dan proses pembuatan yang kompleks membuat kalung ini menjadi salah satu koleksi masterpiece . Penggunaan yellow diamond dengan warna intense sebesar 8.547ct menjadi pokok singgasana kemegahan kalung ini. Berada ditengah colerless diamond yang membuat terlihat kontras dan seolah mampu menghipnotis semua mata yang menatapnya. Fancy intense yellow diamond merupakan berlian berwarna kuning yang tergolong berlian yang sulit untuk didapatkan. Bertabur colorless round cut diamond pada rangka collar sebesar 23.491ct. Fancy Necklace ini merupakan salah satu perhiasan multifungsi yang dapat digunakan dalam 4 model perhiasan;

  • Fancy Necklace (dipakai secara keseluruhan)
  • Simple Necklace (dipakai dengan melepas pendant )
  • Brooch ( Pendant yang dilepas dapat dikaitkan pada pakaian sebagai bros)
  • Pendant (dikenakan menggunakan chain dengan model lain)

CIELO EARRINGS

Earings-2 Karna kerumitan proses pembuatan yang menuntut teknologi dan ketelitian tingkat tinggi serta pemilihan berlian yang sangat selektif maka perhiasan ini tidak diproduksi secara massive. Bertahtakan fancy shape diamond seperti pear shape, marquise cut, dan princess cut diamond. Tantangan pada pembuatan sepasang anting Cielo ini adalah sulitnya menemukan Pear shaped diamond yang memiliki karakteristik dan kualitas yang sama untuk dipasangkan, tak heran memakan waktu pembuatan hingga 1 bulan. Dengan adanya connected layer drop diamond yang menjuntai turun terdiri dari round brilliant cut diamond total 12.594ct menambah kesan glamor pada pemakaian anting ini. Anting Cielo dapat dikenakan dalam 2 model perhiasan yang nyaman untuk digunakan dalam tampilan berbeda;

  • Fancy Earrings (dipakai secara keseluruhan)
  • Simple Earrings (dipakai tanpa layer drop , menjadi anting tusuk simple)

CIELO RING

Ladies-Ring

Termasuk dalam seri ini, cincin emas putih yang juga terdiri dari rangkaian kombinasi fancy shape diamond berkualitas terbaik dengan bentuk pear shape, marquise cut, princess cut dan round brilliant cut sebesar total 3.111ct. Selain pear shape diamond , adanya marquise shape diamond menambah dramatis desain yang elegan pada sebuah perhiasan.

Memiliki bentuk berlian memanjang dan meruncing disetiap ujungnya sehingga terlihat seperti membingkai jari pemakainya untuk menambah kelentikan jari. Sedangkan Princess cut diamond yang memiliki style brilliant.

Pada facet berlian akan menghasilkan pantulan cahaya lebih banyak dibandingkan shape serupa seperti tradisional square atau rectangular shape diamond . Ketiga bentuk diamond ini menghiasi keanggunan lekuk desain cincin wanita yang mampu menampilkan sisi feminis yang klasik dan elegan.

FLUENTE

OKS154-069-necklace-edt2-min

Necklace

45 gr White Gold

18.155 cts White Diamonds

Earings-min

Earrings

15 gr White Gold

6.480 cts White Diamonds

Bracelet-min

Bracelet

17 gr White Gold

7.507 cts White Diamonds

LUCENTE

OK31-023-edit-min

Necklace

27 gr White Gold

14.631 White Diamonds

Terinspirasi dari gemerlap bintang yang membentuk sinaran indah dilangit malam, LUCENTE berfilosofi dari sinaran gemintang yang berpendar stabil. Melalui seri ini wanita akan termotivasi untuk memancarkan cahaya dengan berkarya dan menyinari dunianya. Berbeda dari seri lainnya, LUCENTE dalam bentuk perhiasan necklace dan bangle beriaskan signature diamond yang hanya dimiliki oleh Mondial Jeweler yakni Mondial Excellent Cut , berlian dengan penilaian kualitas sebanyak 49 parameter, triple excellent untuk diamond cut, polish dan symmetry yang membuat seri LUCENTE memiliki pantulan sinar yang sangat sempurna dari segala arah.

Bangle

Bangle

28 gr White Gold

8.16 cts White Diamonds

FLORE

Earings-Nigella-1-min

Nigella

12 gr White Gold

6.287 White Diamonds

Yang memiliki arti bunga ( flower ), identik dengan sosok feminin dengan kepribadian klasik yang memperhatikan segala elemen penunjang keindahan, semerbak wangi yang membawa semangat dan kebahagiaan. Dengan model perhiasan yang timeless , FLORE mampu merefleksikan persona seorang sebagai pribadi yang penuh perhatian, kelembutan, dan keramahan. Seri FLORE dirancang dalam dimensi anting yang besar sehingga mampu meningkatkan keanggunan tampilan dan riasan pada wajah. Uniknya Flore yang berbentuk bunga dihiasi juga oleh baguette cut diamond yang berbentuk ramping, memanjang dan ke-4 ujungnya yang lancip dengan cutting presisi dan sempurna untuk membantu princess shaped diamond sebagai center stone memberikan kilau lebih terang. Bersama Fancy shape diamond lainnya yaitu pear shape yang kemudian dipagari oleh round brilliant shape diamond.

Zinnia

22 gr  White Gold

8,78 cts White Diamonds

Earings-Zinnia-min

LA LUCE

Layaknya cahaya mentari yang mencerahkan suasana hati dan membangkitkan gairah baru dalam setiap aktivitas, membawa kehangatan sekaligus kekuatan. Menariknya LA LUCE memadu padankan fancy shape diamond dan round brilliant cut diamond yang dipasang mengikuti rangka perhiasan berbentuk pear shaped dan marquise shaped. Bergaya klasik kontemporer seri LA LUCE dalam koleksi anting-anting yang berdimensi besar ditujukan bagi wanita yang berani tampil berbeda dan mengetahui persis apa yang diinginkan. Bentuk desain LA LUCE tidak umum ditemukan, pemakaian anting ini dapat membingkai wajah dengan sempurna untuk memberikan efek wajah menjadi lebih ramping sehingga mampu mengubah secara total penampilan pemakainya dan meningkatkan percaya diri lebih tinggi.

Laluce-Giorno-min

Giorno

13 gr White Gold

5.591 cts White Diamonds

Laluce-Alba-1-min

Alba

8.5 gr White Gold

5.846 cts White Diamonds

Laluce-Sera-min

Sera

11 gr White Gold

5.576 cts White Diamonds

Jenny Prasojo, General Manager Mondial Jeweler mengatakan “Setiap butir berlian yang disediakan Mondial telah diseleksi dengan ketat untuk dirangkai menjadi koleksi perhiasan one of a kind, yang tidak akan pernah ditemui dibelahan dunia manapun. Bagi pecinta berlian dengan nilai kelangkaan tinggi atau bahkan diamond collector , setiap anniversary Mondial adalah momen yang tepat untuk menambah koleksi berlian mereka”. Lebih lanjut dijelaskan bahwa “usia Mondial Jeweler ke-41 tahun ini juga tergambar melalui Mondial Anniversary 2020 Collection dengan kesempurnaan desain yang berfokus pada detail perhiasan yang telah dirancang secara matang, serta pemilihan dan pemasangan berlian yang dilakukan dengan sangat teliti oleh team desainer Mondial Jeweler. Sedikit saja terjadi kesalahan dalam setiap tahap pembuatan maka perhiasan tersebut tergolong produk gagal dan tidak dapat kami jual kepada customer” Tutup Jenny.

Mondial Jeweler dapat ditemui di Plaza Indonesia, Plaza Senayan dan Tunjungan Plaza 4 Surabaya

Untuk informasi lebih lanjut sehubungan Mondial Anniversary 2020 Collection, kunjungi laman Mondial Anniversary Collection 2020 dan website www.mondialjeweler.com.

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!